rayakan keberagaman di Bobobox dan Bobocabin!

Meriahkan Hari Kemerdekaan Indonesia dengan Menikmati Berbagai Promo 17an 2022 Berikut Ini

@ichibansushi_id/Instagram

Hari Kemerdekaan sudah di depan mata nih! Apa kamu sudah ada rencana? Jika belum, kamu bisa memeriahkan Hari Kemerdekaan ini dengan berburu promo 17an 2022 dari berbagai restoran dan waralaba di Indonesia. Apa saja promo 17an 2022 yang tersedia? Keep scrolling!

KFC

@kfcindonesia/Instagram

Untuk ikut memeriahkan HUT RI ke-77, restoran cepat saji asal AS, KFC, menawarkan promo 17an 2022 bertajuk #KemerdekaanFriedChicken. Promo ini menawarkan gratis satu potong ayam setiap pembelian Suoer Besar 5 atau Super Besar 6, tentu dengan syarat dan ketentuan tertentu.

Untuk menikmati promo ini, kamu perlu perlu menunjukkan NIK KTP-mu. Jika nomor terakhir NIK kamu ganjil, kamu hanya bisa klaim promo di tanggal ganjil sedangkan pemilik nomor terakhir genap hanya bisa mendapat promo di tanggal genap.

Promo 17an 2022 ini berlaku untuk dine-in, take away maupun drive trhru mulai dari 1-31 Agustus 2022, kecuali tanggal 16-17. Promo tidak berlaku di store Bandara Soekarno-Hatta dan KFC Catering. Selain itu, harga sebelum pajak bisa saja berbeda di tiap daerahnya. Promo ini juga berlaku kelipatan tanpa ada batasan pembelian.


Baca Juga: Selain Hari Kemerdekaan Indonesia, Ini Dia Peristiwa Bersejarah Pada 17 Agustus


McDonald’s

@mcdonaldsid/Instagram

Memasuki bulan Agustus, McDonald’s Indonesia telah mengumumkan promo 17an 2022 untuk merayakan acara kemerdekaan. Promo pertama berlaku untuk pelanggan drive trhu yang sudah memiliki stiker Drive Thru McDonald’s. Dengan menempelkan stiker tersebut di kendaraanmu, kamu bisa mendapatkan Teh Botol Sosro edisi Kemerdekaan 350 ml. Promo ini hanya berlaku di bulan Agustus denga minimal transaksi Rp 70.000,00.

Promo drive thru lainnya yang mereka tawarkan adalah Paket Merdeka yang berlaku mulai dari 14-17 Agustus, pukul 13.00-18.00. Paket Merdeka ini berisi tiga ayam McD, tiga nasi, tiga Teh Botol Sosro kotak, Burger Rendang (ayam/sapi) dan gratis Ginger Ale Fizz. Paket tersebut bisa kamu dapatkan dengan harga Rp 77.273,00 sementara untuk Ginger Ale Fizz, ada kata sandi tertentu yang perlu kamu sebutkan sebelum memsan.

Promo selanjutnya adalah Paket Katering McD yang cocok banget kamu pesan untuk acara makan bersama dalam perayaan 17-an. Dengan harga mulai dari Rp 19.545,00, promo paket katering ini memberikan satu ayam goreng, satu nasi dan satu minuman segar. Untuk pemesanan, kamu bisa mengunjungi mcdonalds.co.id/catering-mcd atau mendatangi gerai-gerai McD terdekat. Harga di atas belum termasuk pajak dan promo berlaku dengan minimal pembelian 50 paket.


Baca Juga: Sambut Kemerdekaan Dengan Lagu Pop Nasionalis Berikut Ini!


Ichiban Sushi

 

Semarak kemerdekaan semakin ramai dengan promo 17an 2022 dari Ichiban Sushi. Restoran makanan Jepang ini menawarkan promo Sushi Merdeka berisi empat buah sushi roll hanya dengan RP 17.000,00. Pilihan sushinya berupa:

  • Beef Volcano Roll
  • California Roll
  • Top Gun Roll
  • Beef Teriyaki Fried Roll

Suchi Merdeka ini hanya berlaku setiap weekday (Senin-Jumat), tidak termasuk hari libur). Berlaku di semua gerai Ichiban Sushi, promo ini hanya bisa kamu dapatkan jika makan di tempat. Selain itu, promo juga hanya berlaku untuk satu kali transaksi tidak dapat kamu gabungkan dengan promo lain. Harga yang ditawarkan belum termasuk pajak dan service charge dan periode promo dimulai sejak 9 Agustus hingga 3 September 2022.


Baca Juga: Tingkatkan Semangat 17an Dengan Berbagai Quotes Kemerdekaan Berikut Ini


HokBen

@hokben_id/Instagram

Untuk menyambut kemeriahan bulan Agustus, HokBen menawarkan sejumlah promo 17an 2022 menarik yang sayang untuk kamu lewatkan. Setiap Selasa di bulan Agustus, kamu bisa menikmati promo Buy 2 Get 3. Dengan membeli dua Simple Set Teriyaki, kamu bisa mendapatkan gratis Chicken Katsu plus sambal matah.

Selain itu, ada juga Dine-In Promo yang berlaku mulai 2-31 Agustus. Promo satu ini menawarkan dua pilihan paket dengan harga Rp 77.000,00 saja. Pilihan pertama berisi dua paket Simple Set Teriyaki plus dua Teh Botol Sosro dan gratis Inaco. Pilihan keduanya adalah satu Egg Chicken Roll, satu Ekkado, dan satu Crispy Nori Chicken.

