Objek Wisata

7 Objek Wisata di Bandung dengan Pemandangan Menakjubkan

Objek wisata di Kota Bandung merupakan salah satu kota yang menyediakan banyak tempat menarik bagi wisatawan. Para wisatawan yang datang akan dibuat takjub dengan keindahan-keindahan yang ditawarkan. Mulai dari pemandangan alam hingga pemandangan taman yang ditata sedemikian rapi sehingga terlihat sangat cantik. Pemandangan alam tersebut tentu dapat Anda abadikan lewat kamera, sehingga Anda dapat mengenang kembali momen Anda di kota ini.

Objek Wisata Bandung yang Menawarkan Keindahan Alam

Ada beberapa objek wisata di Bandung yang menyediakan pemandangan yang dapat membuat lidah berdecak kagum. Keindahan alam atau keindahan buatan (seperti taman) yang ditawarkan di kota ini harus Anda nikmati. Namun, Apakah Anda masih kebingungan mencari tempat yang memiliki pemandangan menarik di Bandung? Kami akan memberikan Anda sedikit paparan mengenai tempat-tempat menarik di Bandung Berikut 7 objek wisata di Bandung dengan pemandangan menakjubkan.

Baca juga: Tips Jalan-Jalan Ke Bandung Yang Asyik Dan Menyenangkan

1. Gunung Tangkuban Perahu

Objek wisata di Bandung ini terletak di wilayah Lembang. Lokasinya dapat Anda tempuh dengan perjalanan sekitar 30 menit dari pusat kota. Beberapa pemandangan menakjubkan akan Anda temukan di sini, seperti di Kawah Ratu, Kawah Jurig, Kawah Domas, dan Kawah Upas. Mata Anda akan dimanjakan dengan pemandangan alam di tempat legendaris ini. Jika Anda berkunjung, jangan lupa membawa jaket, karena tempat ini memiliki udara yang sangat dingin. Jangan sampai setelah berkunjung ke sini Anda akan sakit, terkena flu atau yang lainnya. Jadi, pastikan Anda membawa barang-barang yang dapat menghangatkan tubuh Anda.

2. De Ranch

Apakah Anda tau Texas? Ya, salah satu kota di Amerika Serikat yang terkenal dengan para koboinya. Nah, koboi ala di Texas dapat Anda temukan di Indonesia. De Ranch, objek wisata di Bandung yang menawarkan liburan ala koboi seperti di Texas. Sambil berkuda ala koboi Anda akan disuguhi dengan pemanangan yang sangat menakjubkan di sekeliling objek wisata ini. Anda dapat keliling dengan berkuda sambil menikmati pemandangan an menghirup udara segar di sini. Apalagi untuk Anda yang ingin berlibur bersama keluar, De Ranch tentu pilihan yang tepat. Selain bisa berkeliling menikmati pemandangan dengan berkuda, tersedia beberapa wahana wisata lain yang dapat Anda dan keluarga nikmati, seperti flying fox, balon air, fun boat, memanah, memancing, bersepeda, atv, naik delman, dan juga naik kereta powpow.

3. Floating Market

Pasar apung tidak hanya bisa Anda jumpai di Kalimatan. Terdapat objek wisata di Bandung yang menghadirkan nuansa pasar apun seperti di Kalimantan. Namun, pasar apung di sini tidak menjual barang-barang yang biasanya di pasar, melainkan menjual aneka jajanan yang sangat lezat. Pemandang yang ditawarkan juga sangan menarik karena pasar in terletak di sebuah danau i Kota Bandung. Terdapat gazebo yang disewakan kepada pengunjung yang ingin menikmati keindahan pasar apung ini. Jadi Anda dapat duduk bersama teman, sahabat, pacar, atau mungkin calon pacar dengan menyewa gazebo di sini sambil menikmati angin semilir.

4. Kawah Putih

Di tempat ini Anda akan dibuat takjub dengan pemandangan yang sangat cantik. Pemandangan yang hanya bisa Anda dapatkan di Kota Bandung. Untuk Anda yang memiliki pasangan, objek wisata di Bandung satu ini sangat isarankan. Nuansa romantis yang tidak akan Anda lupakan bisa Anda dapatkan di sini. Namun, jika ke sini jangan lupa membawa masker, karena bau belerang dari kawah cukup menyengat. Di tempat ini juga pernah juga di jadikan sebagai latar beberapa film dan ftv? Coba ingat-ingat film dan ftv apa saja yang menggunakan tempat ini sebagai latarnya?

5. Taman Bunga Begonia

Anda tentu tidak lupa dengan fakta bahwa Bandung memang memiliki banyak sekali taman-taman yang sangat indah. Apakah Anda pernah mengunjungi salah satunya? Ataukah belum pernah sama sekali? Di Bandung ada salah satu taman yang recommended sekali untuk Anda kunjungi. Anda akan dimanjakan dengan berbagai macam bunga-bunga cantik, serta warna-warni yang dapat mewarnai hati Anda. Jangan lupa membawa kamera jika datang ke sini, karena tentunya Anda tidak ingin membiarkan tempat menarik ini tidak menghiasi instagram Anda kan?

6. Farm House di Lembang

Objek wisata di Bandung yang menawarkan sensasi liburan ke luar negeri. Di sini Anda dapat merasakan sensasi liburan ke luar negeri. Anda dapat berfoto dengan rumah hobbit, beberapa bangunan ala-ala rusia, serta yang tidak kalah seru Anda dapat menyewa baju ala Rusia juga. Anda tidak perlu jauh-jauh terbang ke Rusia apabila ingin mendapatkan foto liburan ke luar negeri, Anda cukup mengunjungi objek wisata di Bandung ini. Sebagai ganti tiket masuk Ana juga akan mendapatkan susu yang apat Anda nikmati sambil menikmati pemandang ala luar negeri ini.

7. Situ Patenggang

Objek wisata menakjubkan di Bandung yang terakhir yaitu Situ Patenggang. Anda pernah berkunjung ke kebun teh? Nah, Objek wisata di Bandung yang satu ini menawarkan sensasi liburan di kebun teh. Bisa Ana bayangkan kan pastinya, bagaimana pemandangan yang akan Anda dapatkan. Hamparan kebun teh yang sangat luas, pemandang warna hijau yang sangat memanjakan mata, dan jangan lupa angin semilir yang Akan menemani kita menikmati pemandangan menarik di sini. Selain itu, di sini juga terdapat sebuah danau yang akan memberikan kesan yang lebih asri. Suara beriak air yang akan membuat Anda lebih nyaman berada di tempat ini.

Jika ke Bandung Anda tidak boleh melewatkan objek wisata tersebut. Anda akan dibuat takjub dan terpengrangah melihat pemandangannya. Yang paling penting, ketika Anda berkunjung ke tempat-tempat wisata, Anda tidak boleh merusaknya. Anda harus ikut menjaga kelestarian tempat wisata tersebut agar anak cucu kita nanti dapat ikut menikmatinya juga. Menikmati boleh, merusaknya tak perlu.

Bobobox

Bobobox

Sejak tahun 2018, Bobobox hadir menawarkan pengalaman yang berbeda bagi para traveler untuk menikmati perjalanan yang sempurna. Bobobox menghubungkan traveler, dari pod ke kota.

All Posts

Bobobox

Rasakan sensasi menginap di hotel kapsul Bobobox! Selain nyaman, hotel kapsul ini mengedepankan teknologi dan keamanan. Bobobox bisa menjadi salah satu cara terbaik untuk menikmati perjalanan dan beristirahat, dan cocok untuk perjalanan liburan atau bisnis.

Top Articles

Categories

Follow Us

Latest Articles