Communal Area - Bobobox Pods Dago

Menginap di Bobobox Pods Dago? Ini Dia Panduan Lengkap 24 Jam untuk Staycation yang Seru!

Kamu berencana untuk staycation di Bobobox Pods Dago untuk akhir pekan atau sekedar kabur dari rutinitas sehari-hari? Daripada ribet-ribet keliling untuk killing time, kamu bisa cek tempat-tempat menarik berikut yang bisa kamu kunjungi tidak jauh dari lokasi Bobobox Pods Dago nih. Jadi jangan khawatir, Bob sudah siapkan rangkumannya untuk kalian. Selamat berliburan!

Tempat-tempat menarik yang bisa kamu kunjungi dalam kurun waktu 24 jam di sekitar Bobobox Pods Dago!

Sarapan di Sari Sari

Fikri Rasyid via Medium

Untuk kamu para early-riser yang butuh sarapan, cukup berjalan kaki selama semenit dari Bobobox Pods Dago untuk ke tempat ini! Toko Sari Sari memang merupakan salah satu toko legendaris di Bandung yang terkenal atas jajanan-jajanan pasarnya yang enak dan beragam. Di sini, kamu bisa menemukan banyak makanan mulai dari aneka macam risoles, bacang, lemper, pastel sampai cemilan manis seperti bolu kukus, nagasari dan aneka isian sus.

Sari Sari juga menyediakan banyak banget pilihan makanan berat. Makanan berat ini terdiri dari nasi kuning, nasi uduk, bahkan nasi hainan, mie ayam dan choi pan! Untuk jajanan pasar harganya berkisar di bawah 10 ribuan, sementara makanan porsi komplit beragam harganya mulai dari 10-30 ribuan.

 

Berolahraga di GOR Saparua

Erdhy Verdian via destinasibandung

Jika kamu termasuk orang yang cukup aktif dan nggak bisa memulai hari tanpa olahraga, tempat ini merupakan pilihan terbaik untuk kamu. Terletak hanya satu kilometer dari Bobobox Pods Dago, kamu bisa menempuh perjalanan ke GOR Saparua hanya cuma 10 menit dengan berjalan kaki saja. Selain disediakan jogging track, di GOR Saparua kamu juga bisa bersepeda, bersepatu roda, bahkan skating lho! Jika kelaparan, di pinggiran luar GOR Saparua pun berjejer banyak emperan-emperan street food yang bermacam-macam.

 

Menyegarkan diri di Los Tropis

Jika kamu bangun kesiangan dan hari sudah mulai panas, kamu bisa menyegarkan diri dengan menikmati berbagai macam minuman sehat di Los Tropis. Tempat yang hanya berjarak sekitar 3 menit jalan kaki dari Bobobox Pods Dago ini punya banyak banget juice buah yang sehat dan juga menyegarkan. Salah satu minuman andalan mereka namanya Cocolimun. Minuman ini terdiri dari campuran air kelapa, lemon dan gula cair.

Selain itu, kamu juga bisa mengkombinasikan campuran buah untuk juice milikmu sendiri! Kamu pun dapat memesan fruit platter dan cold-pressed juice sebagai alternatifnya. Harganya mulai dari 19 ribuan saja.

 

Ngemil roti bakar legendaris di Roti Gempol

Nisa – bello.id via dream.co.id

Nggak sempet cari tempat sarapan atau emang cuma pengen sekedar ngemil doang? Melipir saja ke toko sebelah Los Tropis ini! Roti Gempol, yang jaraknya hanya beberapa menit dari Bobobox Pods Dago merupakan salah satu kuliner terkenal dan legendaris di Kota Bandung. Pemilik Roti Gempol ini dulunya sudah memproduksi rotinya sendiri sejak tahun 1958 di Salatiga, sebelum akhirnya mendirikan Roti Gempol pada tahun 1991.

Roti Gempol terkenal dengan roti gandumnya yang empuk dan tebal. Di sini, kamu bisa membeli porsi perseorangan atau ririungan (sharing). Toppingnya pun bebas kamu pilih, mulai dari coklat, selai kacang, sampai ke topping asin seperti daging, keju dan telur. Roti bakar ini dibanderol dengan harga 12 sampai 54 ribuan.

 

Thrifting barang-barang antik di Pasar Antik Cikapundung

Erdhy Verdian via destinasibandung

Biasanya, ke Bandung nggak akan lengkap tanpa berkunjung ke Jalan Braga. Selain terdiri dari berbagai macam tempat makan, coffee shop dan wisata lainnya, tidak jauh dari Jalan Braga terdapat satu pasar yang unik lho! Tidak jauh dari Jalan Braga yang jaraknya sekitar 2 kilometer dari Bobobox Pods Dago, kamu bisa menemukan Pasar Antik Cikapundung di Jalan ABC. Pasar ini merupakan surganya kolektor barang-barang antik dan vintage. Selain itu, jika kamu penggemar kamera film jadul atau kamera analog, kamu juga bisa menemukannya di tempat ini dengan harga yang jauh lebih murah daripada di online shop. Selamat berburu!

