Bobobox Indonesia
Experience More For Less sleep better and be inspired

3 Acara Event Tahunan di Kota Medan yang Pantang Kamu Lewatkan

List acara event tahunan di Kota Medan

Acara event di Kota Medan pantang untuk kamu lewatkan. Sebagai ibu kota provinsi Sumatera Utara, Medan memang menjadi kota yang rutin menggelar sejumlah agenda besar. Selain mengunjungi destinasi wisata alamnya yang terkenal, kamu juga bisa mendatangi beragam acara event tahunan sebagai wisata alternatif.

Berikut Bob rangkum beberapa acara event tahunan di Kota Medan:

  • Pekan Raya Sumatera Utara

foto: travelingyuk.com

Pekan Raya Sumatera Utara (PRSU) kerap diselenggarakan di Kota Medan. Pada 2019, acara event yang satu ini memasuki perayaan yang ke-48 sejak dilakukan pertama kali pada 1972. Dihelat 8 Maret hingga 8 April 2019 lalu, Pekan Raya Sumatera Utara menjadi salah satu acara tahunan kebanggaan masyarakat Medan khususnya, dan Sumatera Utara pada umumnya.

Rangkaian acara event ini pun menampilkan berbagai kegiatan seperti pameran pariwisata, pameran produk lokal, berbagai lomba, malam budaya hingga konser musik. Dari tahun ke tahun, jumlah pengunjung selalu mengalami peningkatan. Hal tersebut membuktikan bahwa acara ini selalu ditunggu-tunggu oleh masyarakat, termasuk wisatawan.

Untuk kamu yang belum sempat mengunjunginya, jangan khawatir karena Pekan Raya Sumatera Utara akan kembali digelar tahun depan.

  • Festival Danau Toba

foto: travelingyuk.com

Menjadi salah satu acara event tahunan andalan, Festival Danau Toba harus kamu datangi lantaran menampilkan kultur Sumatera Utara, termasuk Medan yang dibalut secara menyenangkan, atraktif dan diyakini bakal disukai oleh lintas generasi.

Dalam acara event ini terdapat pula beberapa lomba unik mulai yang bertema sport hingga budaya. Enggak hanya itu loh, di festival ini kamu juga akan disajikan beragam tarian khas serta berkesempatan melihat patung Sigale-Gale yang bakal bikin kamu tercengang.

  • Food Carnival Plaza Medan Fair

foto: tribun medan

Jika kamu sedang berada di Medan serta berhasrat untuk menikmati beragam kuliner khas nusantara dan internasional, Gelaran Food Carnival Plaza Medan Fair mesti kamu datangi. Untuk tahun ini, konsep yang dikemas sedikit berbeda dibanding tahun-tahun sebelumnya.

Terbagi dalam tiga grouping stand, grup pertama akan menyajikan beragam camilan, grup kedua berbagai minuman, dan grup ketiga berupa makanan-makanan berat. Bagaimana dengan konsep tahun depan? Makanya jangan terlewatkan.

Menginap di Bobobox

foto: Instagram @bobobox

Setelah mengikuti acara event tahunan, kamu pastinya membutuhkan istirahat yang cukup kan, Bob? Jika bosan dengan istirahat yang gitu-gitu saja, kamu mesti coba beristirahat dengan menginap di Bobobox.

Berbeda dengan penginapan lainnya, Bobobox menawarkan pengalaman beristirahat yang beda. Selain nyaman, kamu juga bakal merasakan nuansa baru. Apalagi Bobobox memiliki konsep anyar dengan teknologi terkini.

Untuk memesan pod, kamu hanya tinggal mengunduh aplikasinya di Playstore atau iOS melalui smartphone kamu. Penasaran? Yuk menginap di Bobobox.

You might also like
Comments
Loading...