Bobobox Indonesia
Experience More For Less sleep better and be inspired

Bosan Pose Foto yang Itu-Itu Saja dengan Pasangan? Coba 7 Pose Menarik Ini Yuk!

Tunjukkan romantisme lewat pose-pose penuh cinta

Momen manis bersama pasangan atau pacar merupakan sesuatu yang membahagiakan dan akan terus terpatri dalam ingatan. Karena itu, saat-saat menghabiskan waktu dengan pasangan rasanya tidak lengkap jika tidak diabadikan dalam banyak foto yang tentunya bisa kamu simpan dan pandangi di kala rasa rindu dan nostalgia menyerang. Selain sebagai bentuk kenang-kenangan, lewat foto kamu juga bisa menangkap dan mengungkapkan rasa cinta dan romantisme bersama pasangan kamu.

Foto bersama pesangan bisa kamu lakukan dengan berbagai pose menarik, tidak hanya dalam bentuk pelukan, rangkulan, pegangan tangan atau sekadar duduk berdua. Nah, berikut ini adalah tips pose foto bareng pacar yang bisa kamu coba!

Kepala di Atas Pangkuan

Toa Heftiba via Unsplash

Salah satu tips pose foto bareng pacar yang bisa kamu coba adalah dengan merebahkan kepala di atas pangkuan pasangan kamu. Pose satu ini terbilang santai dan manis. Salah satu dari pasangan bisa duduk berselonjor sementara yang lainnya rebahan dengan kepala di atas pangkuan pasangan. Kalian bisa saling memandang, memandang ke atas, atau pasangan yang tengah duduk bisa sambil mencium dahi yang tidur di pangkuan.

Untuk lokasinya, kamu bisa lakukandi tempat mana pun yang kamu pikir nyaman. Misal, kamu bisa pergi ke taman dan menggelar selimut piknik di atasnya. Kamu juga bisa melakukannya di atas sofa di dalam rumah agar terkesan lebih akrab. Jika terlalu banyak gangguan di latar foto terutama jika kamu berpose di tempat terbuka seperti taman, kamu bisa mengubah fotonya dengan nuansa hitam putih. Hal tersebut juga akan memberi kesan nostalgia dan vintage pada foto kamu.

Berdansa

@scottbroomephotography via Unsplash

Tips pose foto bareng pacar berikutnya adalah berdansa. Sebagaimana kamu tahu, dansa sangat identik dengan kata pasangan karena kerap dilakukan oleh sepasang kekasih dengan iringan lagu dan latar romantis. Kamu bisa menunjukkan foto berdansa saat berpelukan atau bahkan saat pasangan kamu membimbing kamu untuk berputar dengan bebas.

Untuk setttingnya, kamu bisa tentukan sendiri tempat yang kira-kira nyaman untuk kamu berpose berdansa romantis dengan sang pacar. Agar suasana romantis kian terasa, kamu bisa banget menambahkan taburan kelopak bunga mawar di sekitar kamu. Alternatif lainnya, kamu bisa mencari lokasi yang terbilang tenang dan tidak terlalu banyak pengunjung yang berlalu lalang seperti hutan, tebing, dan semacamnya.

Piggyback Ride

@freestocks via Unsplash

Gendong belakang atau piggyback ride bisa menjadi pilihan kamu selanjutnya. Tips pose foto bareng pacar satu ini terlihat sederhana dan menyenangkan. Kamu bisa meminta pasangan untuk menggendong kamu di belakang.

Nah, agar pose tidak terlalu kaku, kamu dan pasangan tidak perlu hanya berdiam diri menghadap ke kamera. Kamu bisa berinteraksi dengan saling memandang atau berjalan sambil mengagumi pemandangan sekitar dan saling bercengkrama sehingga pose yang dihasilkan terkesan natural, tidak canggung dan tentunya menyenangkan. Untuk itu, kamu membutuhkan space yang cukup luas misal dengan mengambil latar pantai, danau, padang rumput, lapangan dan semacamnya.

Siluet atau Bayangan

@evertonvila via Unsplash

Foto dengan menampilkan wajah mungkin terlalu menakutkan untuk sebagian orang. Untuk mengakalinya, kamu bisa menggunakan latar belakang sunset atau sumber cahaya yang cukup terang sehingga bisa menghasilkan siluet. Tips pose foto bareng pacar satu ini akan menghasilkan bayangan gelap yang menarik. Agar terlihat romantis, kamu bisa saling menyentuhkan kening dengan pasangan. Alternatif lainnya, salah satu dari kamu bisa mencium kening pasangan sehingga akan menghasilkan foto yang tampak penuh kasih sayang dan kelembutan.

