Bobobox Indonesia
Experience More For Less sleep better and be inspired

7 Event Malam Tahun Baru di Jakarta yang Siap Meriahkan Pergantian Tahunmu

Tinggal pilih salah satunya

Bobobox.co.id — Akhir tahun semakin dekat saja dan tahun pun akan berganti dengan yang baru. Menjelang tahun baru ini, kamu tentu sudah mempersiapkan dirimu untuk merayakan malam tahun baru. Merayakan malam tahun baru seringkali identik dengan kembang api dan terompet.

Dalam merayakan malam tahun baru, sebenarnya ada beragam aktivitas yang bisa kamu lakukan. Mulai dari berendam, menginap di villa, membakar jagung, hingga datang langsung ke event malam tahun baru yang ada di kotamu. Event malam tahun baru yang diadakan sendiri tentu memiliki konsep yang berbeda dengan tujuan yang sama; menyemarakkan tahun baru.

Di Jakarta sendiri, banyak event malam tahun baru yang bisa kamu datangi. Namun, pasti kamu harus memilih salah satu jadwal event di antaranya yang sesuai dengan yang kamu inginkan. Berikut ini merupakan 10 event malam tahun baru di Jakarta yang bisa menjadi alternatif pilihan dalam memeriahkan malam tahun baru.

Latina Night at The Sultan

Lokasi acara: Jalan Gatot Subroto, RT.2/RW.1, Tanah Abang, Jakarta Pusat

Event malam tahun baru yang pertama adalah Latina Night. Event ini diselenggarakan di Lagon Cafe yang ada di Hotel Sultan. Mengusung tema A night in Latin America, kamu akan dimanjakan dengan berbagai keseruan yang dirancang untuk memeriahkan malam tahun baru.

Beberapa acara hiburan yang diadakan di event malam tahun baru ini diantaranya adalah penampilan live music, tarian latin, DJ, sulap, dan tempat main khusus untuk anak. Tak hanya banyaknya hiburan yang bisa kamu nikmati, ada juga beragam sajian makanan yang bisa kamu santap menjelang perayaan tahun baru. Paketnya sendiri dibanderol antara 2,9 juta hingga 6,3 juta.

event malam tahun baru latina night
via nowjakarta.id

Back to the 80s & 90s at The Ayana Midplaza

Lokasi acara: Jalan Jend. Sudirman No.Kav 10-11, Tanah Abang, Jakarta Pusat

Ingin Menikmati pergantian tahun dengan iringan lagu yang hits di era 80an dan 90an serta canda tawa dari salah satu komika ternama di Indonesia? Bisa jadi event malam tahun baru satu ini pas untuk kamu. Apalagi kalau bukan Back to the 80s & 90s yang diselenggarakan di The Ayana Midplaza.

Selain disuguhi dengan hiburan yang menarik, kamu pun bisa menikmati buffet yang disediakan pihak penyelenggara. Jika kamu tertarik untuk datang ke event tahun baru di Tanah Abang ini, kamu harus membayar tiket sebesar Rp1.688.000 per satu orang dewasa dan anak-anak usia 8 hingga 12 tahun sebesar Rp844.000.

event malam tahun baru back to the 80s
via rajakarcis.com

Island Live at Aloft Jakarta Wahid Hasyim

Lokasi acara: Jalan Wahid Hasyim No.92, Menteng, Jakarta Pusat

Berada strategis di tengah kota Jakarta, kamu bisa datang ke event malam tahun baru di Jalan Wahib Hasyim No. 92. Di Aloft Jakarta Wahid Hasyim ini, kamu bisa merayakan malam tahun baru yang dibalut dalam paket menginap dengan BBQ Night dinner. Untuk teman BBQ Night, ada sajian musik yang siap menemanimu.

Kamu dapat menikmati itu semua mulai dari jam 8 hingga 10 malam dengan berbagai variasi makanan yang bisa kamu santap. Sebagai penutupnya, pihak hotel menyediakan berbagai pilihan cuci mulut yang bisa kamu nikmati. Untuk mendapatkan paket ini, kamu perlu membayar Rp1.750.000 yang termasuk sarapan pagi dan BBQ Night untuk dua orang.

via nowjakarta.co.id

Welcoming 2020 in Style

Lokasi acara: Jalan Jend. Sudirman No.Kav. 18-20, Tanah Abang, Jakarta Pusat

Kalau kamu termasuk salah satu yang sering mendengarkan lagu-lagu Afgan, ada baiknya event malam tahun baru satu ini masuk daftar event yang harus kamu pertimbangkan. Welcoming 2020 in Style yang diadakan di Le Meridien Jakarta menjadi event yang dimaksud.

