tempat family gathering pangalengan

7 Tempat Family Gathering di Pangalengan; Raisa Pernah Ke Sini!

Tempat family gathering di Pangalengan banyak pilihannya. Saat kamu berkunjung ke Pangalengan kamu pasti akan disuguhkan beberapa opsi tempat family gathering bernuansa alam yang cantik. Berikut 7 di antaranya!

1. Tempat Family Gathering; Situ Cileunca

Jika kamu mengunjungi Pangalengan kurang lengkap rasanya jika kamu belum berkunjung ke Situ Cileunca. Tempat ini banyak dikunjungi wisatawan karena tempat family gathering ini memiliki pemandangan yang cantik.

Bob saranin kamu untuk datang ke sini sepagi mungkin agar bisa melihat matahari terbit dengan suasana danau yang tenang, udara yang sejuk, dan kabut yang terlihat anggun, Instagramable banget deh!

2. Kampung Singkur

@sigotik91

Tidak hanya menjadi tempat family gathering dengan nuansa alam, Kampung Singkur juga menawarkan berbagai aktivitas yang bisa menghangatkan hubungan kekeluargaan, lho!

Berlokasi di tengah hutan pinus Rahong, Kampung Singkur menjadi tempat family gathering yang pas untuk melalkukan berbagai kegiatan outdoor seperti arung jeram, flying fox, paint ball, dan tubing trip. 

3. Rafting Sungai Palayangan

rafting pangalengan

@intifanny

Sungai Palayangan merupakan tempat wisata yang populer di kawasan Bandung. Sumber air sungai ini berasal dari danau sehingga sungai ini terbebas dari ancaman banjir bandang yang sewaktu-waktu bisa terjadi jika curah hujan tinggi.

Oleh karena itu sungai ini aman dilalui oleh peserta pemula bahkan peserta dengan umur 10 tahun sekalipun. Tertarik mengajak keluargamu ke tempat family recreation ini?

4. Perkebunan Teh Malabar

perkebunan teh malabar abndung

@wartakota.tribunnews.com

Tempat family gathering yang satu ini gak perlu lagi kamu ragukan kecantikannya. Tempat ini sering digunakan sebagai setting film sehingga menjadi tempat yang diburu wisatawan.

Kamu bisa melakukan berbagai aktifitas seperti bersepeda, tea walk, outbound, atau sekedar menikmati keindahan alam dan menghirup udaranya yang segar. Tunggu apa lagi, ayo ajak keluarga kamu ke sini!

5. Pemandian Air Panas Cibolang

@jabar.tribunnews.com

Udara Pangalengan yang cenderung dingin membuat tempat pemandian air panas menjadi tempat family gathering yang pas untuk dikunjungi.

Air panas dari Gunung Windu ini mengandung belerang dan mineral lain yang baik untuk kesehatan kulit. Liburan puas dengan berendam di air panas! Tertarik mengunjungi pemandian air panas Cibolang?

6. Curug Panganten

tempat family gathering

@iwansetiaonebudhi

Air terjun ini bernama Curug Panganten karena memiliki dua aliran air terjun yang berdampingan seperti sepasang pengantin di pelaminan.Air terjun ini memiliki pemandangan alam yang membuat penat seketika hilang.

Bayangkan bercengkrama dengan keluarga di tempat ini sambil memandangi pemandangan menakjubkan dari alam. Pengalaman ngumpul dengan keluarga yang menyenangkan!

7. Ranca Upas

rancaupas pangalengan

@wisitaciwidey

Belum pernah ke Ranca Upas? Kalah sama Raisa dong. Tempat ini memiliki kolam pemancingan, penangkaran rusa, dan camping ground. Gak perlu khawatir kelaparan, kamu juga bisa menemukan warung yang menjual makanan dan minuman di sana.

Ranca Upas berada di ketinggian dan terletak di area hutan yang cukup rimbun dengan pemandangan yang indah. Kamu juga bisa berfoto dengan rusa di sana sambil memberi mereka makan. Yuk ajak keluarga kamu berlibur di sini!

Bobobox hotel kapsul bisa untuk keluarga kecil

Apakah kamu sudah menentukan pilihan tempat family gathering yang akan kamu kunjungi di Pangalengan? Untuk urusan penginapan di Bandung kamu bisa cobain pengalaman seru menginap di hotel kasul Bobobox bersama keluarga!

Konsepnya yang unik akan menambah keseruan liburanmu bersama keluarga di Bandung. Unduh aplikasi Bobobox segera di smatrphone kamu untuk informasi paling update mengenai Bobobox dan diskon yang berlaku!

Bobobox

Bobobox

Sejak tahun 2018, Bobobox hadir menawarkan pengalaman yang berbeda bagi para traveler untuk menikmati perjalanan yang sempurna. Bobobox menghubungkan traveler, dari pod ke kota.

All Posts

Bobobox

Rasakan sensasi menginap di hotel kapsul Bobobox! Selain nyaman, hotel kapsul ini mengedepankan teknologi dan keamanan. Bobobox bisa menjadi salah satu cara terbaik untuk menikmati perjalanan dan beristirahat, dan cocok untuk perjalanan liburan atau bisnis.

Top Articles

Categories

Follow Us

Latest Articles