@CewekBanget.ID - Grid.ID

Ini Dia 9 Idol K-Pop Paling Multitalented Panutan Banyak Orang!

Idol K-Pop paling multitalented berikut ini belakangan menjadi sorotan dunia selama beberapa tahun. Tak heran hal ini karena dunia hiburan Korea Selatan berhasil memikat dunia dengan keunikannya hampir lebih dari lima belas tahun terakhir. Iduol K-Pop kemudian turut berkontribusi terhadap demam K-pop dan K-Drama tak hanya di Korea tapi juga di dunia. Faktanya ada banyak sekali Idol K-Pop yang memiliki banyak talenta lho! Siapa sajakah mereka? Berikut adalah 9 di antaranya!

1. Idol K-Pop Paling Multitalented: Lee Ji Eun (IU)

Idol K-Pop paling multitalented yang pertama adalah Lee Ji Eun atau sering dikenal dengan nama panggung IU. IU lebih banyak dikenal sebagai penyanyi solo wanita yang juga pintar menulis lagu sehingga banyak dikagumi fans. Selain pintar menyanyi, memainkan alat musik seperti gitar, menari, dan menulis lagu, IU masih memiliki banyak bakat lainnya seperti berakting. Idol K-Pop paling multitalented ini bahkan mendapat gelar sebagai “Queen of K-Pop” oleh pemerintah Korea Selatan.

2. Idol K-Pop Paling Multitalented: Lee Seung Hyun (Seungri BigBang)

@Popbela.com

Idol K-Pop paling multitalented selanjutnya ini memiliki suara yang bagus dan kemampuan komunikasinya yang sangat baik. Idol K-Pop paling multitalented Seungri mempunyai sebuah usaha kuliner yang bernama Aori Ramen yang sangat populer di Korea, Jepang, Tiongkok dan akan segera membuka cabang barunya di Thailand. Seungri sang Idol K-Pop paling multitalented ini juga menerima tawaran bermain film bergenre romance oleh sebuah produser film di China dan kini sdang menekuni dunia DJ. Ia juga pernah berkalaborasi dengan Alan Walker

Baca Juga: Tampil Fashionable dengan Inspirasi Outfit Ala 10 Kpop Idol Ini!

3. Idol K-Pop Paling Multitalented: Bae Suzy

Idol K-Pop paling multitalented berikutnya adalah Bae Suzy yang sebelumnya merupakan salah satu member girl group bernama Miss A. Suzy selain memiliki paras yang cantik juga dikenal pintar menyanyi, menari, menggambar, dan juga pintar berakting. Meskiun memiliki banyak bakat, Suzy ini dikenal ramah sekali lho dengan para fansnya. Tak heran jika Suzy memiliki banyak sekali fans baik sesama selebriti di Korea juga fans di berbagai belahan dunia.

4. Idol K-Pop Paling Multitalented: Choi Siwon Super Junior

Selain dipadati jadwal konser bersama Super Junior, Idol K-Pop paling multitalented satu ini juga sering sekali membintangi film dan drama di Korea. Saat Siwon baru selesai menjalankan wajib militer di tahun 2017 lalu, ia langsung saja mendapatkan tawaran bermain drama dari sebuah produser. Hal ini menunjukkan bahwa eksistensi Siwon di dunia hiburan Korea masih kuat meskipun ia sempat meninggalkan dunia hiburan selama hampir dua tahun.

5. Idol K-Pop Paling Multitalented: Im Yoona Girls Generations

@IDN Times

Im Yoona atau akrab dipanggil Yoona adalah Idol K-Pop paling multitalented yang pandai bernyanyi, menari, berakting, dan juga menjadi model. Yoona termasuk salah satu Idol yang sering sekali bermain dalam drama maupun film di Korea dan membuatnya semakin dikenal di kalangan masyarakat luas baik di dalam negeri maupun luar negeri. Idol K-Pop paling multitalented satu ini juga dikenal sebagai brand ambassador salah satu skin care ternama di Korea seperti innisfree.

6. Idol K-Pop Paling Multitalented: Choi Seung Hyun (TOP BigBang)

Idol K-Pop paling multitalented ini merupakan salah satu rapper terbaik di Korea lho. TOP dari grup band BigBang ini dikenal memiliki suara yang berat dan juga seksi sehingga membuat banyak fans-nya terpesona.TOP merupakan salah satu member BigBang yang sering mendapatkan royalti atas lagu yang ia tulis. Selain menyanyi dan menulis lagu TOP memiliki banyak kegiatan yang sering ia lakukan seperti bermain film atau web drama, menjadi model, dan juga berbisnis.

