Bobobox Indonesia
Experience More For Less sleep better and be inspired

7 Parfum Liburan Ini Akan Membuatmu Tetap Segar dan Kece, Girls!

Parfum Liburan

Liburan adalah waktu yang tepat untuk memanjakan diri dan bersenang-senang, baik bersama keluarga, pasangan, maupun sahabat tersayang. Sebelum pergi, tentunya kamu perlu mempersiapkan beberapa hal, termasuk produk perawatan pribadi. Perlengkapan ini mencakup produk perawatan wajah, sabun mandi, sampo, deodoran, dan tentunya, parfum liburan!

Sering kali terabaikan, parfum liburan sebenarnya merupakan pelengkap yang akan menyelamatkan penampilanmu selama vakansi. Selain meningkatkan kepercayaan diri, parfum juga akan membuatmu harum dan tetap segar selama beraktivitas. Jadi, tidak ada lagi liburan yang rusak akibat bau matahari atau keringat.

Namun, perlu kamu ingat bahwa tidak semua parfum cocok untuk dibawa saat berlibur. Destinasi wisata, aroma, dan preferensi pribadi adalah beberapa faktor yang perlu dipertimbangkan saat memilih parfum. Nah, untuk kamu yang berencana berlibur, Bob punya 7 rekomendasi parfum yang akan melengkapi liburanmu. Check these out!

1. Derek Lam “10 Crosby Silent St.”

Sumber foto: Situs Resmi Derek Lam

Untuk kamu yang berencana berlibur di kota metropolitan seperti Jakarta, Tokyo, dan Bangkok, parfum yang satu ini cocok untuk dibawa. 10 Crosby Silent St. adalah produk eau de perfume yang dirilis oleh desainer pakaian asal Amerika Serikat, Derek Lam. Diluncurkan pada tahun 2015, parfum ini tampil sederhana dalam balutan botol silinder berwarna putih dengan tulisan hitam.

Namun, jangan terkecoh dengan tampilan botolnya! Dikutip dari influenster.com, Derek terinspirasi oleh gambaran wanita stylish dan percaya diri yang berjalan di pusat kota. Sesuai deskripsi di situs resmi produk, parfum ini membangun kedamaian di tengah ingar bingar kota New York. 10 Crosby Silent St. hadir dalam varian 50 ml dan 175 ml. Dengan aroma white musk dan floral yang memikat, parfum ini akan membuatmu menjadi primadona di pusat kota!

2. CK “One Summer 2018”

Sumber foto: Perfumenz

Setiap tahun, rumah fesyen mewah asal Amerika Serikat ini memiliki tradisi khusus untuk musim panas. Di tahun 2018, tradisi ini dirayakan dengan meluncurkan One Summer 2018, parfum dari cult fragrance line “CK One”. Tampil berani dalam botol berwarna turqouise, CK One Summer 2018 akan melengkapi liburan musim panasmu dengan keharuman yang menggoda.

Saat botol dibuka, eau de toilette uniseks ini langsung menghadirkan aroma lime mojito yang segar dan eksotis. Atmosfer tropis terasa dari aroma jambu, nanas, dan white flowers sebagai middle notes. Terakhir, sentuhan cedarwood dan santan muncul sebagai base note parfum. Untuk kamu yang ingin menikmati liburan santai di tepi pantai, CK One Summer 2018 adalah pilihan yang tepat. Tiba-tiba, Bob jadi ingin main ke pantai, nih!

3. Serge Lutens “Fille en Aiguilles”

Sumber foto: o-lorenzi.it

Berkemah di tengah hutan pinus dapat menjadi ide liburan yang unik. Meskipun berada di alam terbuka, tentunya penampilanmu harus tetap terjaga dong! Salah satu style yang bisa kamu coba saat berkemah di alam adalah urban lumberjack atau lumbersexual. Gaya ini memang identik dengan pria, tetapi kalian para perempuan juga tetap bisa mencobanya. Biasanya, style ini ditandai oleh kemeja flanel sebagai statement piece.

Untuk melengkapi penampilanmu, Fille en Aiguilles dari Serge Lutens dapat menjadi pilihan parfum liburan yang pas. Ulasan di blog Kafkaesque bahkan menyebutkan parfum ini sebagai parfum bernuansa hutan pinus terbaik. Memiliki aroma woody yang hangat, Fille en Aiguilles menawarkan keharuman vetiver, kayu pinus, daun salam, dan frankincense sebagai note utama. Sentuhan spicy dan fruity juga bisa kamu nikmati dari parfum uniseks yang dirilis pada tahun 2009 ini.

4. Jennifer Aniston “Near Dusk”

Sumber foto: Fragrance Rush

Untuk kamu penggemar sitkom tahun 90an, F.R.I.E.N.D.S, tentunya sudah tak asing dengan Jennifer Aniston. Selain berperan sebagai protagonis lucu bernama Rachel Green, aktris kelahiran tahun 1969 ini juga adalah seorang produser film dan pebisnis. Jennifer juga turut berkiprah dalam dunia kecantikan dan meracik beberapa parfum untuk wanita, termasuk parfum yang satu ini.

