8-Tempat-Liburan-Bandung

8 Tempat Liburan di Bandung Terbaru dan Patut Dikunjungi

Tempat liburan Bandung terbaru, Bandung adalah salah satu kota yang berada di tanah jawa, tepatnya di Jawa barat. Bandung ini memanglah kota yang cukup untuk dijadikan referensi berlibur. Pasalnya di Bandung ini cukup banyak tempat yang bisa untuk dikunjungi. Mulai dari tempat wisata untuk anak – anak, dewasa, keluarga dan juga bersama pasangan banyak sekali pilihan tempat wisata yang bisa dikunjungi.

Pada akhir – akhir ini tempat liburan bandung terbaru ini mulai memunculkan tempat wisata baru yang bisa dikunjungi. Tempat wisata baru ini tentunya akan sangat menarik untuk dikunjungi. Bagi Anda yang up to date atau hobi travelling Anda sangatlah disarankan untuk mencoba beberapa tempat wisata baru yang ada dI Bandung ini.

Liburan Bandung terbaru ini seringkali sampai membeludak pada saat musim liburan sekolah tiba. Banyak sekali para wisatawan baik dari luar kota, luar pulau bahkan luar negeri yang mampir singgah untuk menikmati betapa serunya merasakan liburan di Kota Bandung ini. Banyaknya para pengunjung ke Kota bandung ini menandakan bahwa betapa dahsyatnya kota Bandung yang memiliki tempat wisata yang menarik dan patut untuk dikunjungi. Mulai dari beberapa wahana seru, wahana air wahan edukasi bahkan wahana apa sajapun tersedia di sini.

Liburan Di Bandung Terbaru

Sekali dua kali singgah ke kota Bandung akan terasa kurang memuaskan karena belum bisa merasakan semua tempat wisata yang ada disana. Maka dari itu, sebaiknya buatlah perencanaan mengenai Liburan Di Bandung pada saat musim liburan tiba agar Anda dan keluarga bisa menikmati liburan dengan puas dan menyenangkan. Melakukan liburan sendirian tentunya akan terasa kurang mengasyikkan karena Anda merasa kesepian. Agar liburan Anda semakin terasa seru, Anda bisa mengajak seluruh anggota keluarga untuk menikmati liburan bersama di Kota Bandung ini.

Tempat wisata yang sudah berdiri sejak lama mungkin belum semuanya di jamah. Namun, kini Bandung sudah mulai inovatif dengan tempat wisata Liburan Di Bandung baru yang bisa di kunjungi. Melihat hal ini, sepertinya jadwal liburan di Kota Paris van Java ini sepertinya harus diperpanjang agar Anda dan keluarga bisa menikmati liburan dengan puas dan sangat menyenangkan.

Momen kebersamaan dengan keluarga adalah momen yang tidak boleh dilewatkan begitu saja. Setiap harinya mungkin Anda disibukkan dengan perkara kerjaan yang menumpuk. Karena hidup bukan hanya soal uang , uang dan uang serta kerja , kerja dan kerja maka janganlah sampai Anda melupakan keluarga. Setidaknya dari hasil jerih payah Anda juga dibagi kepada sanak keluarga agar mereka cukup merasa bahagia, meskipun dalam kesehariannya harus rela momen bersama denga Anda tidak terlalu banyak. Walaupun begitu, momen – momen yang hilang setidaknya bisa diobati pada saat musim liburan tiba, yakni dengan membuat perjalanan pariwisata yang seru bersama keluarga sekalipun itu sederhana.

Tempat Liburan Bandung Terbaru

Bagi Anda yang ingin menikmati tempat wisata terbaru, simaklah beberapa tempat liburan yang patut dikunjungi berikut ini.

1 DAGO DREAM PARK

liburan bandung terbaru dago-dream-park-main

Tempat wisata liburan bandung terbaru, Dago Dreampark. Tempat wisata ini cukup ngehits beberapa bulan terakhir ini. Dengan tempat yang bertemakan fun and nature sangat bagus untuk dikunjungi. Di tempat ini menawarkan spot – spot foto yang keren dan menarik untuk dicoba. Bukan hanya itu saja, di tempat ini juga lengkap wahana permainannya.