7. Idol K-Pop Paling Multitalented: Chanyeol EXO

Jika YG Entertainment dikenal memiliki rapper kelas dunia seperti GD dan TOP maka SM Entertainment memiliki Chanyeol sebagai Idol K-Pop paling multitalented dan salah satu rapper terbaik di SM. Chanyeol juga dikenal memiliki kemampuan menyanyi yang tak kalah keren dari kemampuan rap-nya. Ia juga jago menari dan termasuk yang mudah menghampalkan gerakan menari. Wajahnya yang tampan juga membuat ia dikenal sebagai seorang model dan juga aktor yang baik.

8. Idol K-Pop Paling Multitalented: Song Min-Ho (Mino Winner)

Idol K-Pop Paling Multitalented

@WowKeren.com

Mino Winner masuk dalam kategori Idol K-Pop berbakat karena selain kemampuan menyanyi dan nge-rap yang baik, Mino juga dikenal pandai dalam menulis lagu. Selain itu Mino memiliki wajah yang tampan dan fashion yang unik sehingga membuatnya sering dianggap sebagai idol yang mirip dengan seniornya yaitu GD dan Taeyang BigBang. Mino juga memiliki bakat menggambar yang sangat baik. Tak jarang ia memamerkan kemampuan menggambarnya kepada publik.

Baca Juga: 10 Sajian Korea Populer Berkat Idol K-Pop dan Drama Korea

9. Idol K-Pop Paling Multitalented: Kwon Ji Young (GDragon BigBang)

Idol K-Pop paling multitalented yang terakhir tidak lain adalah pemilik gelar “The King of K-Pop” dari pemerintah Korea Selatan GDragon. Kualitas menyanyi GD tak perlu diragukan lagi bahkan banyak fansnya di Korea Utara menyukai selera musik GD. Tak hanya kalangan selebritis Korea saja yang menyukai GD tetapi juga selebritis dunia seperti Rihanna dan Paris Hilton.

Cobain Pengalaman Seru Menginap di Bobobox!

Di saat yang penuh kesulitan dan tekanan ini, kamu perlu beristirahat dari segala kejenuhan. Tentunya ada berbagai cara sederhana yang bisa kamu lakukan seperti berjalan santai, memanjakan diri dengan perawatan tubuh, atau sekadar staycation. Di masa pandemi ini, mungkin agak sulit bagi kamu untuk berlibur. Karena itu, sekadar berstaycation sambil menenangkan diri namun tetap menghindari kerumunan bisa jadi altenatif buat kamu.

Dalam hal ini, sebaiknya kamu memilih hotel yang sudah terpercaya dan memiliki reputasi yang baik. Salah satu hotel aman yang bisa kamu pilih adalah Bobobox. Hotel kapsul yang satu ini telah menerapkan beberapa aturan yang wajib diikuti oleh semua orang yang berada di area Bobobox.

Bobocabin by Bobobox Indonesia

Aturan tersebut meliputi pengecekan suhu tubuh oleh host serta kewajiban menggunakan masker untuk semua pihak, rajin mencuci tangan, menjaga jarak dengan tim Bob dan tamu lain, serta menggunakan hand sanitizer sebelum memasuki area pod. Kamu juga diharuskan untuk menggunakan siku kamu jika ingin menekan tombol lift atau membuka pintu. Selain itu, bawalah alat makan dan alat salat pribadi.

Untuk keperluan kesehatan, Bobobox juga menyediakan obat-obatan standar yang bisa kamu gunakan agar tubuh kamu tetap sehat dan fit. Mau coba pengalaman yang lebih seru lagi? Cobain juga layanan Bobobox bernama Bobocabin! Bobocabin adalah sebuah jalan keluar yang tepat dari hiruk pikuk dan keramaian kota.Yuk segera unduh aplikasi Bobobox di Play Store  dan App Store, dijamin aman dan nyaman!

Bobobox

Bobobox

Sejak tahun 2018, Bobobox hadir menawarkan pengalaman yang berbeda bagi para traveler untuk menikmati perjalanan yang sempurna. Bobobox menghubungkan traveler, dari pod ke kota.

All Posts

Bobobox

Rasakan sensasi menginap di hotel kapsul Bobobox! Selain nyaman, hotel kapsul ini mengedepankan teknologi dan keamanan. Bobobox bisa menjadi salah satu cara terbaik untuk menikmati perjalanan dan beristirahat, dan cocok untuk perjalanan liburan atau bisnis.

Top Articles

Categories

Follow Us

Latest Articles