Dirilis pada tahun 2015, Near Dusk memiliki sea notes, air kelapa, dan nectarine sebagai top note. Kamu juga bisa mencium aroma peony, orange blossom, dan melati pada middle note. Terakhir, Near Dusk meninggalkan keharuman vanili, musk, dan white amber yang hangat. Dilansir dari Wolipop, Jennifer terinsiprasi oleh aroma pantai saat membuat parfum ini. Jika kamu ingin berlibur di pantai, parfum liburan yang satu ini layak kamu coba.

5. Estée Lauder “White Linen”

Sumber foto: FragranceNet.com

Percaya atau tidak, wewangian adalah salah satu hal yang bisa memberikan kenyamanan dan ketenangan. Sekarang, bayangkan kamu melompat ke atas tumpukan seprai dan pakaian linen yang sudah bersih. Aroma fresh laundry yang segar bercampur dengan hangatnya pakaian yang sudah dijemur. Wah, rasanya nyaman, bukan? Mungkin skenario tersebut yang ingin dibawa oleh White Linen. 

Pertama kali diracik oleh Sophia Grojsman pada tahun 1978, White Linen dari Estée Lauder menghadirkan keharuman yang lembut. Kombinasi aldehida dengan aroma jeruk dan melati membangun suasana yang nyaman dan tenang. Samar-samar, kamu juga bisa mencium aroma oakmoss, amber, dan hyacinth. Parfum liburan ini cocok untuk kamu yang ingin menikmati piknik bersama keluarga, pasangan, atau sahabat.

6. BOSS “The Scent Absolute for Her”

Sumber foto: Situs Resmi Hugo BOSS

Untuk memanfaatkan waktu libur, sebenarnya kamu tidak harus pergi ke luar kota atau berkemah di hutan. Ada beberapa aktivitas yang bisa dicoba untuk mengisi waktu luangmu, seperti bermusik, berolahraga, atau membaca buku. Nah, bagi kamu yang memiliki hobi membaca di kedai kopi, parfum yang satu ini cocok untuk kamu pakai.

The Scent Absolute for Her dari Hugo BOSS menghadirkan keunikan aroma peach dan madu. Kombinasi ini dipadukan dengan aroma kopi di middle note dan menciptakan keharuman yang feminin. Lapisan aroma tersebut diakhiri dengan sentuhan vanili dan vetiver yang manis. Dengan botol kaca berwarna cokelat yang elegan, The Scent Absolute for Her dapat menonjolkan karaktermu. Siapa tahu sang pujaan hatimu pun terpikat dengan perpaduan aroma unik ini!

7. Abercrombie & Fitch “First Instinct Sheer”

Sumber foto: Sephora Singapore

Jika kamu sering merasa tertekan dengan pekerjaan dan kesibukan sehari-hari, liburan dapat menjadi momen untuk “memerdekakan” diri. Untuk sejenak, kamu bisa memanjakan diri atau menjalankan aktivitas hiburan lain yang selama ini terbengkalai. Sebagai pelengkap, parfum liburan dari Abercrombie & Fitch ini akan menjadi teman yang membuatmu tetap segar dan kece!

First Instinct Sheer hadir dengan aroma pegunungan dan bergamot segar sebagai top note yang menandakan udara kebebasan. Pada middle note, kamu bisa mencium manisnya aroma orange blossom, lily of the valley, dan bunga sepatu yang feminin. Sentuhan lembut dari aroma musk dan amber akan mencerminkan kepribadianmu yang hangat. Diluncurkan pada tahun 2019, parfum ini hadir dalam botol 100 ml, 50 ml, dan 30 ml.

Kesimpulan

Itulah 7 rekomendasi parfum liburan untuk perempuan yang akan menceriakan dan melengkapi momen vakansimu bersama keluarga, pasangan, dan sahabat. Selain membuatmu tetap segar, pilihan parfum ini juga akan membuatmu lebih percaya diri dan ceria. Namun, sebelum berlibur pastikan kamu sudah memilih akomodasi yang tepat. Sebagai pilihan akomodasi bujet yang nyaman, kamu bisa mencoba hotel kapsul, dan Bobobox adalah salah satu opsinya.

Terintegrasi dengan kecanggihan teknologi, semua pod di Bobobox menghadirkan pengalaman beristirahat yang nyaman dan unik. Kamu bisa mengatur pencahayaan, membuka pintu pod, hingga mendengarkan musik melalui aplikasi Bobobox. Praktis, bukan? Selain itu, Bobobox juga menampilkan desain interior yang keren untuk kalian para Instagrammer.

Aplikasi Bobobox juga bisa kamu gunakan untuk melakukan reservasi. Selain proses pemesanan yang mudah dan cepat, ada beragam promo menarik yang bisa kamu dapatkan dari Bobobox, lho! Jadi, segera unduh aplikasi Bobobox ke ponselmu dan nikmati momen liburanmu!

Leave A Reply

Your email address will not be published.