IMG-7581 (1)

Koneksi Internet Lagi Jelek? Simak Rekomendasi Game Offline Seru Berikut Ini yang Bisa Bikin Kamu Lupa Waktu!

Bermain game merupakan salah satu alternatif kegiatan yang bisa kamu lakukan untuk menghilangkan bosan. Selain itu, bermain game juga diyakini dapat meningkatkan kreativitas. Namun, bagaimana jika koneksi internet lagi jelek atau kamu kehabisan kuota? Tenang, Bob punya beberapa rekomendasi game offline seru yang bisa kamu mainkan walau tanpa koneksi internet. Cek langsung di bawah ini, ya!

Despicable Me: Minion Rush

Rekomendasi Game Offline Seru

(Image by App Store)

Siapa sih yang tidak kenal dengan makhluk kuning menggemaskan dari film Despicable Me? Apa lagi kalau bukan Minions! Ternyata, kamu nggak cuma bisa menonton filmnya saja, melainkan main game-nya juga loh.

Game bernama Despicable Me: Minion Rush ini rilis di tahun 2013 dan menjadi salah satu game yang paling banyak di-download oleh miliaran pengguna Android. Jadi tidak heran jika game yang menjadi salah satu game terfavorit di tahun 2021 ini masuk ke jajaran paling atas dari daftar rekomendasi game offline seru yang wajib kamu coba.

BACA JUGA: 10 Rekomendasi Game PS5 Terbaik Yang Dijamin Buat Kamu Terus Betah Di Rumah!

Size dari game ini pun tidak terlalu besar, yakni hanya 76 MB. So, kamu tidak perlu khawatir game offline seru yang satu ini akan membuat memori HP-mu penuh sesak.

Icey

Rekomendasi Game Offline Seru

(Image by App Store)

Rekomendasi game offline seru selanjutnya adalah Icey. Game yang rilis pada tahun 2016 ini bisa membuatmu enggan berpaling dari layar gadget-mu.

Sebab, kamu akan tenggelam dalam keseruan permainan dan tantangannya yang disebut ‘hack and slash’. Nantinya, kamu akan menghadapi tantangan dan rintangan yang berbeda di setiap levelnya.

Selain itu, game offline seru ini pun memiliki daya tarik dan keunikan yang akan mencuri perhatianmu. Yakni narasinya yang menarik dan jauh dari kata membosankan.

Minecraft

(Image by App Store)

Jika kamu lebih suka game yang mengasah kreativitas, maka Minecraft merupakan rekomendasi game offline seru yang wajib kamu download di gadget-mu. Game ini pada dasarnya merupakan permainan tentang bagaimana menempatkan, menyusun, juga menghancurkan blok-blok mirip seperti Lego.

BACA JUGA: Khusus Untuk Para Orangtua! Ini Dia Rekomendasi Game Anak-Anak Terbaik Untuk Pembelajaran Versi Bob

Dengan blok-blok tersebut, kamu nantinya bisa membangun rumah, desa, atau apapun yang kamu mau, sekreatif mungkin. Selain itu, kamu juga bisa mengasah kreativitasmu dengan belajar bercocok tanam, beternak, hingga berburu monster dan zombie.

Ada tiga mode yang bisa kamu mainkan dalam game offline seru satu ini, yaitu Mode Kreatif, Mode Bertahan Hidup, dan Mode Petualangan.

Quizoid

(Image by App Store)

Rekomendasi game offline seru yang satu ini sih cocok banget bagi kamu yang ingin mengasah kepintaranmu. Game ini sekarang telah memiliki lebih dari 11.000 pertanyaan yang akan menguji seberapa luasnya pengetahuanmu.

Pertanyaan-pertanyaan yang dihadirkan oleh rekomendasi game offline seru ini pun tidak akan membuatmu bosan. Sebab, terdapat berbagai tema pertanyaan yang telah disediakan, mulai dari pengetahuan umum, seni, teknologi, sains, olahraga, hingga tema makanan dan minuman. Seru banget, bukan?

Plague Inc.

Rekomendasi Game Offline Seru

(Image by App Store)

Agak ngeri, tetapi seru. Kira-kira kalimat itulah yang menggambarkan rekomendasi game offline seru asal Britania Raya ini.

Game ini merupakan game yang berisi permainan simulasi strategi nyata tentang pembuatan dan pengembangan sebuah virus yang dibuat oleh para pemainnya. Ngerinya, virus ini bertujuan untuk memusnahkan populasi manusia di bumi.

BACA JUGA: Rekomendasi Game Multiplayer Nintendo Switch Untuk Game Night Yang Asyik!

