Bobobox Indonesia
Experience More For Less sleep better and be inspired

Mau Mulai Koleksi Tas Branded? Ini Dia 8 Tips Koleksi Tas Branded!

Tips koleksi tas branded ini akan menyelamatkan hobi baru kamu!

Tips koleksi tas branded berikut ini akan menjadi panduan yang tepat bagi kamu yang sedang kebingungan mencari cara memulai koleksi tas branded kamu. Tas branded merupakan salah satu barang mewah yang banyak menjadi kegemaran wanita dan juga pria. Tas branded tak hanya mampu menunjukkan prestige seseorang tapi juga bentuk dan motifnya yang unik merupakan hal yang menarik untuk dipandang.

Sama halnya dengan tas lain pada umumnya, tas branded juga merupakan tas yang berfungsi untuk membawa barang sekaligus mempercantik penampilan. Gak heran jika tas branded menjadi salah satu item koleksi banyak orang. Namun penting untuk kamu ketahui saat akan memulai mengoleksi tas branded untuk mempertimbangkan banyak hal agar kamu gak menyesal.

Penasaran seperti apa sajakah tips koleksi tas branded yang harus kamu perhatikan sebelum menekuni hobi yang satu ini? Tanpa banyak panjang lebar, yuk simak tips koleksi tas branded berikut ini!

1. Tips Koleksi Tas Branded: Anggaran

Tips koleksi tas branded yang pertama adalah dengan memutuskan anggaran tas branded kamu sesuai dengan budget kamu. Sebagai gambaran, jika anggaran yang kamu miliki adalah sekitar Rp 50 juta, maka brand seperti Hermes, Chanel vintage, dan Chanel mungkin tak bisa masuk dalam hitungan. Namun brand seperti, YSL, Givenchy dan Chloe mungkin masih akan masuk dalam anggaran ini.

2. Tips Koleksi Tas Branded: Gaya

Tips Koleksi Tas Branded
@ELLE SINGAPORE

Tips koleksi tas branded selanjutnya adalah dengan memilih gaya tas branded yang kamu suka dan butuhkan. JKamu harus bisa memutuskan dan membayangkan bagaimana tas tersebut akan dipakai untuk keperluan apa tas tersebut. Tentunya tas branded untuk membawa keperluan sehari-hari akan berbeda dengan tas untuk menghadiri acara-acara tertentu.

3. Tips Koleksi Tas Branded: Perhatikan Detil

Tips koleksi tas branded berikutnya adalah dengan memerhatikan detil tas branded pilihan kamu seperi mengecek resleting luar dan dalam apakah berfungsi dengan baik. Cek juga logo, gantungan, rantai, dan apakah ada yang lecet atau mengelupas.

4. Tips Koleksi Tas Branded: Cek Nomor Seri

Umumnya tas branded atau bermerk memiliki nomor seri yang disegel dan dipasang secara khusus yang tak bisa dirusak dan dipalsukan. Jangan lupa cek nomor seri ini untuk menentukan keasliannya.

Baca Juga: Potret Fashion Item Mewah dengan Bentuk Paling Aneh yang Pasti Membuatmu Bertanya-Tanya

5. Tips Koleksi Tas Branded: Cek Kelengkapan

Mengingat harganya yang mahal, sangat penting bagi kamu untuk memeriksa tiap detail tas branded yang akan kamu beli mulai dari kelengkapannya. Salah satu kelengkapan yang umumnya kamu dapatkan saat membeli tas branded adalah dust bag yang berfungsi sebagai pelindung. Selain itu beberapa tas branded umumnya dilengkapi dengan berbagai aksesori tambahan seperti tali, dan gantungan maupun dompet yang dikemas lengkap dalam satu paket.

6. Tips Koleksi Tas Branded: Membeli Tas Branded yang Tepat

@Preview.ph

Faktanya terdapat banyak sekali brand tas yang ada di dunia mulai dari tas keluaran Amerika, Paris, dan masih banyak lagi. Tips koleksi tas branded yang perlu kamu lakukan adalah dengan membeli tas branded yang tepat. Beberapa merek tas yang paling banyak dicari orang adalah Hermes, Chanel, Louis Vuitton dan Dior. Bob sarankan kamu untuk membeli tas model yang paling aman dan tak termakan oleh zaman. Beberapa tas dengan seri klasik ini misalnya Chanel Boy, Louis Vuitton Speedy, hingga Hermes Kelly.

