Bobobox Indonesia
Experience More For Less sleep better and be inspired

Beralihlah ke Produk Alami! Ini Dia 7 Rekomendasi Face Oil yang Sangat Bermanfaat untuk Wajahmu

Fungsinya tak hanya untuk melembabkan kulit saja, lho.

Jangan mengaku sebagai beauty enthusiast jika belum mengenal face oil! Pasalnya, produk ini termasuk ke dalam produk yang sedang marak di dunia skincare. Tak hanya itu, face oil juga semakin digemari karena memiliki beragam manfaat untuk kulit wajahmu.

Face oil merupakan salah satu produk dengan kandungan bahan alami yang sangat aman bagi kulit. Namun, ternyata masih banyak orang yang menghindari produk satu ini karena khawatir malah akan membuat kulit berminyak dan memicu tumbuhnya jerawat.

Padahal, face oil memiliki banyak jenis yang bisa digunakan sesuai dengan semua jenis kulit. Untuk tahu produk yang cocok untukmu, berikut ini Bob berikan rekomendasi face oil yang sedang hits. Simak ulasannya berikut ini, yuk!

Rice Bran Oil

Face oil ini diperoleh dari rice bran atau lapisan kulit terluar padi alias dedak. Dedak yang biasa dijadikan pangan ternak ini rupanya bisa diekstraksi hingga mengeluarkan minyak. Minyak inilah yang kemudian diolah menjadi face oil.

Minyak yang didaulat sebagai minyak nabati tersehat di dunia ini memiliki beragam manfaat bagi kulit wajahmu. Rice bran oil kaya akan kandungan antioksidan alami yang berperan sebagai agen antiaging serta bisa melawan radikal bebas.

Selain itu, face oil yang satu ini juga mengandung vitamin E dan fatty acid yang bisa membantu melembabkan serta menghaluskan kulit. Elastisitas kulit pun akan ikut terjaga karena adanya kandungan protein dan magnesium. Rekomendasi face oil ini ditujukan untuk semua jenis kulit, termasuk kulit berjerawat.

Beralihlah ke Produk Alami! Ini Dia 7 Rekomendasi Face Oil yang Sangat Bermanfaat untuk Wajahmu
via kleveru.co.id

Rosehip Seed Oil

Rekomendasi face oil selanjutnya adalah roseship seed oil, yakni minyak yang berasal dari ekstrak buah dan biji tanaman mawar. Rosehip oil ini mengandung linoleic, alpha-linoleic, dan juga oleic acid. Kombinasi kandungan ini bermanfaat sebagai antiperadangan.

Tak hanya itu saja, kandungan tersebut juga bisa berguna sebagai antioksidan untuk menetralisir paparan radikal bebas dan stres oksidatif. Jadi, face oil yang satu ini juga bermanfaat untuk memperbaiki kerusakan kulit akibat sinar UV.

Menilik manfaat di atas, rekomendasi face oil yang satu ini sangat cocok ditujukan untuk kamu yang memiliki kulit kering. Namun, adanya agen antiinflamasi dalam face oil ini juga bisa digunakan unttuk meredakan jerawat yang sedang meradang.

Beralihlah ke Produk Alami! Ini Dia 7 Rekomendasi Face Oil yang Sangat Bermanfaat untuk Wajahmu
via trilogyproducts.com

Grapeseed Oil

Jika kulit wajahmu cenderung berminyak dan berjerawat, kamu perlu banget rekomendasi face oil yang satu ini. Ya, grapeseed oil atau minyak biji anggur ini kaya akan kandungan yang bisa mengatasi masalah utama kulit wajah yang berminyak, yakni jerawat.

Kulit yang berminyak menjadi mudah berjerawat karena adanya penyumbatan pada pori-pori wajah. Penyumbatan ini bisa dicegah dengan menggunakan grapeseed oil, karena produk ini memiliki formula non-comedogenic. Bekas jerawat juga bisa pudar karena face oil ini juga mengandung antoksidan.

Grapeseed oil diperkaya dengan kandungan vitamin C dan E. Kandungan tersebut berguna untuk memperbaiki tekstur kulit menjadi semakin halus, sehingga bisa membantu mengembalikan ukuran pori-pori menjadi normal.

Beralihlah ke Produk Alami! Ini Dia 7 Rekomendasi Face Oil yang Sangat Bermanfaat untuk Wajahmu
via kotakwarna.com

Tea Tree Oil

Tea tree oil termasuk ke dalam rekomendasi face oil yang sudah tak asing lagi. Tea tree oil berasal dari tanaman asal Austrlia, yakni Australia maleleuca. Face oil yang satu ini kerap digunakan sebagai produk skincare khusus untuk kulit berjerawat yang sedang meradang.

Ini karena tea tree oil memiliki kandungan antibakteri dan antiinflamasi yang sangat ampuh untuk mengatasi jerawat yang sedang kemerahan. Kandungan tersebut juga bisa berguna untuk menenangkan kulit, mencegah, serta mengurangi bekas jerawat.