Meski terdengar mengerikan, game yang rilis pada tahun 2012 ini nyatanya telah dimainkan oleh jutaan orang. So, apakah kamu tertarik untuk mencoba?

Crossy Road

(Image by App Store)

Beralih dari game yang menyeramkan, rekomendasi game offline seru selanjutnya ini adalah game yang cukup ringan dan simpel untuk dimainkan. Di dalam game ini, kamu akan menjadi seekor ayam yang mau nyebrang!

Yup! Kamu tidak perlu repot-repot bertelur atau bahkan sekadar makan saat menjadi ayam di game ini. Kamu hanya perlu menyebrang jalan dan berhasil melewati segala rintangan tanpa tertabrak hingga di garis finish.

Oceanhorn

Rekomendasi Game Offline Seru

(Image by App Store)

Dalam rekomendasi game offline seru yang satu ini, kamu diharuskan untuk mencari tahu tentang teka-teki hilangnya sang ayah dari karakter utama di game ini. Selain itu, terdapat misi-misi lainnya yang juga harus kamu selesaikan.

Tidak hanya seru, grafik 2D milik game ini pun pasti akan membuat matamu betah melihatnya. So, tidak heran jika rekomendasi game offline seru yang satu ini telah di-download oleh jutaan penggemar game di seluruh dunia.

Tiny Bubbles

(Image by App Store)

Rekomendasi game offline seru yang satu ini memang terlihat ringan dengan tampilan seperti game untuk anak-anak. Namun, ternyata game offline yang satu ini cukup menantang, loh.

Dalam rekomendasi game offline seru yang satu ini, kamu nantinya akan diharuskan untuk memecahkan bubbles dengan menyusun 4 warna yang sama. Tentunya membutuhkan strategi untuk dapat memainkan game yang satu ini.

BACA JUGA: Gamers Wajib Tahu! Ini Dia Turnamen E-Sport Paling Bergengsi Di Dunia

Selain itu, terdapat pula beberapa tingkat kesulitan yang bisa kamu pilih, mulai dari level yang mudah, sedang, hingga sulit. Sayangnya, rekomendasi game offline seru yang telah memenangkan lebih dari selusin game awards ini tidaklah gratis. Kamu harus membayar sebesar 65 ribu rupiah untuk dapat memainkannya.

Stardew Valley

Rekomendasi Game Offline Seru

(Image by App Store)

Rekomendasi game offline seru yang terakhir adalah game bertajuk Stardew Valley. Game ini sangat mirip dengan game klasik yang rilis pada tahun 1996, yaitu Harvest Moon.

Di game ini kamu bisa bercocok tanam di ladang, merawat hewan ternak, memancing, berinteraksi dengan warga, dan hal menarik lainnya. Rekomendasi game offline seru yang dinobatkan sebagai game simulasi pertanian terbaik ini bisa kamu download baik di Play Store maupun App Store dengan harga 79 ribu rupiah.

Pasti happy nginap di Bobobox!

Mau main game tanpa nge-lag di tempat yang nyaman dan internetnya kenceng? Berarti ini saatnya kamu datang ke Bobobox! Hotel kapsul yang modern dan unik ini pasti bisa membuat kegiatan main game kamu jadi lebih seru!

Selain bisa santai di pod-nya yang unik dan nyaman, kamu juga bisa connect ke internet terus tanpa hambatan setiap waktu, karena Bobobox dilengkapi jaringan WiFi yang pastinya lancar banget. Selain itu, di dalam pod-nya juga terdapat lampu LED yang bisa disesuaikan dengan suasana hati kamu.

Untuk memesan kamar, kamu nggak usah khawatir bakal ribet, tinggal download aja aplikasinya. QR code yang ada di aplikasinya juga berfungsi sebagai kunci kamar lho. Keren, kan? Tunggu apa lagi? Ayo datang di Bobobox! Oh iya, kamu juga bisa melihat langsung pods Bobobox lewat virtual 360° tour lho!

Bobobox

Bobobox

Sejak tahun 2018, Bobobox hadir menawarkan pengalaman yang berbeda bagi para traveler untuk menikmati perjalanan yang sempurna. Bobobox menghubungkan traveler, dari pod ke kota.

All Posts

Bobobox

Rasakan sensasi menginap di hotel kapsul Bobobox! Selain nyaman, hotel kapsul ini mengedepankan teknologi dan keamanan. Bobobox bisa menjadi salah satu cara terbaik untuk menikmati perjalanan dan beristirahat, dan cocok untuk perjalanan liburan atau bisnis.

Top Articles

Categories

Follow Us

Latest Articles