Baca Juga: Keren atau Kebangetan? 7 Barang Branded Teraneh Ini Punya Harga yang Nggak Masuk Akal!

6. Tips Koleksi Tas Branded: Jangan Beli yang Terlalu Mahal Dulu

Tips koleksi tas branded satu ini bisa kamu lakukan jika kamu baru pertama kali akan membeli tas branded. Kamu tak perlu langsung membeli tas branded yang bernilai fantastis dari belasan, puluhan, atau bahkan ratusan juta rupiah. Sebagai pemula kamu bisa mulai membeli tas branded yang sesuai dengan budget kamu dan memilih tas yang kamu sukai. Hal ini agar kamu bisa sedikit demi sedikit mempelajari dunia tas branded tanpa penyesalan.

7. Tips Koleksi Tas Branded: Memperhatikan Nilai Jual

Tak kalah penting dengan tips koleksi tas branded di atas, tips koleksi tas branded ini juga sangat pentng untuk kamu pertimbangkan. Tas branded faktanya bisa  menjadi salah satu jenis investasi yang menguntungkan. Hal ini membuat kamu berpeluang untuk mendapatkan keuntungan dengan menjualnya dan mendapatkan harga jual yang lebih tinggi dari harga jual saat kamu membelinya. Umumnya tas yang bisa menjadi investasi ini adalah tas-tas yang bermodel klasik.

8. Tips Koleksi Tas Branded: Melakukan Perawatan yang Tepat

@Grid.ID

Tips koleksi tas branded yang terakhir adalah melakukan perawatan tas branded yang tepat. Tentu saja kamu tahu kalau tas branded itu dibanderol dengan harga yang fantastis dibandingkan tas lain pada umumnya. Oleh karena itu saat kamu akan membeli tas branded kamu harus tahu seperti apa perawatan tas yang harus kamu lakukan terhadap tas branded pilihan kamu.

Hal ini dikarenakan setiap tas branded memiliki cara perawatan yang berbeda tergantung bahan tas termasuk warna juga bentiknya. Bagi kamu yang baru mulai mengoleksi tas branded, tips koleks tas branded yang bisa kamu lakukan adalah dengan memilih tas branded yang mudah untuk dirawat.

Cobain Pengalaman Seru Menginap di Bobobox!

Di saat yang penuh kesulitan dan tekanan ini, kamu perlu beristirahat dari segala kejenuhan. Tentunya ada berbagai cara sederhana yang bisa kamu lakukan seperti berjalan santai, memanjakan diri dengan perawatan tubuh, atau sekadar staycation. Di masa pandemi ini, mungkin agak sulit bagi kamu untuk berlibur. Karena itu, sekadar berstaycation sambil menenangkan diri namun tetap menghindari kerumunan bisa jadi altenatif buat kamu.

Dalam hal ini, sebaiknya kamu memilih hotel yang sudah terpercaya dan memiliki reputasi yang baik. Salah satu hotel aman yang bisa kamu pilih adalah Bobobox. Hotel kapsul yang satu ini telah menerapkan beberapa aturan yang wajib diikuti oleh semua orang yang berada di area Bobobox.

Lorong Pods bobobox bandung

Aturan tersebut meliputi pengecekan suhu tubuh oleh host serta kewajiban menggunakan masker untuk semua pihak, rajin mencuci tangan, menjaga jarak dengan tim Bob dan tamu lain, serta menggunakan hand sanitizer sebelum memasuki area pod. Kamu juga diharuskan untuk menggunakan siku kamu jika ingin menekan tombol lift atau membuka pintu. Selain itu, bawalah alat makan dan alat salat pribadi.

Untuk keperluan kesehatan, Bobobox juga menyediakan obat-obatan standar yang bisa kamu gunakan agar tubuh kamu tetap sehat dan fit. Mau coba pengalaman yang lebih seru lagi? Cobain layanan Bobobox bernama Bobocabin! Bobocabin adalah sebuah jalan keluar yang tepat dari hiruk pikuk dan keramaian kota.Yuk segera unduh aplikasi Bobobox di Play Store dan App Store, dijamin aman dan nyaman!

You might also like