Tak kalah menarik dari dua promo sebelumnya, Hokben kembali mengumumkan promo 17an 2022 lainna yang bertajuk Rabu 30Ribu. Setiap Rabu di bulan Agustus, kamu bisa mendapatkan Ekkado atau Ebi Furai dengan Rp 30.000,00 saja (harga sebelum pajak dan bisa berbeda untuk layanan tertentu). Promo-promo tersebut berlaku selama persediaan masih ada dengan syarat dan ketentuan tertentu.

JCO Donuts & Café

@jcoindonesia/Instagram

Untuk merayakan Hari Kemerdekaan, JCO hadir dengan promo JCO Merdeka yang bisa kamu dapatkan mulai dari 15-28 Agustus 2022. Lewat promo 17an 2022 ini, kamu bisa mendapatkan dua boks JPops plus satu Jpops DIY Kit hanya dengan membayar Rp 135.000,00.

A&W

@awrestoranid/Instagram

A&W ikut memeriahkan perayaan kemerdekaan dengan menawarkan tiga promo Merdeka Deals untuk periode tanggal 12-17 Agustus 2022. Pertama, ada menu Deal A yang bisa kamu dapat mulai dari RP 51.000,00. Paket ini berisi dua Aroma Chicken, satu nasi, satu A&W RB (R), dan gratis satu Sundae.

Paket selanjutnya, Deal B, menawarkan empat Aroma Chicken, dua Cheese Burger dan dua Sundae gratis dengan harga mulai dari Rp 122.000,00. Selain itu, ada juga Deal C untuk minuman RB (R) yang bisa kamu dapat mulai dari Rp 8.500,00.

Berikut ini adalah syarat dan ketentuan prmo 17an 2022 A&W:

  • Menunjukkan gambar menu saat pemesanan di kasir.
  • Promo tidak berlaku untuk store Bandara.
  • Pilihan Aroma Chicken hanya untuk Golden dan Spicy Aroma.
  • Kamu tidak dapat memilih potongan ayamnya.
  • Harga belum termasuk pajak.
  • Sejumlah gerai memiliki harga yang berbeda.
  • Promo berlaku selama masih ada persediaan.
  • Take away akan dikenai biaya tambahan.

Burger King

@burgerking.id/Instagram

Selanjutnya, ada promo 17an 2022 dari Burger King yang mengangkat tema Pesta Merdeka. Untuk memeriahkan semarak kemerdekaan ini, mereka menawarkan delapan produk makanan dan minumannya dengan harga Rp 17.845,00/menu. Kedelapan produk tersebut meliputi:

  • BBQ Beef Burger
  • Wopper Jr.
  • Mozzarella Chicken Burger
  • 1 potong ayam dan nasi
  • 2 Cheesy Fries
  • 2 Cookies and Cream
  • Milo Dino plus Cookies and Cream
  • 2 Coke Float

Promo 17an 2022 ini tersedia untuk dine-in, take away dan juga drive thru. Harga belum termasuk pajak.

Sapo Oriental

@sapooriental/Instagram

Buat kamu pecinta kuliner khas negeri tirai bambu, Sapo Oriental menjadi salah satu pilihan yang tepat untuk memeriahkan semarak kemerdekaan. Di bulan Agustus ini, Sapo Oriental menawarkan promo 17an 2022 serba Rp 77.000,00 untuk berbagai paket. Setiap paketnya terdiri dari tiga macam makanan.

Paket 1 berisi menu claypot, mi dan kuotie, Paket 2 terdiri dari menu ayam, sayur (large), dan dua nasi sedangkan Paket 3 meliputi menu sayur (reguler), sapo (reguler), prawn spring roll, dan dua nasi.

Selain itu, ada juga paket tebus murah Rp 17.000,00 untuk sejumlah menu pilihan. Di antarnya adalah nasi goreng ayam, crispy enoki, bami goreng ayam dan sao tahu Szechuan. Harga-harga tersebut belum termasuk pajak dan service charge.

Rayakan keberagaman Bareng Bobobox dan Bobocabin!

rayakan keberagaman di Bobobox dan Bobocabin!

Buat perayaan 17an mu makin seru degan Flash Sale Spesial Kemerdekaan dari Bobobox dan Bobocabin: #BoboboxUntukSemua ! Nikmati potongan harga sebesar 17% untuk pemesanan Pod di Bobobox atau Cabin di Bobocabin pada periode 16 Agustus – 18 Agustus 2022 untuk periode menginap 16 Agustus – 30 September 2022. Ayo pesan pod atau cabinmu sekarang dan bersiaplah untuk menikmati pengalaman tidur berkualitas dengan berbagai fasilitas pendukung yang canggih khas Bobobox dan Bobocabin!

Bobobox

Bobobox

Sejak tahun 2018, Bobobox hadir menawarkan pengalaman yang berbeda bagi para traveler untuk menikmati perjalanan yang sempurna. Bobobox menghubungkan traveler, dari pod ke kota.

All Posts

Bobobox

Rasakan sensasi menginap di hotel kapsul Bobobox! Selain nyaman, hotel kapsul ini mengedepankan teknologi dan keamanan. Bobobox bisa menjadi salah satu cara terbaik untuk menikmati perjalanan dan beristirahat, dan cocok untuk perjalanan liburan atau bisnis.

Top Articles

Categories

Follow Us

Latest Articles