pantai malang tercantik

7 Pantai Malang Tercantik dengan Pemandangan Menakjubkan!

Pantai Malang tercantik berikut ini dijamin akan membuat kamu betah untuk berlama-lama liburan karena pemandangannya yang menakjubkan. Pantai memang menjadi salah satu destinasi liburan favorit dan populer di Indonesia mengingat negara kita ini memang dikelilingi dan dianugerahi oleh berbagai pantai yang indah. Bicara mengenai pantai yang indah, Indonesia tidak hanya memiliki pantai yang membanggakan di Pulau Bali saja tetapi juga di Malang, Jawa Timur.

Bagi kamu yang memiliki rencana untuk liburan ke Malang, pastikan untuk kunjungi pantai Malang tercantik berikut ini. Tak banyak orang mengetahui bahwa terdapat pantai tercantik Malang yang bisa dijadikan salah satu pilihan destinasi wisata. Pada kesempatan kali ini Bob telah merangkum 5 pantai tercantik Malang. kelima pantai tercantik Malang ini pun posisiya saling berdekatan satu sama lain, lho, sehingga bisa kamu kunjungi sekaligus. Yuk kita kenali 5 pantai tercantik Malang berikut ini!

1. Pantai Malang Tercantik: Pantai Telok

Pantai Malang tercantik ini berlokasi di Desa Gajahrejo, Kecamatan Gedangan. Pantai Telok memang letaknya cukup  tersembunyi karena berada di balik perbukitan hijau. Pantai Malang tercantik dan tersembunyi ini menawarkan pemandangan khas yang indah dengan air air berwarna biru-nya yang jernih. Selain itu mata kamu pun akan dimanjakan oleh pemandangan hijaunya pepohonan.

Kamu juga bisa melihat berbagai tumbuhan yang dirawat di perbukitan dan ladang milik warga yang mengelilinginya saat berkunjung ke pantai Malang tercantik ini. Pantai Telok dikenal dengan nama lain Pantai Ngelengguk. Ombak di Pantai Telok ini dikenal cukup besar. Oleh karena itu kamu dan wisatawan lain yang akan berkunjung di sini haruw selalu berhati-hati dan waspada jika hendak bermain air di tepi pantai Malang tercantik ini.

Salah satu ikon dari pantai tersembunyi ini adalah sebuah bukit yang bentuknya sekilas mirip kura-kura. Sepinya Pantai Telok mungkin akan membuatmu merasa seperti sedang berlibur di pantai pribadi. Sebelum berkunjung, ada baiknya siapkan perbekalan sebagai antisipasi jika tidak ada warung yang menjual makanan berat.

2. Pantai Malang Tercantik: Pantai Parang Dowo

Pantai yang bisa kamu kunjungi selanjutnya adalah Pantai Parang Dowo. Pantai Malang tercantik ini berlokasi di Desa Gajahrejo, Kecamatan Gedangan. Kamu hanya perlu menempuh perjalanan sekitar 400 meter dari Pantai Telok untuk berkunjung ke Pantai parang Dowo dengan menggunakan mobil. Berbeda dengan pantai-pantai pada umumnya di Malang, pantai malang tercantik ini terkenal dengan ombaknya yang cukup tenang.

Tak heran jika Panta Parang Dowo ini menjadi destinasi wisata pantai yang kerap kali dikunjungi oleh keluarga karena anak-anak dapat bebas bermain di tepi pantai dengan cukup aman. Pantai Malang tercantik ini pun cukup aman karena dilindungi oleh gugusan batu karang. Batu karang tersebut kemudian membuat ombak yang ganas di pantai ini terasa teredam sehingga sehingga tidak terlalu terasa.

Namun meskipun demikian kamu tetap harus berhati-hati saat berada di pantai dan tetap mengawasi anakanak yang sedang bermain di Pantai Parang Dowo ini. Pantai Malang tercantik ini memiliki batu karang yang unik. Jika kamu perhatikan dengan baik, batu karang di Pantai malang tercantik ini dapat berubah warna tergantung dengan musimnya.

Jika kamu berkunjung ke pantai ini pada musim hujan maka warna batu karang akan menjadi hijau. Selain berenang di pantai kamu juga bisa mencoba menjelajahi Pantai Parang Dowo dari ketinggian tebing yang ada di sekitar pantai Malang tercantik ini. Selain menginap di penginapan kamu juga bisa mencoba sensasi berkemah di sekitar pantai.

