Bobobox Indonesia
Experience More For Less sleep better and be inspired

5 Tips Mengadakan Acara Tahun Baru 2020 di Kota Bandung

Dari yang mewah sampai yang nggak ngeluarin uang!

Hanya dalam beberapa hari lagi tahun 2019 akan segera berakhir. Kamu sudah menyiapkan apa untuk acara tahun baru kali ini?

Tentunya ada banyak sekali pilihan aktivitas dan tempat yang bisa kamu pilih untuk acara tahun baru. Nah, Bandung adalah salah satu kota yang paling sering dijadikan destinasi utama.

Kira-kira, untuk acara tahun baru di Bandung kamu bisa ngapain aja ya? Daripada bingung mending simak tips berikut ini ya.

Bertandang ke pusat kota Bandung

acara tahun baru
travellingyuk.com

Alun-alun Bandung adalah salah satu tempat paling ikonik di Bandung. Tidak hanya saat ada acara tahun baru, saat akhir pekan pun Alun-alun Bandung penuh oleh banyak wisatawan. Saat tahun baru biasanya akan ada pagelaran seperti konser musik, pertunjukan kesenian dan pesta kembang api.

Berendam sambil menghitung mundur

acara tahun baru
travel.detik.com

Dinginnya malam cocok banget kalau dipadukan dengan hangatnya berendam di air panas. Apalagi di saat acara tahun baru. Suasanya jadi semakin meriah. Paling cocok kalau berendam bersama keluarga atau teman. Tempat yang bisa kamu kunjungi untuk berendam bisa kamu lihat di sini ya.

Jelajahi jalanan Kota Bandung

acara tahun baru
travellingyuk.com

Karena macet, kenapa kamu nggak coba aja jalan kaki menyusuri Bandung? Di momen acara tahun baru kayak gini pasti banyak tontonan gratis yang bisa kamu nikmati. Salah satunya adalah kembang api.

Kamu bisa cari tempat parkir yang tidak terlalu ramai lalu nikmati suasana malam bersama pasangan atau teman. Jajanan pinggir jalan juga pasti banyak kok, jadi nggak perlu khawatir kelaparan ya.

Tips Mencari Promo Tahun Baru; Biar Dapat Hingga Setengah Harga

Acara tahun baru di rumah, kenapa enggak?

acara tahun baru
Photo by JESHOOTS.COM on Unsplash

Memasuki momen tahun baru, jalan-jalan di kota Bandung pasti semakin ramai dan padat. Kalau kamu tetap ingin merayakan tahun baru tanpa perlu bermacet-macetan, kenapa tidak melakukannya di rumah saja? Kamu bisa mengundang teman atau keluarga dekat kamu untuk mampir lalu masak dan bermain games bersama-sama.

Atau, kalau kamu ingin sendirian pasang saja televisi. Setiap tahun baru, kamu pasti tahu dong stasiun televisi Indonesia akan menayangkan film-film baru yang belum pernah tayang sebelumnya. Sambil menunggu pukul 12 malam, kamu bisa menikmati film sambil berselimut dan ngemil.

Cocok deh buat kamu yang nggak suka macet-macetan dan ingin merayakan acara tahun baru tanpa diganggu banyak orang. Kalau kata Bob sih sensasinya berbeda dengan nonton film dari laptop. Ada rasa-rasa eksklusifnya gitu kalau nonton di televisi.

Rayakan tahun baru dengan mewah di hotel

acara tahun baru
thetranshotel.com

Harga Hotel Di Bandung Saat Akhir Pekan: Dari Yang Mewah Sampai Yang Sederhana

Untuk kamu yang ingin tahun baru yang sedikit lebih fancy, hotel adalah pilihan yang tepat. Di Bandung, banyak hotel-hotel yang menyediakan paket tahun baru seperti gala dinner ataupun konser. Beberapa tahun yang lalu saja ada hotel yang mengundang George Benson, penyanyi jazz asal Amerika.

nginep di bobobox

Tapi kalau kamu ingin mengadakan acara tahun baru di hotel namun tetap dengan biaya murah, Bobobox jawabannya. Acara tahun baru tidak selalu harus meriah dan dihiasi oleh kembang api. Kamu bisa menikmati acara tahun baru dengan bersantai dan menyediri.

Bobobox adalah hotel kapsul yang mengedepankan teknologi modern. Sentuhan kekinian bisa kamu lihat dari desain hingga cara pemesanan kamar.

Untuk menginap di Bobobox, kamu bisa memesan kamarnya melalui web situs atau aplikasi Bobobox. Aplikasi ini juga berfungsi sebagai kunci kamar yang menggunakan QR code dan pengatur lampu led yang bisa kamu sesuaikan dengan suasana hati kamu.

Jadi, tunggu apa lagi? Ayo rayakan tahun baru di Bobobox!

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.