 

Makan siang di Cici Claypot

Cici Claypot via Instagram

Ketika perut mulai berbunyi, kalahkan dengan bunyi blup-blup dari letupan kuah Cici Claypot ini! Tempat ini hanya semenit jalan kaki dari Bobobox Pods Dago. Hidangan mereka dimasak dan disajikan langsung dalam sebuah claypot atau mangkuk tanah liat. Cici Claypot juga terkenal dengan mie kriuknya yang ikonik karena mempunyai tekstur yang unik. Seporsinya dibanderol dengan harga mulai dari 30 ribuan.

 

Berburu pakaian distro dan vinyl di sekitar Jalan Trunojoyo

Atlas 347 Record Store via Unkl 347

Bandung terkenal dengan distro-distro kreatifnya. Beruntung, Bobobox Pods Dago letaknya sangat dekat dari beberapa distro terkenal ini. Telusuri Jalan Trunojoyo dan Sultan Agung dan kamu akan mememukan brand distro ikonik seperti Unkl 347, Reclays, House of Smith dan lainnya. Selain itu, di Unkl 347 juga terdapat sebuah record store yang menjual berbagai macam vinyl dan juga coffee shop.

 

Ngopi sore dan bersantai di Yumaju Coffee

Kie via Archify

Punya kerjaan yang tiba-tiba harus selesai atau cuma ingin ngadem di sore hari? Cukup berjalan sekitar semenit dari Bobobox Pods Dago dan kamu bisa mendapatkan suasana ini di Yumaju Coffee. Salah satu kopi andalan mereka adalah kopi botolannya, yaitu Saferunner Latte, Saferunner Cappuccino dan Saferunner Less Sweet. Nggak suka kopi? Coba deh coconut water dan signature chocolatenya mereka. Minuman mereka harganya sekitar 20 sampai 40 ribuan, sedangkan makanannya dijual mulai dari harga 10 ribu.

 

Bowling di Siliwangi Bowling Center

Siliwangi Bowling Center via myfave

Jika kamu ingin cari tempat ngedate yang anti-mainstream atau aktivitas yang unik, kamu bisa coba bowling di Siliwangi Bowling Center. Jaraknya pun tidak terlalu jauh dari Bobobox Pods Dago, hanya sekitar 1.5 kilometer saja. Satu alleynya dapat kamu sewa sampai 6 orang pemain lho! Harga per jamnya 200 ribu untuk weekdays dan 250 ribu untuk weekend.

 

Menikmati pizza ala New York untuk makan malam di Pizza Place

Pizza Place via Instagram

Selain di Jakarta, Pizza Place pun membuka cabangnya di Bandung lho! Terletak hanya 1.3 kilometer dari Bobobox Pods Dago, di Pizza Place ini kamu bisa menikmati sensasi makan pizza per slice seperti di New York dari harga 25 ribuan saja lho! Menu andalan mereka adalah Hellboy, yang merupakan kombinasi dari pepperoni dan jalapeno di atas saus tomat.

 

Suasana hangout malam hari bertemakan jepang di Biiru – Not A Sushi Bar

Biiru Not A Sushi Bar via Zomato

Jika kamu masih ingin hangout, kamu bisa cek tempat yang tidak jauh dari Bobobox Pods Dago ini. Di Biiru, kamu bisa merasakan suasana nongkrong ala Jepang lho! Di sini, kamu bisa menikmati berbagai macam minuman soda, beersoju dan makanan ringan lainnya.

 

Habiskan sisa malam dengan beristirahat di Bobobox Pods Dago

Bobobox Pods Dago via Arsitag

Bobobox Pods Dago merupakan salah satu hotel kapsul yang banyak digemari traveler ketika berkunjung ke Bandung. Selain karena tempatnya yang strategis dan deket ke mana-mana, Bobobox Pods Dago juga mempunyai outdoor lounge di belakangnya yang super nyaman. Di outdoor lounge milik Bobobox Pods Dago ini, kamu bisa menyantap makanan sembari hangout dengan teman-temanmu. Akses Bobobox Pods Dago pun mudah dan dekat dengan minimarket seperti Circle K dan supermarket impor seperti Riau Junction.

Di Bobobox Pods Dago, kamu bisa beristirahat lebih nyaman. Setiap pods di Bobobox Pods Dago dilengkapi dengan bluetooth speaker, adjustable light dan room temperature yang bisa kamu atur sesuka hati. Selain itu, proses check-in dan check out di Bobobox Pods Dago pun mudah dan cepat, jadi kamu nggak perlu ribet. Yuk download aplikasinya sekarang dan dapatkan promo atau flash sale yang bisa kamu gunakan untuk menginap di Bobobox Pods Dago!

Penasaran dengan pengalaman menginap di Bobobox? Kamu bisa  intip pods Bobobox lewat 360° virtual tour untuk gambaran yang lebih nyata.

Bobobox

Bobobox

Sejak tahun 2018, Bobobox hadir menawarkan pengalaman yang berbeda bagi para traveler untuk menikmati perjalanan yang sempurna. Bobobox menghubungkan traveler, dari pod ke kota.

All Posts

Bobobox

Rasakan sensasi menginap di hotel kapsul Bobobox! Selain nyaman, hotel kapsul ini mengedepankan teknologi dan keamanan. Bobobox bisa menjadi salah satu cara terbaik untuk menikmati perjalanan dan beristirahat, dan cocok untuk perjalanan liburan atau bisnis.

Top Articles

Categories

Follow Us

Latest Articles