Kesal main video game

5 Achievement Game Tersulit Bagi Gamers. Bakal Membuatmu Frustasi

Bobobox.co.id — Bermain video game terkadang membuatmu bosan jika tak ada tantangan berarti. Nah, jika kamu merasakan hal tersebut belakangan ini, ada baiknya jika kamu coba achievement game tersulit.

Achievement game tersulit ini bukan kaleng-kaleng. Pasalnya, banyak hal yang perlu kamu lakukan guna mencapai achievement yang jarang didapat bahkan oleh sebagian besar gamers di dunia.

Nah, video game mana sajakah yang mempunyai achievement tersulit di dunia? Berikut adalah daftarnya!

Berikut adalah Achievement Game Tersulit

1. My Kung Fu Is Stronger – Mortal Kombat

Achievement game tersulit pertama adalah My Kung Fu is Stronger dari Mortal Kombat. Untuk mendapatkannya, banyak sekali syarat yang harus kamu patuhi dan itu semua terbilang sulit untuk kamu lakukan.

Misalkan saja, kamu harus memainkan 28 karakter dengan waktu bermain selama 24 jam. Tak hanya itu, kamu diharuskan untuk memenangkan 100 match, melakukan 100 fatality, melakukan 150 X-ray hit, dan menumpahkan 10 ribu liter darah.

Dengan keunikan tiap karakter, syarat-syarat di atas tentu sangatlah sulit untuk dilakukan. Jika kamu termasuk hardcore gamers, rasanya tantangan achievement ini bakal menarik untuk kamu coba dapatkan.

Mortal Kombat achievement game tersulit

Mortal Kombat via inthirdperson.com

2. The Legendary Hero – Metal Gear Solid 4

Achievement game tersulit berikutnya adalah the legendary hero dari Metal Gear Solid 4. Menyelesaikan game sudah jadi hal yang mudah untuk dilakukan karena tersedianya berbagai tingkat kesulitan.

Namun, achievement satu ini terbilang berada pada level yang bakal membuatmu geleng-geleng kepala. Pasalnya, kamu harus menyelesaikan gamenya sebanyak delapan kali pada tingkat kesulitan paling tinggi.

Tak berhenti sampai di sana, ada batasan yang mesti kamu patuhi. Selain tak boleh mati dan menggunakan health pack, kamu pun tak diperbolehkan membunuh siapapun dan harus tamat selama lima jam.

Metal Gear Solid 4 achievement game tersulit

Metal Gear Solid 4 via mobygames.com


Baca Juga: Khusus Untuk Para Orangtua! Ini Dia Rekomendasi Game Anak-Anak Terbaik Untuk Pembelajaran Versi Bob


3. Masterminds – Grand Theft Auto V

Grand Theft Auto V online merupakan salah satu game online yang masih cukup populer hingga saat ini. Selama memainkan game ini, kamu pun bisa mengajak temanmu untuk bermain online bareng.

Nah, jika kamu senang akan tantangan, kamu bisa mencoba achievement game tersulit ini bersama temanmu. Kamu dan temanmu ‘hanya’ perlu menyelesaikan misi masterminds dengan tingkat kesulitan hard tanpa terbunuh.

Achievement tersebut memang terdengar mudah. Namun, pada laman Steam, achievement tersebut sendiri hanya berhasil diselesaikan oleh kurang dari lima persen yang memainkan gamenya. Kamu salah satunya?

Grand Theft Auto V achievement game tersulit

Grand Theft Auto V via trueachievements.com

4. 7 Day Survivor – Dead Rising

Sama halnya seperti achievement game tersulit di Mortal Kombat, achievement ini pun bisa menyita waktu bagi siapapun yang ingin mendapatkannya. Syaratnya adalah kamu wajib menyelesaikan game kurang dari 14 jam.

Tantangan dari 7 days survivor dari Dead Rising ini tak hanya itu saja. Selain tak boleh lebih dari waktu yang ditentukan, kamu pun wajib menamatkan gamenya dalam mode infinity.

Mode satu ini bakal mengunci pemain HP para pemainnya terkuras waktu demi waktu. Hal yang lebih ekstrem lagi adalah kamu harus membunuh zombie dan berharap mereka menjatuhkan makanan untuk HPmu.

Dead Rising achievement game tersulit

Dead Rising via steamcommunity.com


Baca Juga: 10 Rekomendasi Game PS5 Terbaik Yang Dijamin Buat Kamu Terus Betah Di Rumah!


5. World Champion – Tom Clancy’s Ghost Recon Advanced Warfighter

Achievement game tersulit terakhir adalah World Champion dari Tom Clancy’s Ghost Recon Advanced Warfighter. Seperti namanya, kamu bisa mendapatkan achievement ini dengan menjadi juara dunia.

Masalah utamanya adalah kamu wajib mengalahkan sainganmu yang berasal dari berbagai negara. Butuh waktu yang tak sedikit guna meraih achievement satu ini jika kamu tertarik untuk mencobanya.

Jika kamu memiliki waktu luang yang banyak dan suka tantangan, mencoba untuk mendapatkan achievement ini bisa jadi hal menarik untuk dilakukan. Jika tidak, lebih baik untuk melupakan achievement satu ini.

Tom Clancy’s Ghost Recon Advanced Warfighter achievement game tersulit

Tom Clancy’s Ghost Recon Advanced Warfighter via trueachievements.com


Baca Juga: Hati-Hati Menyesal! Ini Dia 10 Game Terburuk Sepanjang Sejarah


Itulah lima achievement game tersulit yang mungkin bisa saja memantik jiwa tak takut akan tantanganmu. Simak artikel menarik lainnya di blog Bobobox ya!

Butuh akomodasi murah namun berikan ketenangan yang kamu butuhkan selama bermain video game? Menginap di Bobobox saja! Unduh aplikasi Bobobox di sini untuk informasi lebih lanjut.

Bobobox

Bobobox

Sejak tahun 2018, Bobobox hadir menawarkan pengalaman yang berbeda bagi para traveler untuk menikmati perjalanan yang sempurna. Bobobox menghubungkan traveler, dari pod ke kota.

All Posts

Bobobox

Rasakan sensasi menginap di hotel kapsul Bobobox! Selain nyaman, hotel kapsul ini mengedepankan teknologi dan keamanan. Bobobox bisa menjadi salah satu cara terbaik untuk menikmati perjalanan dan beristirahat, dan cocok untuk perjalanan liburan atau bisnis.

Top Articles

Categories

Follow Us

Latest Articles