Bobobox Indonesia
Experience More For Less sleep better and be inspired

7 Rekomendasi Tempat Makan Terdekat di Dago yang Hits

Bukan hanya sekadar tempat makan

Jalan-jalan di Dago emang ngga pernah ada habisnya. Sepanjang jalan, kamu bisa melihat tempat makan terdekat yang bisa kamu nikmati. Mau nongkrong di kafe? Ada. Mau makan makanan rumahan? Banyak. Kalau kamu berencana untuk main-main ke daerah Dago, Bob akan kasih tahu rekomendasi tempat makan terdekat yang bisa kamu nikmati. Yuk kita simak sama-sama.

1. Armor Kopi

tempat makan terdekat
Foto: travelblog.id

Tempat makan terdekat di Dago pertama yang akan Bob bahas adalah Armor Kopi. Dulunya, tempat ini terletak di dalam Taman Hutan Raya Juanda. Suasananya asri karena dikelilingi pohon-pohon yang rindang.

Sekarang, tempat makan terdekat ini sudah pindah tidak jauh dari tempat yang lama. Suasananya tetap asyik karena konsepnya masih sama dengan tempat yang dulu. Hanya saja pohon-pohonnya tidak sebanyak dulu.

Alamat:

Jl. Bukit Pakar Utara No.10, Ciburial, Kec. Cimenyan, Bandung

Jam operasional:

08.00—23.00 (Senin-Jumat)

08.00—24.00 (Sabtu-Minggu)

Harga:

Mulai dari Rp15.000

2. Noah’s Barn

tempat makan terdekat
Foto: facebook.com/noahsbarndayangsumbi

Untuk para pecinta kopi, nama yang satu ini pasti tidak asing lagi. Maklum, tempat makan terdekat di Dago ini sudah berdiri cukup lama yaitu pada tahun 2012.

Noah’s Barn memiliki konsep tempat seperti di lumbung. Konsep itu terlihat jelas dari desain interiornya yang unik. Kamu bisa menikmati ngopi di dalam atau di luar ruangan.

Selain kopi dan teh, Noah’s Barn juga menjual beragam makanan lo dan jenis makanan yang paling mendominasi di sini adalah makanan barat.

7 Kafe Di Dago Ini Cocok Jadi Tempat Kerja Dan Spot Ngopi, Lho!

Alamat:

Jl. Dayang Sumbi No.2, Lb. Siliwangi, Kecamatan Coblong, Kota Bandung, Jawa Barat

Jam operasional:

08.00—23.00 (Minggu-Jumat)

08.00—24.00 (Sabtu)

Harga:

Mulai dari Rp30.000

3. One Eighty Coffee Music

tempat makan terdekat
Foto: anakjajan.com

Kamu mau ke tempat makan terdekat di Dago yang nggak biasa, dating aja ke One Eighty Coffee Music. Soalnya selain makan, tangan kamu pasti nggak bisa berhenti foto-foto deh.

Liat aja desain ruangannya. Keren banget kan? Ada kolam air yang cantik tepat di bawah meja dan kursi kamu. Kamu bisa main-main air sambil menikmati makanan yang nikmat. Tapi jangan sampai kelewatan berenang ya.

Makanan yang dijual di tempat makan terdekat di Dago ini juga bermacam-macam lo. Ada piza, spageti, salad, dan masih banyak lagi.

Alamat:

Jl. Ganesa No.3, Lb. Siliwangi, Kecamatan Coblong, Kota Bandung, Jawa Barat

Jam operasional:

08.00—23.00 (Senin-Kamis)

08.00—24.00 (Jumat-Minggu)

Harga:

Mulai dari Rp25.000

4. Café Halaman

tempat makan terdekat
Foto: instagram.com/cafehalaman_bdg

Ingin makan di luar sambil merasakan suasana rumahan? Tempat makan terdekat di Dago ini jawabannya.

Mengambil konsep seperti di halaman rumah, Café Halaman menjadi tempat makan yang cocok untuk kamu kunjungi bersama keluarga. Interiornya yang didominasi warna hangat seperti coklat kayu, biru, dan coklat membuat nuansanya semakin homey.

Kebanyakan makanan yang dijual di sini adalah makanan Indonesia. Harganya relatif terjangkau untuk porsi yang disajikan di tempat makan terdekat ini.

Oh iya, kalau kamu mau begadang di sini juga bisa banget. Soalnya Café Halaman buka sampai di atas pukul 12 malam. Kalau malam Minggu, buka sampai pukul 5 pagi lo.

Alamat:

Jl. Tamansari No.92, Lb. Siliwangi, Kecamatan Coblong, Kota Bandung, Jawa Barat

Jam operasional:

09.00—01.00 (Minggu-Kamis)

09.00—02.00 (Jumat)

09.00—05.00 (Sabtu)

Harga:

Mulai dari Rp25.000

5. Tizi

Foto: pesona.travel

Tempat makan terdekat di Dago ini bisa dibilang legend nih. Soalnya udah buka sejak 1960 dan masih bertahan sampai sekarang. Wah, kalau tahun segitu Bob belum lahir.