3. Pantai Malang Tercantik: Pantai Jelangkung

Pantai ini bernama Pantai Jelangkung dan berlokasi di Desa Gajahrejo, Kecamatan Gedangan. Kamu hanya perlu menempuh perjalanan sekitar 450 meter menggunakan mobil dari Pantai Parang Dowo. Dibalik namanya yang menyeramkan, Pantai Jelangkung ini menawarkan pemandangan pantai yang indah dan mengagumkan. Sepanjang mata memandang kamu akan melihat pantai yang asri dan juga batu karang yang terlihat kokoh.

Di bibir Pantai Jelangkung ini pun terdapat beberapa tumbuhan asri yang menambah keindahan pantai ini, Pantai Jelangkung dikenal populer sebaai salah sau spot foto Instagramable. Tak heran jika banyak wisatawan yang sengaja berkunjung ke Pantai Jelangkung ini hanya untuk sekedar mengambil beberapa foto.

Batu karang di Pantai Jelangkung ini menjadi spot foto favorit dan andalan para wisatawan. Selain menjadi spot foto yang estetik, batu karang ini pun memiliki fungsi melindungi bibir pantai dari gelombang ombak khas pantai selatan yang cukup besar.

4. Pantai Malang Tercantik: Pantai Kangen

Pantai Kangen terletak di Desa Gajahrejo, Kecamatan Gedangan. Kamu hanya perlu menempuh perjalanan sekitar 600 meter dari Pantai Jelangkung dengan menggunakan mobil. Desa Gajahrejo ini dikenal berada di perbatasan Samudra Hindia sehingga kamu tidak perlu heran jika tempat ini menawarkan deretan pantai yang memiliki pemandangan indah. Ketika kamu akanmemasuki area Pantai Kangen, kamu akan disambut oleh sebuah patung besar yang menggambarkan Dewi Songgolangit. Sebagi orang bahkan menyebut patung Dewi Songgolangit ini sebagai patung Nyi Roro Kidul.

5. Pantai Malang Tercantik: Pantai Bajul Mati

Pantai Malang tercantik yang terakhir adalah Pantai Bajul Mati yang berlokasi di Desa Gajahrejo, Kecamatan Gedangan. Kamu hanya perlu menempuh perjalanan sekitar 650 meter menggunakan mobil dari Pantai Kangen. Di perjalanan menuju pantai Malang tercantik ini kamu bisa menikmati pemandangan air laut dari Jembatan Bajul Mati. Di sana kamu jakan melihat bagaimana laut terlihat seperti sungat yang berliku karena diapit oleh beberapa bukit karang.

Selain itu kamu juga bisa menimati waktu berjalan-jalan di sekitar jalur pejalan kaki sambil berfoto-foto. Pantang Malang tercantik ini dikelilingi oleh pepohonan rindang. Birunya laut dan hijaunya pepophonan dijamin akan menyejukan mata kamu. Gelombang ombak di pantai Malang tercantik ini tergolong cukup besar sehingga Bob sarankan unuk tidak berenang di sekitar pantai ini. Namun kamu bisa bermain air di tepi pantai dan berkunjung ke muara sungai yang letaknya tidak terlalu jauh dari sana.

Bobobox! Pilihan Tepat untuk Liburan Kamu

Cari penginapan yang keren dengan harga terjangkau untuk liburan kamu? Bosan dengan hotel yang gitu-gitu aja? Berarti ini saatnya kamu datang ke Bobobox! Hotel kapsul yang modern dan unik ini pasti bisa memberikan kamu pengalaman baru menginap di hotel.

Pod-nya yang unik dan nyaman pasti bikin kamu betah berlama-lama nginap di Bobobox. Selain itu, di dalam pod-nya juga terdapat lampu LED yang bisa disesuaikan dengan suasana hati kamu. Untuk memesan kamar, kamu nggak usah khawatir bakal ribet, tinggal download aja aplikasinya. QR code yang ada di aplikasinya juga berfungsi sebagai kunci kamar lho. Keren, kan? Tunggu apa lagi? Ayo menginap di Bobobox! Happy Holiday!

Bobobox

Bobobox

Sejak tahun 2018, Bobobox hadir menawarkan pengalaman yang berbeda bagi para traveler untuk menikmati perjalanan yang sempurna. Bobobox menghubungkan traveler, dari pod ke kota.

All Posts

Bobobox

Rasakan sensasi menginap di hotel kapsul Bobobox! Selain nyaman, hotel kapsul ini mengedepankan teknologi dan keamanan. Bobobox bisa menjadi salah satu cara terbaik untuk menikmati perjalanan dan beristirahat, dan cocok untuk perjalanan liburan atau bisnis.

Top Articles

Categories

Follow Us

Latest Articles