Bobobox Indonesia
Experience More For Less sleep better and be inspired

7 Kuliner Terenak Yang Wajib Dicoba Di Kota Bandung

7 tempat Kuliner terenak di Bandung adalah salah satu kota besar yang menjadi favorit para muda mudi di Indonesia. Dimana banyak orang-orang yang memiliki cita-cita untuk bisa mengemban pendidikan di kota bandung. Bandung adalah salah satu kota yang dikenal menjadi kota dingin di mana memiliki beragam objek wisata yang sangat menarik. Dimulai dari alamnya bahkan sampai kulinernya mampu memanjakan Anda ketika berkunjung ke kota Bandung.

Itulah mengapa bukan hal yang mengherankan jika kota Bandung ini menjadi salah satu kota wisata yang paling banyak dikunjungi oleh wisatawan dari mancanegara maupun wisatawan lokal. Berwisata akan terasa kurang jika tidak mengunjungi tempat-tempat kuliner yang lezat di kota Bandung. Dan bagi Anda yang penasaran dengan kuliner hits yang ada di Bandung maka langsung saja simak penjelasan di bawah ini:

martabak andir

Martabak nikmat Andir

Nah, apabila Anda ke Bandung pastinya tidak akan lengkap jika anda tidak mencicipi jajaran martabak manis. Jika Anda berada di area stasiun Bandung maka mampirlah ke kedai martabak nikmat Andir di mana mempunyai menu andalan yakni martabak manis pandan dengan adanya isian keju dan juga jagung manis. Martabak yang satu ini memang salah satu martabak yang cukup famous di kota Bandung. Dimana kedai martabak berada di lokasi yang strategis dan bisa dipesan melalui ojek online. itulah -mengapa banyak sekali para muda-mudi yang menyukai martabak tersebut apa lagi rasanya yang sangat enak dengan jagung yang sangat lezat sehingga menciptakan cita rasa yang sangat unik. Untuk tekstur martabaknya sendiri juga sangat bagus di mana adanya pun memiliki rasa pandan sehingga wanginya pun tercium.

Kuliner bakmi aloi

Kuliner bakmi aloi

Kuliner kota Bandung memang tidak akan bisa dipisahkan dengan menu mie. Nah, di kota Bandung ini terdapat warung bakmi yang sangat enak dimana kedai ini dekat di kawasan stasiun yang memang sangat terkenal dengan porsi besarnya apalagi dengan adanya tapi yang begitu royal. Bakmi aloi ini sendiri memang merupakan salah satu kuliner khas dari Palembang yang pada akhirnya terkenal di kota Bandung. Tekstur dari minyak memang sangat halus dan jika tebal apalagi dengan adanya topeng dari kayu dan juga jamur akan menambah kelezatan saat menyantap nya. Jika Anda ingin menyantap bakmi dengan topik yang lengkap maka mengunjungi bakmi aloi di kota Bandung adalah pilihan yang sangat tepat.

Mie rica kejaksaan

Selanjutnya terdapat mie rica kejaksaan yang bisa menjadi destinasi kuliner Anda yang merupakan penggemar mie. Mie rica ini memang itu kenal dengan daging babi namun Anda bisa memesan mie dengan topping daging ayam yang dijamin memiliki rasa yang tak kalah nikmatnya dengan mie rica babi. Memang benar jika merica kejaksaan ini merupakan makanan non halal yang sangat terkenal di Bandung di mana rumah makan ini sudah ada sejak 30 tahun yang lalu. Walaupun tempatnya kecil di mana seperti halnya rumah yang pada bagian depannya diubah menjadi tempat makan. Itulah mengapa jika saat sedang banyak pengunjung heran jika makan ini akan sangat ramai bahkan ada yang rela untuk antri.

Kuliner kampung daun

Untuk tempat wisata kuliner di kota Bandung yang berikutnya adalah kampung daun, di mana tempat ini merupakan salah satu tempat wisata kuliner yang sangat terkenal di kota Bandung. Bahkan pastinya warga Bandung sendiri pas sudah sudah tidak asing lagi dengan nama kampung daun tersebut. Nah, untuk Anda yang memang tengah berlibur ke kota Bandung maka silakan saja untuk mampir ke kampung daun ini dan menikmati beberapa sajian kuliner yang lezat di kampung daun tersebut.

Selain itu, kampung daun ini memiliki desain yang sangat unik di mana memiliki suasana pedesaan yang pastinya membuat kampung daun ini populer serta menjadi incaran bagi keluarga yang tengah berlibur di kota Bandung. Selain suasana pedesaan yang dapat menenangkan, rupanya kampung daun ini berada di jalan Sersan Bajuri menawarkan suasana romantis jika pada malam hari karena pencahayaannya yang cukup pintar. Untuk makanan yang bisa dipesan di tempat makan ini adalah nasi liwet, batagor, surabi, nasi timbel, gurame bakar, nasi goreng, bebek bakar, sop buntut, nasi bakar, bahkan sampai dengan steak, iga bakar, maupun es krim.

Kuliner iga bakar si jangkung Bandung

Untuk tempat wisata kuliner yang selanjutnya ini adalah tempat makan iga bakar si jangkung. sebetulnya terdapat banyak sekali tempat makan iga bakar di kota Bandung yang lezat yang pastinya sayang sekali jika dilewatkan. Dan salah satunya ialah iga bakar si jangkung yang memang sudah terkenal hingga ke luar kota Bandung. Kenapa bisa dinamai iga bakar si jangkung sebab pemilik dari tempat makan ini memiliki postur tubuh yang tinggi.

Apabila Anda memang mencicipi iga bakar si jangkung maka datang saja ke jalan Cipaganti di mana tempat makan iga ini. Jika pada restoran iga biasanya iga bakar akan disajikan dengan tulangnya namun pada tempat makan iga bakar si jangkung ini Anda tidak akan menemukan tulang sedikitpun pada saat penyajiannya. Disajikan dengan nasi hangat serta ditaburi dengan pilihan teguran berupa cabai rawit bawang merah maupun tomat iga sapi ini memiliki rasa yang sangat lezat bahkan rasa dari dagingnya pun gurih Dan juga manis

Paskal food market

Paskal food market ini memiliki lebih dari 100 penjual makanan yang mana Anda bisa memilih makanan sesuai dengan selera anda. Bahkan paskal food market ini memiliki konsep. Hanya mengeluarkan uang beberapa rupiah saja anda pun bisa menikmati makanan terlezat di paskal.

Kuliner rumah sosis

Rumah sosis ini memiliki banyak sekali pilihan olahan sosis yang sangat enak. jenis sosis yang berada di rumah kecil ini adalah sosis sapi sosis ikan dan juga sosis ayam. Tempat ini adalah surganya bagi para pecinta sosis sebab Anda bisa menikmati aneka macam sosis dengan toping yang lezat.

Itulah sekilas info yang bisa diberikan kepada Anda, semoga info kuliner Bandung diatas bisa membantu dan bermanfaat untuk Anda.

Please rate this

You might also like
Comments
Loading...