Kamu akan menemukan suasana klasik dan elegan saat masuk ke restoran ini. Atapnya masih terbuat dari kayu. Taplak mejanya bermotif kotak-kotak merah seperti taplak zaman dulu. Klasik banget!

Pelayan di sini juga ramah-ramah. Kamu akan langsung disambut dengan senyuman saat kamu tiba. Pas duduk, kamu juga akan disuguhi segelas air putih dan appetizer. Tapi appetizer ini kalau masih ada aja ya.

Bintang utama dari Tizi adalah steiknya. Ada beragam jenis daging yang bisa kamu pilih. Selain itu ada juga salad dan piza kalau kamu nggak doyan daging.

Oh iya, tempat makan terdekat di Dago ini juga menjual kue dan roti lo. Ada ruangan khusus di mana kamu bisa memilih kue atau roti apa yang kamu mau. Cocok deh untuk nongkrong bareng keluarga dan teman.

Alamat:

Jl. Kidang Pananjung No.3, Dago, Kecamatan Coblong, Kota Bandung, Jawa Barat

Jam operasional:

11.00—22.30 (Senin-Kamis)

11.00—23.30 (Jumat-Minggu)

Harga:

Mulai dari Rp40.000

Menginap Di Bobobox Dago? Jangan Lupa Main Ke 3 Mall Terdekat Ini

6. Warung Laos

Foto: tempatwisatabandung.info

Kali ini Bob masih akan ngasih tahu kamu tempat makan terdekat di Dago yang sudah berdiri cukup lama nih. Yap, Warung Laos.

Tempat makan yang menjual piza sebagai menu andalannya ini udah ada dari zaman orang tua Bob masih muda. Bahkan, nuansa jadul masih bisa kamu rasakan sejak kamu masuk ke tempat makan terdekat ini. Soalnya, bangunan dan furniturnya semua terbuat dari kayu.

Selain itu, di sini kamu bisa menikmati pemandangan kota Bandung lo. Karena letaknya di daerah atas kota Bandung, bangunan dan jalanan kota Bandung jadi terlihat jelas. Apalagi kalau sudah malam hari. Pemandangannya makin cantik.

Selain piza, di sini juga menjual salad, nasi goreng, pasta, dan juga menu paket. Lengkap deh pokoknya.

Alamat:

Jl. Raya Golf Dago No.90, Ciburial, Kec. Cimenyan, Bandung, Jawa Barat

Jam operasional:

16.00—23.00 (Senin-Selasa)

11.00—23.00 (Rabu-Minggu)

Harga:

Mulai dari Rp25.000

7. Warung Lela

tempat makan terdekat
Foto: infomakan.com

Buat kamu pecinta baso dan mi pasti tahu dong yang namanya Wale, singkatan dari Warung Lela.

Menu utama yang dijual di sini adalah berbagai varian baso seperti mi baso, yamin, yahun, siomay, dan mi ayam. Menu nasi seperti nasi sop buntut dan soto ayam juga ada kok. Tapi kalau kata Bob sih mending kamu makan baso kalau ke sini.

Dari dulu sampai sekarang rasanya masih konsisten. Makanya bikin pelanggan pada balik lagi. Bob juga waktu kecil suka nih dateng ke tempat makan terdekat di Dago ini sama keluarga. Duh jadi nostalgia.

Selain itu, udara sejuk kota Bandung bisa kamu rasakan di sini karena bangunannya dikelilingi pohon-pohon. Bangunannya yang masih dari kayu juga membuat tempat makan terdekat di Dago ini semakin adem.

Alamat:
Jl. Kupa No.6, Cigadung, Kec. Cibeunying Kaler, Kota Bandung, Jawa Barat

Jam operasional:

08.00—21.00 (buka setiap hari)

Harga:

Mulai dari Rp25.000

Dari tempat makan terdekat di Dago ke mana lagi?

tempat makan terdekat

Menginap Di Bobobox Dago? Jangan Lupa Mampir Ke 7 Hangout Spot Ini!

Baru ngomongin tempat makan terdekat aja Bob udah kenyang. Gimana kalau didatengin satu-satu ya? Wah bisa-bisa berat badan Bob jadi naik.

Kalau udah kenyang kaya gini enaknya sih istirahat. Bener ngga? Istirahatnya di mana lagi kalau bukan di tempat favorit Bob. Yap, Bobobox!

Karena lokasinya masih di daerah Dago, kamu nggak perlu jalan kejauhan dari tempat makan terdekat kamu. Lumayan kan hemat tenaga.

Kamu cukup pesan kamar dari aplikasi Bobobox lalu nikmati kenyamanan tinggal di hotel kapsul yang satu ini. Gimana, gampang kan?

Yaudah kalau gitu buruan! Ayo menginap di Bobobox. Bob tungguin nih.

You might also like
Comments
Loading...