Bobobox Indonesia
Experience More For Less sleep better and be inspired

8 Tempat Liburan Di Bandung Yang Romantis Cocok Untuk Pasangan Muda

Siapa sih yang tidak ingin berlibur untuk menghilangkan penat? Pastinya semua orang akan tergoda dengan namanya berlibur apalagi di Indonesia sendiri memilki banyak wisata yang mampu membuat Anda terpukau. Apalagi jika Anda memiliki waktu libur yang hanya sebentar pastinya Anda ingin menghabiskan liburan Anda bersama dengan keluarga, teman ataupun pasangan Anda.

Salah satu kota wisata yang sering kali di kunjungi oleh banyak masyarakat adalah kota Bandung, dimana di kota ini Anda bisa menemukan berbagai macam wisata alam dan juga wisata yang menawarkan keromantisan untuk pasangan muda. Perlu Anda tahu tempat liburan di Bandung menjadi salah satu kota yang setiap tahunnya akan selalu di kunjungi untuk berlibur, dan bayangkan saja betapa menariknya wisata di Bandung jika memang banyak masyarakat dari luar kota Bandung tertarik untuk berkunjung ke wisata Bandung. Penasaran dengan wisata romantic cocok untuk pasangan muda liburan di Bandung? Simak ulasan berikut ini:

Gua Yunani goldstar 360 cave

Apakah Anda pernah menyantap menu makanan yang hidangkan di dalam sebuah gua?, tentunya ini menjadi sensasi yang berbeda dari yang lain bukan. Untuk tempat liburan di Bandung bagi anda yang belum pernah mencobanya, Anda bisa datang ke goldstar 360 cave yang mana merupakan wisata kuliner yang mempunyai sebuah konsep gua Yunani dan tempat makan inilah yang satu-satunya menggunakan konsep seperti itu.

Desain dindingnya pun juga bernuansa purba namun bisa menciptakan suasana yang sangat romantic karena Anda dan pasangan bisa berbincang lebih intim. Setelah puas di gua Yunani, Anda bisa naik ke rooftop agar bisa melihat indahnya pemandangan malam Bandung. Makanan yang di hidangkan juga memiliki harga terjangkau.

Kebun bunga begonia Lembang

Tak bisa di pungkiri jika wanita memang sangat menyukai hal- hal yang berbau indah dan juga romantic. Jadi bukan hal yang mengherankan apabila pada saat kencan, banyak wanita yang ingin mengunjungi taman bunga. Nah, Anda bisa berkunjung ke wisata Bandung yang mana cukup terkenal dengan bunga-bungan yang indah yakni di kebun bunga begonia Lembang.

Mengapa taman bunga ini di beri nama taman begonia karena memang di dataran tinggi Lembang, kebanyakan bunga yang di tanam adalah bunga balinea yang mana berasal dari Bali. Pastinya pada saat kencan Anda ingin mengabadikan momen tersebut dengan pasangan, jangan khawatir karena di taman ini juga terdapat spot foto yang di sediakan agar memudahkan para pengunjung yang ingin berfoto.

Naik karpet terbang seperti Aladdin di wisata dago dreampark

Selanjutnya adalah wisata dagi denpark yang menjadi salah satu wisata murah meriah kesukaan warga Bandung, jadi bukan hal yang baru jika banyak keluarga dan pasangan muda yang berlibur ke dagi dreampark ini. Wisata dago dreampark ini berada di Dago Giri Lembang yang tidak jauh dari kawasan area factory outlet.

Anda dan pasangan bisa mencooba berbagai macam wahana permainan yang lumayan menantang adrenalin, terdapat beberapa spot foto unik yang mana berbentuk karpet terbang yang pastinya akan sangat keren karena di foto oleh fotografer yang ahli.

The lodge maribaya tempatnya aktivitas menantang bersama pasangan

Untuk yang selanjutnya adalah wisata the lodge maribaya yang mana menjadi salah satu wisata yang cukup populer di Bandung. Wisata ini menawarkan beberapa wahana yang menarik seperti sky wing, sky tree, outbond, sky bike dan juga camping. Nah, agar kencan Anda dan pasangan tak dapat terlupakan Anda bisa mencoba beberapa aktivitas ekstrem bersama pasangan yakni seperti menaiki, paint ball, flying fox, off road landdrover, trekking di hutan pinus dan juga memanah. Untuk bisa masuk dan menikmati wahana di the lodge maribaya ini Anda tak perlu mengeluarkan banyak biaya.

Farmhouse Lembang wisata keren di Bandung

Untuk Anda pasangan muda, Anda dan pasangan bisa berkunjung  ke farmhouse yang mana Anda bisa menikmati nuansa yang romantis dengan di suguhi suasana Eropa yang klasik dan juga kental. Anda bisa berfoto bersama pasangan dengan menggunakan kostum tradisional Eropa yang bisa Anda jadikan sebagai kenang-kenangan.

Tak hanya itu saja, Anda juga bisa berjalan-jalan ke taman gembok cinta, di mana Anda bisa menemui banyak gembok yang di kunci pada pagar yang ada di sepanjang Anda menapaki anak tangga untuk bisa menuju ke sumur di atasnya. Datang ke wisata ini tak perlu mengeluarkan banyak biaya karena memang sangat terjangkau.

Menikmati pemandangan hutan pinus di orchid forest cikole

Untuk Anda dan pasangan yang sangat menyukai alam, maka Anda bisa datang ke orchid forest cikole dimana Anda dan pasangan bisa menikmati pemandangan hutan pinus. Anda dan pasangan bisa menikmati nuansa romantic pada saat melewati jembatan tali sambil bergandengan tangan, apalagi dengan adanya cahaya yang redup.

Tebing hawu padalarang wisata memacu adrenalin

Jika Anda dan pasangan sangat menyukai sesuatu yang berbeda dan memacu adrenalin maka Anda bisa datang ke wisata tebung hawu padalarang. Anda bisa berfoto dengan background yang keren dengan berpose pada hammock dengan tinggi 150 meter dan Anda pun bisa menikmati pemandangan alam di sekitar bersama dengan pasangan.

Memetik buah stroberi di rumah Strawberry

Untuk Anda yang ingin melakukan wisata dengan santai namun tetap romantis, maka Anda bisa datang ke rumah strawberry. Di rumah strawberry ini Anda bisa memetik buah strawberry secara langsung tanpa harus menguras kantong. Untuk bisa masuk ke wisata ini pun cukup murah dan pasti Anda bisa kencan dengan santai bersama pasangan.

Demikianlah info mengenai 8 wisata di Bandung yang romantic cocok untuk pasangan muda. Semoga artikel ini dapat membantu Anda yang ingin berlibur bersama pasangan di Bandung.

You might also like
Comments
Loading...