Serupa dengan grapeseed oil, face oil yang satu ini juga cocok digunakan untuk jenis kulit kombinasi yang cenderung berjerawat. Kandungan antiseptiknya juga mampu membantu mengontrol minyak pada kulit yang dapat menimbulkan jerawat.

Beralihlah ke Produk Alami! Ini Dia 7 Rekomendasi Face Oil yang Sangat Bermanfaat untuk Wajahmu
via thebodyshop.com

Tamanu Oil

Tamanu oil menjadi rekomendasi face oil untukmu yang memiliki berbagai masalah kulit seperti jerawat, komedo, atau bekas luka di wajah. Pasalnya, tamanu oil memiliki sifat antiradang atau antiinflamasi yang ampuh mengatasi masalah peradangan seperti jerawat.

Face oil yang berasal dari ekstrak biji buah pohon cemara ini juga memiliki kandungan vitamin E yang sangat baik untuk kulit. Vitamin E memang dikenal sebagai kandungan yang bermanfaat untuk membantu proses peremajaan kulit dan antiaging alami.

Meski memiliki aroma yang cukup menyengat, nyatanya face oil satu ini bisa tetap menjadi favorit karena khasiatnya yang tak main-main. Tamanu oil juga efektif dalam memperbaiki kerusakan kulit karena bisa merangsang produksi kolagen pada kulit wajah.

Beralihlah ke Produk Alami! Ini Dia 7 Rekomendasi Face Oil yang Sangat Bermanfaat untuk Wajahmu
via everpure.co.id

Celendula Oil

Beralih untukmu yang memiliki jenis kulit kering, rekomendasi face oil satu ini dijamin cocok. Kamu bisa menggunakan calendula oil untuk mengatasi kulitmu yang kering. Minyak ini berasal dari bunga calendula, atau yang lebih dikenal dengan nama marigold.

Celendula oil memiliki formula yang berfungsi untuk melembabkan kulit. Selain itu, calendula oil memiliki sifat antioksidan yang bisa mengatasi munculnya tanda-tanda penuaan. Celendula juga memiliki sifat antijamur, antibakteri, serta antiinflamasi yang bisa membantu mengatasi jerawat.

Sifat tersebut juga bisa membantu kamu yang memiliki masalah kulit cukup serius, seperti eksim serta ruam pada kulit. Face oil ini bisa membantu memudarkan bekas jerawat atau flek hitam akibat paparan sinar UV.

Beralihlah ke Produk Alami! Ini Dia 7 Rekomendasi Face Oil yang Sangat Bermanfaat untuk Wajahmu
via everpure.co.id

Almond Oil

Selain sebagai makanan sehat, almond juga bisa diekstraksi menjadi minyak yang sangat bermanfaat untuk wajahmu, lho. Almond oil ternyata memiliki kandungan vitamin E yang cukup tinggi. Kandungan ini mampu berperan untuk menghidrasi kulit dan membantu mengurangi tanda penuaan di wajah.

Almond oil juga dapat membantu menenangkan kulit yang kemerahan dan jerawat yang meradang. Vitamin E pada almond oil juga dapat meningkatkan produksi kolagen, sehingga bisa membantu membuat kulit kenyal, lembab, dan sehat.

Beralihlah ke Produk Alami! Ini Dia 7 Rekomendasi Face Oil yang Sangat Bermanfaat untuk Wajahmu
via nusaroma.com

Itulah 7 rekomendasi face oil yang bisa kamu gunakan untuk mengatasi beragam masalah kulitmu. Kandungan produk tersebut bahkan bisa kamu campurkan dan sesuaikan untuk mendapatkan hasil yang lebih maksimal, lho. Namun, kamu harus tetap berhati-hati saat mencobanya, ya.

Staycation di Bobobox, yuk!

Selain mengaplikasikan face oil pada rangkaian rutinitas skincare-mu, kesehatan kulit juga bisa dijaga dengan memperhatikan pola tidurmu. Kamu bisa banget lho mendapatkan pengalaman beristirahat dengan nyaman dan tenang dengan staycation di Bobobox!

Bobobox merupakan hotel kapsul yang memiliki desain bergaya futuristik yang unik serta beragam fasilitas hi-tech yang menarik. Tak usah khawatir dengan masalah kesehatan, karena tim Bobobox selalu menjaga kebersihan dengan rutin melakukan pembersihan serta menyemprotkan disinfektan.

Jangan lupa untuk ajak teman-temanmu ya, karena interior Bobobox juga instagrammable banget. Penasaran dengan interiornya? Jangan khawatir, kamu bisa melakukan virtual tour untuk melihat beragam fasilitas instagenic-nya Bobobox! Tunggu apa lagi, pesan kamar di aplikasi sekarang!

You might also like