@News24viral

7 Lagu fyp TikTok September 2021 yang Trending!

Lagu fyp TikTok September 2021 berikut ini berhasil membuat lagu-lagu ini menjadi populer dan banyak diingat netizen. Platform social media Tiktok memang identik dengan video pendek berdurasi 15 sampai 1 menit yang umumnya disertai dengan aneka ragam background music.

Background music ini memiliki banyak jenis mulai dari audio dari video Tiktok lain yang digunakan ulang, lagu jadul, dan juga lagu baru. Beberapa lagu fyp September 2021 ini adalah beberapa contoh background music populer yang banyak digunakan di Tiktok. Yuk simak informasinya!

1. Lagu fyp TikTok September 2021: Doja Cat – Woman

Lagu fyp TikTok September 2021

@Tribun

Lagu fyp TikTok September 2021 yang pertama adalah salah satu lagu yang dibawakan oleh Doja Cat dengan judul Woman. Doja Cat merupakan salah satu penyanyi sekaligus rapper dan penulis lagu. Doja Cat mulai banyak dikenal netizen setelah salah satu lagunya terkenal di Tiktok dengan judul Say So. Lagu tersebut banyak dibagikan anak muda dengan gerakkan tarian yang mudah dingat dan ditirukan.

Faktanya ketenaran lagu Doja Cat tidak hanya berakhir dengan lagu Say So saja. Doja Cat kemudian merilis sebuah lagu yang berhasil menjadi salah satu lagu fyp TikTok September 2021. Lagu fyp TikTok September 2021 ini dirilis pada 25 Juni 2021 yang lalu dan mulai ramai dibagikan di Tiktok pada bulan September. Lagu ini banyak disukai netizen karena musik rapnya yang menarik perhatian dan mudah diingat. Apakah ini salah satu lagu favorit kamu juga?

Baca Juga: Mei Telah Berakhir, Ini Dia Rangkuman Tren dan Lagu TikTok Hits Mei 2021

2. Lagu fyp TikTok September 2021: The Kid LAROI, Justin Bieber – STAY

Lagu fyp TikTok September 2021 selanjutnya adalah lagu yang terbilang masih baru yang liris di tanggal 9 Juli 2021 berjudul STAY. Siapa sih yang gak kenal dengan Justin Bieber? Justin Bieber merupakan salah satu penyanyi solo asal Amerika yang mulai populer di sekita tahun 2011 dengan lagunya yang berjudul Baby. Kepopuleran Justin Bieber pun masih melekat bahkan hingga tahun 2021.

Lagu fyp TikTok September 2021 ini merupakan featuring antara Kid LAROI dan Justin Bieber. Sejak bagian awal lagu STAY cukup menarik perhatian pendengar sehingga tak heran jika lagu ini kemudian populer bahkan di Tiktok sekalipun.

3. Lagu fyp TikTok September 2021: Jamie Miller – Here’s Your Perfect

@Sonora.id

Lagu fyp TikTok September 2021 selanjutnya adalah lagu dari Jamie Miller dengan judul Here’s Your Perfect. Berbeda dengan beberapa lagu fyp Tiktok di atas yang memiliki nuansa rap, lagu fyp Tiktok satu ini merupakan lagu bernuansa balad. Lagu TikTok viral ini seringkali digunakan untuk konten video yang menyentuh hati atau tragis.

Bagi kamu yang sempat menonton acara The Voice Uk kamu pasti sudah familiar dengan nama Jamie Miller. Hal ini dikarenakan Jamie Miller merupakan salah satu penyayi muda jebolan ajang The Voice UK. Lagu berjudul Here’s your Perfect ini dirilis pada 30 April 2021.

4. Lagu fyp TikTok September 2021: Earth, Wind, & Fire – Let’s Groove

Tak hanya lagu baru seperti lagu fyp TikTok September 2021 di atas, lagu fyp TikTok September 2021 juga melibatkan lagu jadul yang legendaris. Bagi kamu yang masih muda mungkin tak begitu familiar dengan group bernama Earth, Wind, & Fire. Wajar halnya karena group ini merupakan salah satu group populer di sekitar tahun 1980-an.

Salah satu lagunya yang terkenal adalah lagu Let’s Groove. Siapa sangka jika lagu jadul tahun 1980-an ini ternyata menjadi kembali populer setelah menjadi lagu fyp TikTok September 2021. Mama dan papa kamu mungkin familiar dengan lagu ini yang membuat mereka serasa kembali ke masa lalu!

