akun instagram inspirasional

10 Akun Instagram Inspirasional yang Membuat Harimu Berwarna!

Di zaman serba digital seperti sekarang, social media bukanlah sesuatu hal yang asing lagi bagi setiap kalangan. Mulai dari remaja hingga orang dewasa, pasti memiliki akun social media, salah satunya yaitu Instagram.

Namun sayang, tidak sedikit akun-akun Instagram yang kurang bermanfaat atau malah berdampak buruk bagi para pengguna social media yang mengikutinya. Untuk itu, Bob sudah rangkum khusus untuk kamu 10 akun Instagram inspirasional yang bisa bikin harimu ceria. Check these out!

1. @thegoodquote

Akun Instagram inspirasional pertama yang wajib kamu follow adalah @thegoodquote. Akun Instagram yang dibuat oleh Meggan Roxanne ini memiliki lebih dari 20 juta pengikut dari seluruh dunia.

Unggahan dari akun Instagram ini adalah seputar motivasi, mental health, dan self-development yang dituangkan melalui tulisan. Tentu saja, akun Instagram inspirasional ini bisa membuat kamu semakin bersemangat, ceria, dan positif dalam menjalani hari-harimu.

2. @5.min.crafts

Akun Instagram inspirasional selanjutnya yang wajib kamu follow adalah @5.min.crafts. Nggak heran kalau akun Instagram ini memiliki lebih dari 42 followers dari seluruh dunia, karena unggahannya memang bisa membuatmu berdecak kagum.

Sampai sekarang, akun Instagram inspirasional ini sudah mengunggah lebih dari 8.500 video tentang ide-ide atau life hacks yang berguna banget untuk kamu terapkan sehari-hari. Dijamin deh, video-video mereka pasti bisa membantu kamu untuk melakukan kegiatan sehari-hari dengan lebih mudah, cepat, efisien, dan ceria.

3. @cindercella

Akun Instagram inspirasional ini pasti cocok untuk kamu yang tertarik dengan dunia kecantikan atau makeup yang unik dan lain daripada yang lain. Yap, akun tersebut adalah @cindercella atau yang akrab disapa Maru oleh orang-orang terdekatnya.

Akun Instagram yang dimiliki oleh perempuan bernama asli Marcella Febrianne ini memiliki lebih dari 800 ribu pengikut dan 1600 lebih posts. Meskipun dirinya adalah beauty influencer, namun unggahan dari @cindercella ini tidak melulu tentang makeup tutorial, lho.

Pemilik dari akun Instagram inspirasional ini juga terkadang mengunggah video-video lucu seputar hewan-hewan, keluarga, dan kegiatan sehari-harinya yang bisa senantiasa menghiburmu. Selain itu, Maru juga sering mengunggah video cover lagu dan TikTok.

4. @9gag

Mungkin kamu sudah ngga asing dengan akun Intagram inspirasional satu ini, yaitu @9gag. Akun Instgaram yang memiliki lebih dari 53 juta followers dari seluruh dunia ini dijamin akan bikin hari-harimu ceria dan penuh tawa.

Akun Instagram ini sudah mengunggah lebih dari 23 ribu posts yang berisikan video dan memes lucu. Dengan mem-follow akun Instagram inspirasional ini, dijamin suasana hatimu akan cerah ceria dan senang terus, deh.

5. @nianaguerrero

Setelah melihat akun Instagram inspirasional satu ini, pasti hanya ada dua kata yang akan terlintas di pikiranmu, yaitu: sibling goals. Akun Instagram dengan lebih dari 10 juta pengikut dari seluruh dunia ini dimiliki oleh gadis remaja bernama Niana Guerrero.

Dalam postingannya, Niana kerap kali mengunggah video-video dance dari lagu-lagu yang lagi hits bersama kakaknya yang bernama Ranz Kyle Evidente Ongsee. Tidak hanya kompak dan keren, kakak beradik asal Filipina ini juga sering mengunggah video kegiatan sehari-hari mereka yang lucu dan seru untuk menghibur para followers.

Meski dulunya merupakan gadis yang pemalu, namun gadis pemilik akun Instagram inspirasional satu ini merupakan sosok penyayang keluarga dan sangat manis, lho. Duh, gemes banget, kan!

6. @pufflovaa

Akun Instagram inspirasional satu ini cocok banget buat kamu yang hobi masak. Akun milik perempuan bernama asli Diana Amelia ini memiliki lebih dari 85 ribu followers.

Di @pufflovaa kamu bisa melihat berbagai resep makanan yang bisa kamu ikuti di rumah. Tenang aja, resep-resep yang ada di akun ini biasanya cukup sederhana dan mudah untuk kamu ikuti. @pufflovaa juga kerap membuat berbagai resep kue yang terinspirasi dari film-film terkenal, lho.