Untuk menyambut tahun baru, selain mendengarkan Afgan secara langsung di Tiga Puluh Music Bar and Longue, kamu pun bisa mengikuti exclusive intimate dinner. Untuk sekadar menyaksikan Afgan, kamu harus membayar tiket masuk seharga 1 juta yang termasuk voucher senilai 400 ribu. Sedangkan, jika ingin ikut exclusive intimate dinner juga, kamu harus merogoh kocek lagi sebesar 2,5 juta.

via nowjakarta.co.id

Havana Tropical Party at ASTON Kartika Grogol

Lokasi acara: Jalan Kyai Tapa No.101, Grogol Petamburan, Jakarta Barat

Beralih ke Jakarta Barat, tepatnya di Aston Kartika Grogol. Di hotel ini, kamu akan menemukan event malam tahun baru yang mengusung tema Havana Night. Konsep tema ini menghadirkan berbagai macam menu andalan khas Hawai yang bisa kamu cicipi selama menunggu perayaan tahun barunya.

Saat mencicipi berbagai macam menu yang ada, event malam tahun baru ini dimeriahkan oleh berbagai hiburan semisal tarian salsa, Gands Band, dan kuis berhadiah bagi tamu yang datang. Paket yang disediakan sendiri dibanderol dengan harga Rp1.488.000 yang termasuk menginap satu malam di Superior Room, makan malam dan sarapan untuk 2 orang.

Sedangkan jika kamu hanya ingin makan malamnya saja, kamu harus membayar 300 ribu dan 108 ribu untuk ikut pool party yang diadakan di lantai 3 saat menghitung mundur tahun baru.

via airmagz.com

1001 Nights at Hotel Borobudur

Lokasi acara: Jalan Lap. Banteng Selatan, Sawah Besar, Jakarta Pusat

Nah, event malam tahun baru ini merupakan yang terakhir yang berada di Jakarta Pusat. Tepatnya di Hotel Borobudur di Jalan Lapangan Banteng Selatan, kamu bisa menikmati euforia malam tahun baru dengan 1001 nights. Apalagi dikeliling oleh suasana khas tema dan hotel yang siap memukaumu.

Adapun artis yang siap menghiburmu diantaranya adalah Padi Reborn dan Nowela. Kedua artis ini akan menghentakmu dengan tembang-tembang hits yang mereka miliki di Flores Ballroom sembari menunggu pergantian tahun. Ada juga sulap, spot ramalan, photo booth, dan kembang api untuk merayakan pergantian tahun. Untuk menikmati itu semua, kamu perlu membeli paket yang dijual mulai dari 3,7 juta per kamarnya.

via hotelborobudur.com

Glasshouse New Yar’s Eve Masquerade Bash

Lokasi acara: Jalan Cipaku I No.85, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Event malam tahun baru terakhir yang bisa kamu ikuti adalah Glasshouse New Year’s Eve Masquerade Bash yang diselenggarakan di Glasshouse di Kebayoran Baru. Event malam tahun baru ini sendiri dimulai pada jam 9 malam. Jadi, pastikan kamu datang sebelum jam yang sudah ditentukan.

Dengan tema yang unik, nantinya selama event berlangsung, orang-orang yang berpartisipasi akan mengenakan kostum topeng khusus. Tak lengkap rasanya jika merayakan malam tahun baru tanpa suguhan hiburan yang bisa menaikkan mood. Di event ini, Shaky Own dan DJ L. OP. siap memberikan hiburan yang menarik.

via nowjakarta.co.id

Menginap di Malam Tahun Baru di Jakarta? Ya di Bobobox

Selepas menikmati euforia event malam tahun baru di sekitaran Kebayoran Baru, bisa saja kamu merasa lelah untuk pulang ke rumah. Sehingga, kamu memutuskan untuk menginap di hotel terdekat.

Salah satu hotel yang bisa kamu pilih adalah Bobobox. Berada di Jalan Panglima Polim No. 57-59, kamu akan mendapatkan pengalaman menginap yang nyaman dengan fasilitas-fasilitas yang terintergrasi langsung ke aplikasi Bobobox yang bisa kamu unduh di sini.

Jadi, tunggu apalagi? Yuk, pesan segera pod yang kamu inginkan!

kamar bobobox