5. Lagu fyp TikTok September 2021: Maneskin – Beggin

Lagu fyp Tiktok satu ini Bob jamin pernah kamu dengar setidaknya satu kali atau bisa jadi lebih. Lagu berjudul Beggin yang dibawakan oleh Maneskin ini bisa dibilang salah satu lagu terbanyak dan paling sering digunakan oleh para konten kreator. Tak hanya di platform social media Tiktok, lagu Beggin ini juga kerap digunakan oleh content creator di Instagram juga Youtube terutama di bulan September 2021 ini.

6. Lagu fyp TikTok September 2021: Farruko – Pepas

Selain lagu-lagu berbahasa Inggris ada juga lho lagu yang memiliki lirik bahasa lain. Salah satu lagu tersebut adalah lagu berjudul Peppas yang dibawakan oleh Farukko dengan bahasa Spanyol. Lagu party ini dikenal penuh semangat yang membuat hari kamu lebih ceria!

7. Lagu fyp TikTok September 2021: The Neighbourhood – Sweater Weather

@Rolling Stone

Tak hanya lagu baru dan lagu jadul tahun 80-an ada juga lho lagu tahun 2013 yang kembali populer di tahun 2021 ini berkat Tiktok. Lagu tersebut adalah lagu Sweater Weather yang dibawakan oleh The Neighbourhood. Band ini ber-genre rock yang memang terkenal memiliki banyak lagu sukses.

8. Lagu fyp TikTok September 2021: Sleeping at Last – You Are Enough

Lagu fyp Tiktok berjudul Sleeping at Last ini pun tak kalah sering digunakan dan umumnya digunakan untuk konten yang menyentuh hati dan mengundang haru.

9. Lagu fyp TikTok September 2021: Sezairi – It’s You

Lagu fyp TikTok September 2021 yang terakhir adalah lagu berjudul It’s You yang dibawakan oleh seorang penyanyi asal Singapura bernama Sezairi. Lagu ini banyak dipilih netizen dan content creator untuk konten yang romantis ataupun menyentuh hati.

Baca Juga: Ini Dia Tren TikTok April 2021 Lalu yang Pasti Gak Bisa Kamu Lewatkan

Cobain Pengalaman Seru Menginap di Bobobox!

Di saat yang penuh kesulitan dan tekanan ini, kamu perlu beristirahat dari segala kejenuhan. Tentunya ada berbagai cara sederhana yang bisa kamu lakukan seperti berjalan santai, memanjakan diri dengan perawatan tubuh, atau sekadar staycation. Di masa pandemi ini, mungkin agak sulit bagi kamu untuk berlibur. Karena itu, sekadar berstaycation sambil menenangkan diri namun tetap menghindari kerumunan bisa jadi altenatif buat kamu.

Dalam hal ini, sebaiknya kamu memilih hotel yang sudah terpercaya dan memiliki reputasi yang baik. Salah satu hotel aman yang bisa kamu pilih adalah Bobobox. Hotel kapsul yang satu ini telah menerapkan beberapa aturan yang wajib diikuti oleh semua orang yang berada di area Bobobox.

Lorong Pods bobobox bandung

Aturan tersebut meliputi pengecekan suhu tubuh oleh host serta kewajiban menggunakan masker untuk semua pihak, rajin mencuci tangan, menjaga jarak dengan tim Bob dan tamu lain, serta menggunakan hand sanitizer sebelum memasuki area pod. Kamu juga diharuskan untuk menggunakan siku kamu jika ingin menekan tombol lift atau membuka pintu. Selain itu, bawalah alat makan dan alat salat pribadi.

Untuk keperluan kesehatan, Bobobox juga menyediakan obat-obatan standar yang bisa kamu gunakan agar tubuh kamu tetap sehat dan fit. Mau coba pengalaman yang lebih seru lagi? Cobain layanan Bobobox bernama Bobocabin! Bobocabin adalah sebuah jalan keluar yang tepat dari hiruk pikuk dan keramaian kota.Yuk segera unduh aplikasi Bobobox di Play Store dan App Store, dijamin aman dan nyaman!

Bobobox

Bobobox

Sejak tahun 2018, Bobobox hadir menawarkan pengalaman yang berbeda bagi para traveler untuk menikmati perjalanan yang sempurna. Bobobox menghubungkan traveler, dari pod ke kota.

All Posts

Bobobox

Rasakan sensasi menginap di hotel kapsul Bobobox! Selain nyaman, hotel kapsul ini mengedepankan teknologi dan keamanan. Bobobox bisa menjadi salah satu cara terbaik untuk menikmati perjalanan dan beristirahat, dan cocok untuk perjalanan liburan atau bisnis.

Top Articles

Categories

Follow Us

Latest Articles