Selain dengan siluet, kamu juga bisa menghasilkan fose foto menarik tanpa harus tampil di depan kamera. Sebagai gantinya, bayangan kamulah yang menjadi objek fotonya. Hal ini tentu akan membutuhkan cuaca yang cerah serta background yang menarik agar foto bayangan tidak terkesan monoton. Contohnya latar bentuk ‘love’ yang besar, dinding penuh warna, genangan air, cermin, dan semacamnya. Kamu bisa memandang satu sama lain sambil berpelukan atau bergandengan tangan. Namun, pastikan profil samping atau side profile kamu terlihat sehingga hasil foto bayangan kamu dengan pacar dapat terlihat dengan jelas.

Foto di Atas Kayu

via abouttodayphotography.co.uk

Tips pose foto bareng pacar selanjutnya adalah dengan memanfaatkan kayu gelondongan. Ajak pasangan kamu untuk berdiri di atas kayu gelondongan atau semacamnya. Dengan menyeimbangkan diri kamu dan pasangan di atas sebuah kayu, kamu bisa memperoleh foto yang menunjukkan sebuah keseimbangan serta rasa percaya dalam hubungan yang tengah kamu bina.

Kamu bisa meminta orang lain untuk mengambil gambar seluruh badan atau hanya berfokus pada bagian kaki saja tidak masalah. Pastikan saja kayu yang digunakan tidak rapuh.

Berbaring

via photographycourse.net

Pose foto berikutnya yang bisa kamu coba dengan pacar adalah berbaring. Ada berbagai gaya menarik dari pose berbaring ini yang dijamin membuat foto kamu terlihat asyik dan romantis. Salah satunya adalah telungkup bersisian sambil bercengkerama, memegang bunga liar atau menengadah ke langit biru yang cerah. Tips pose foto bareng pacar satu ini akan menghasilkan foto candid yang terkesan penuh keakraban.

Selain itu, pose berbaring juga bisa kamu lakukan dengan saling berhadapan dengan sama-sama telungkup atau salah satu telungkup sementara yang lain telentang sehingga kalian tetap berhadapan. Alternatif lainnya adalah dengan berbaring telentang dengan sudut pandang foto dari atas. Dengan tips pose foto bareng pacar satu ini, kamu harus siap-siap kotor karena harus berbaring langsung di atas tanah atau rumput.

Tentu kamu bisa menyiasati hal ini dengan menggunakan selimut piknik sebagai alas sekaligus properti untuk mempermanis hasil foto. Agar tidak terganggu dengan cahaya yang terlalu menyilaukan, carilah spot foto yang rindang dan pastikan pemandangan sekitar ikut masuk ke dalam latar foto kamu.

Foto Kaki

@evertonvila via Unsplash

Sama halnya seperti foto bayangan, kamu tidak perlu selalu menunjukkan wajah dalam foto bareng pacar.  Kamu bisa saja hanya berfokus pada beberapa bagian tubuh seperti kaki. Posisikan kaki kamu dan pasangan agar berdekatan sehingga orang-orang yang melihat foto kamu memahami bahwa orang yang ada dalam foto memang memiliki hubungan.

Ingin staycation sambil stok foto untuk feeds Instagram? Ke Bobobox saja! Hotel kapsul satu ini dirancang agar memberikan kenyamanan bagi pelanggan dengan desain minimalis, futuristik dan tentunya Instagrammable abis.

Desainnya yang minimalis bisa kamu jadikan latar untuk berfoto bahkan di dalam kamar mandi sekalipun. Berfoto di dalam pod pun tak jadi masalah. Dengan bantuan efek moodlamp, kamu bisa menyulap suasana kamar menjadi semakin asyik. Pilih saja warna cahaya yang kamu mau mulai dari warna putih, biru, kuning, hijau, merah muda, hingga ungu, semuanya ada. Lalu, siapkan pose terbaik kamu.

Selain itu, hotel berlogo koala ini juga ditunjang dengan fasilitas berbasis teknologi sehingga pengalaman menginap kamu akan terasa nyaman dan mudah. Cabangnya pun sudah banyak bertebaran terutama di kota Bandung dan Jakarta. Selain di dua kota tersebut, kamu juga bisa menjumpai Bobobox di Tangerang, Yogyakarta, Semarang dan Solo dengan lokasi yang cukup strategis.

Ingin lebih menyatu dengan alam? Ada Bobocabin yang saat ini sudah mulai dibuka di kawasan Rancaupas dan didesain untuk memfasilitasi kamu-kamu yang ingin menyegarkan diri di tengah alam namun tetap ditemani kecanggihan teknologi. Apapun pilihannya, unduh dulu aplikasi Bobobox untuk kemudahan dalam proses booking hingga check-in dan check-out. Jangan sampai terlewatkan promo-promo terbarunya!

You might also like