2 LEMBAH DEWATA

liburan bandung terbaru lembah-dewata-main

Tempat wisata terbaru di Bandung, Lembah Dewata. Tempat wisata alam ini cocok untuk Anda yang gemar sekali melakukan hunting. Bukan hanya itu saja, disini Anda juga bisa melakukan kegiatan berkuda dan menikmati cantiknya danau buatan yang begitu mempesona dengan dikelilingi bukit nan hijau.

3 LERENG ANTENG PANORAMIC COFFEE

lereng-agung-panoramic-coffee-main

Tempat wisata terbaru di Bandung, Lereng Anteng Panoramic Coffee. Disini para pengunjung akan menikmati betapa sejuknya hawa dingin yang masih segar dan jauh dari polusi. Di tempat wisata ini sangat cocok untuk digunakan dinner romantic bersama pasangan. Tempat ini buka selama 12 jam, mulai jam 8 pagi hingga jam 8 malam.

4 TAFSO BARN

tafso-barn-main

Tempat wisata terbaru di Bandung, Tafso Barn. Tempat wisata ini sangat cocok untuk digunakan nongkrong bareng rame – rame. Tafso Barn ini adalah tempat favorit para anak muda. Selain tersedia aneka kopi yang bisa dinikmati, juga ada banyak spot foto keren yang bisa dicoba. Tempat ini buka selama 12 jam, mulai jam 9 pagi hingga jam 9 malam.

Baca Juga: 7 Tempat Liburan Bandung Yang Lagi Hits Banget

5 DUSUN BAMBU FAMILY LEISURE PARK

Dusun-Bambu-Family-Leisure-Park-main

Tempat wisata liburan bandung terbaru, Dusun Bambu Family Leisure Park. Tempat wisata ini sangat cocok untuk dikunjungi oleh keluarga lengkap dengan anak – anaknya. Di tempat ini tersedia beragam fasilitas permainan yang sangat lengkap. Mulai wahana permainan, kuliner spot foto da banyak kegiatan lain yang bisa dilakukan. Tempat ini buka mulai jam 8 pagi hingga pukul 9 malam.

6 MARIBAYA NATURAL HOT SPRING

MARIBAYA-NATURAL-HOT-SPING-BOBOBOX-CAPSULE

Tempat wisata liburan bandung terbaru, Maribaya Natural Hot Spring Resort. Tempat wisata ini menyajikan pemandangan yang cukup menarik dan indah. Disini juga tersedia aneka macam jenis kuliner enak dan mantap yang bisa dinikmati. Di tempat ini Anda juga bisa mengajak anak – anak untuk berwisata kesini. Tempat ini buka mulai jam 8 pagi hingga jam 10 malam.

7 THE LODGE MARIBAYA

THE-LODGE-MARIBAYA-BOBOBOX-CAPSULE

Tempat wisata terbaru di Bandung, The Lodge Maribaya. Tempat wisata alam ini menawarkan keindaha pemandangan alam yang sangat indah. tidak hanya menawarka beragam spot foto yang menarik, juga ada banyak sekali wahana permainan yang sangat menarik untuk dicoba dan dimainkan.

8 PUNCAK EURAD PINGPING LEMBANG

PUNCAK-EURAD-PINGPING-LEMBANG-MAIN

Tempat wisata terbaru di Bandung, Puncak Eurad Pingping Lembang. Tempat wisata ini baru saja diresmikan dan dibuka. Disini para pengunjung bisa menikmati indahnya bukit nan hijau, luasnya kebun teh dan pohon – pohon pinus.

Nah, itulah ulasan mengenai tempat wisata di Bandung yang terbaru dan patut untuk di kunjungi. Bagi Anda yang sudah memiliki rencana untuk berlibur ke Kota Bandung, jangan lewatkan beberapa referensi tempat diatas. Pastikan liburan Anda berjalan dengan lancar dan menyenangkan.

Bobobox

Bobobox

Sejak tahun 2018, Bobobox hadir menawarkan pengalaman yang berbeda bagi para traveler untuk menikmati perjalanan yang sempurna. Bobobox menghubungkan traveler, dari pod ke kota.

All Posts

Bobobox

Rasakan sensasi menginap di hotel kapsul Bobobox! Selain nyaman, hotel kapsul ini mengedepankan teknologi dan keamanan. Bobobox bisa menjadi salah satu cara terbaik untuk menikmati perjalanan dan beristirahat, dan cocok untuk perjalanan liburan atau bisnis.

Top Articles

Categories

Follow Us

Latest Articles