Konten yang paling menarik menurut Bob sih adalah konten memasak dari buku “resep jadoel”. Kamu bisa mencoba atau bernostalgia dengan aneka masakan jadul yang mungkin sudah mulai kamu lupakan.

Pokoknya, dengan follow dan mencoba resep-resep dari akun Instagram inspirasional satu ini, hari-harimu di rumah akan lebih produktif dan juga ceria.

7. @petualanganmenujusesuatu

Akun Instagram inspirasional satu ini agak beda dari yang lain. Bukan hanya kata-kata motivasi biasa yang akan kamu temukan di sini. Di @petualanganmenujusesuatu, kamu akan menemukan cerita bergambar yang merupakan serial web komik.

Akun Instagram inspirasional yang memiliki lebih dari 60 ribu followers ini bertujuan untuk memberikanmu semangat dan menyebarkan kesadaran tentang kesehatan mental melalui petualangan sebuah jelly berwarna jingga.

8. @nkcthi

Kamu penggemar film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini atau yang sering disebut NKCTHI? Ini artinya kamu wajib follow akun Instagram inspirasional yang satu ini.

Di akun @nkcthi kamu akan menemukan berbagai quotes yang relatable banget sama kehidupanmu. Oleh karena itu, akun Instagram inspirasional satu ini wajib ada di following list kamu, ya.

9. @bestvacations

Untuk kamu pecinta travelling, akun Instagram inspirasional satu ini juga wajib banget kamu follow. Akun yang memiliki 5 juta pengikut ini menyuguhkan pemandangan dari tempat-tempat liburan yang keren di seluruh dunia.

Dengan follow akun Instagram inspirasional satu ini, kamu juga bisa nambah pengetahuan kamu tentang tempat-tempat travelling di dunia yang mungkin nggak kamu ketahui sebelumnya. Pokoknya, nggak ada ruginya, deh, follow @bestvacations! ?

10. @ariefmuhammad

Akun Instagram inspirasional terakhir adalah milik pria asal Indonesia berdarah Minangkabau yang sukses menjadi content creator dan pengusaha muda. Pria bernama asli Arief Muhammad ini mulai dikenal banyak orang setelah terungkapnya fakta bahwa dirinya adalah pemilik akun Twitter @Poconggg.

Bukan hanya kisah hidupnya yang menginspirasi, namun unggahan-unggahan di akun Instagram @ariefmuhammad pun kerap menghibur pengikutnya di Instagram. Mulai dari mempromosikan barang-barang endorse-an dengan cara yang out of the box, hingga menjawab pertanyaan-pertanyaan followers-nya dengan bahasa yang nyeleneh dan lucu, bahkan kadang bikin kesal.

Nggak salah, kan, kalo akun ini masuk ke dalam daftar akun Instagram inspirasional yang bisa bikin harimu tambah ceria?

Pasti happy nginap di Bobobox!

Mau scroll feeds akun Instagram inspirasional pilihan Bob dan nonton video-videonya di tempat yang nyaman dan internetnya kenceng? Berarti ini saatnya kamu datang ke Bobobox! Hotel kapsul yang modern dan unik ini pasti bisa membuat kegiatan Instagram-an dan internetan kamu jadi lebih seru.

Selain bisa santai di pod-nya yang unik dan nyaman, kamu juga bisa internetan terus tanpa hambatan setiap waktu, karena Bobobox dilengkapi jaringan WiFi yang pastinya lancar banget. Selain itu, di dalam pod-nya juga terdapat lampu LED yang bisa disesuaikan dengan suasana hati kamu.

Untuk memesan kamar, kamu nggak usah khawatir bakal ribet, tinggal download aja aplikasinya. QR code yang ada di aplikasinya juga berfungsi sebagai kunci kamar lho. Keren, kan? Tunggu apa lagi? Ayo datang di Bobobox!

 

Bobobox

Bobobox

Sejak tahun 2018, Bobobox hadir menawarkan pengalaman yang berbeda bagi para traveler untuk menikmati perjalanan yang sempurna. Bobobox menghubungkan traveler, dari pod ke kota.

All Posts

Bobobox

Rasakan sensasi menginap di hotel kapsul Bobobox! Selain nyaman, hotel kapsul ini mengedepankan teknologi dan keamanan. Bobobox bisa menjadi salah satu cara terbaik untuk menikmati perjalanan dan beristirahat, dan cocok untuk perjalanan liburan atau bisnis.

Top Articles

Categories

Follow Us

Latest Articles