Bobobox Indonesia
Experience More For Less sleep better and be inspired

6 Aplikasi Penghasil Uang Tanpa Perlu Modal. Yuk Unduh Sekarang!

6 Aplikasi ini bisa menghasilkan uang tambahan kamu, yuk pelajari lebih jauh!

Uang kamu selalu terasa gak cukup untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari? Ingin kerja tambahan tapi rasanya capek dan gak punya banyak waktu? Jika kamu memiliki keluhan yang sama maka Bob punya solusinya untuk kamu. Faktanya menghasilkan uang bisa kamu lakukan dengan cara yang mudah sesederhana mengunduh aplikasi. Kamu bisa unduh beberapa aplikasi penghasil uang di smartphone kamu.

Tentunya prosesnya tidak hanya sampai pada proses mengunduh aplikasinya saja. Ada beberapa prosedur yang harus kamu lakukan dalam aplikasi-aplikasi tersebut sehingga kamu bisa menghasilkan uang. Aplikasi apa saja sih yang bisa menghasilkan uang dan bagaimana caranya? Pada kesempatan kali ini Bob akan kupas tuntas secara lengkap mengenai 6 aplikasi penghasil uang yang bisa kamu unduh di smartphone kamu!

1. Aplikasi penghasil Uang, Grab Points

Aplikasi yang menghasilkan uang
@members.grabpoints.com

Aplikasi penghasil uang yang akan Bob jelaskan pertama adalah Grab Points. Aplikasi ini bisa kamu unduh secara gratis di smartphone kamu. Kamu hanya perlu menyelesaikan beberapa tugas-tugas di sana seperti mengisi survei dan menonton video untuk mendapatkan poin. Kamu juga bisa mendapatkan poin dengan cara mengundang teman kamu untuk mengunduh aplikasi tersebut.

Poin-poin yang telah terkumpul dapat kamu konversikan menjadi dolar ataupun dalam bentuk saldo yang dapat kamu gunakan untuk pembayaran Amazon, Bestbuy, Starbucks, Walmart, Paypal, dan masih banyak lagi. Aplikasi ini memerlukan waktu sekitar 72 jam untuk dapat mengkonversikan poin kamu menjadi uang. Tertarik untuk mencobanya? Kamu bisa unduh aplikasinya di sini.

2. Cash Gift

Aplikasi selanjutnya yang akan Bob bahas adalah aplikasi bernama Cash Gift. Aplikasi ini sama halnya dengan Grab Points akan memberikan kamu poin setelah mengisi survei dan meonton video iklan. Kamu akan mendapatkan poin yang berbeda-beda tiap kamu selesai menyelesaikan tugas yag ada dalam aplikasi. Setiap 1000 poin yang terkumpul dapat kamu tukarkan menjadi 1 dollar.

Kamau bisa menggunakan beberapa sistem pembayaran virtual seperti Amazon Gift Card dan Paypal untuk kamu dapat menarik dollar kamu. Proses penarikannya  terhitung lebih cepat dibandingkan Grab Point. Salah satu persyaratan yang harus kamu penuhi sebelum kamu menukaran poin kamu adalah poin yang terkumpul harus mencapai 3000 untuk ditukarkan menjadi 3 dollar. Kamu bisa unduh aplikasinya di sini.

3. Google Opinion Reward

google
@androidpit.com

Aplikasi penghasil uang satu ini dirilis oleh perusahaan raksasa, Google. Aplikasi bernama Google Opinion Reward ini mengharuskan kamu untuk mengisi soal-soal survei. Kamu tidak perlu khawatir karena pertanyaan-pertanyaan yang akan ditanyakan masih tergolong sederhana dan sama sekali tidak sulit.

Beberapa contoh pertanyaan yang ditanyakan pada aplikasi Google Opinion Reward adalah seperti seputar rencana traveling kamu atau membandingkan dua logo yang paling menarik. Kmau tidak bisa mengisi soal survei pada aplikasi Google Opinion Reward ini secara asal atau sembarangan untuk dapat menghasilkan poin. Aplikasi ini memiliki validasi dari pihak Google yang akan menilai survei yang kamu berikan.

Setelah proses validasi selesai selanjutnya kamu akan mendapatkan poin yang dapat ditukarkan dalam bentuk uang. Jangan berharap setiap hari kamu dapat mengisi survei di aplikasi ini karena survei tidak tersedia setiap hari. Aplikasi ini masih belum bisa diakses banyak orang di wilayah Indonesia. Namun banyak orang yang mengakalinya dengan mengunduh aplikasi ini menggunakan VPN dan mengubah IP internet. Kamu bisa unduh aplikasinya di sini.

4. Showbox

aplikasi
@showbox.kim

Aplikasi selanjutnya memiliki konsep yang cukup berbeda dengan tiga aplikasi sebelum ini. Aplikasi penghasil uang ini tidak meminta kamu untuk mengisi survei atau menonton video iklan. Aplikasi bernama Showbox ini akan memberikan kamu uang tambahan dengan cara bermain game.

Kabar menyenangkan untuk para pecinta game! Kapan lagi bisa main game sekaligus mendapatkan uang? Setelah kamu memainkan game-game dalam aplikasi Showbox kamu akan mendapatkan poin dengan jumlah 30 sampai dengan 500 poin. Setiap 1000 poin yang terakumulasi dapat kamu tukarkan menjadi 1 dollar.

Agar kamu bisa menukarkan poin kamu menjadi uang maka minimal poin yang harus terkumpul adalah 5000 poin dan hanya bisa kamu tarik melalui akun Paypal. Poin kamu masih kurang terkumpul dari bermain game saja? Kamu bisa menonton beberapa konten video yang tersedia dalam aplikasi untuk mendapatkan poin tambahan. Kamu bisa unduh aplikasinya di sini.

5. Whaff Rewards

Aplikasi yang menghasilkan uang
@berbagiinfo4u.com

Aplikasi penghasil rupiah ini menjadi salah satu aplikasi yang paling banyak diminati. Jika kamu perhatikan di aplikasi Google Play, aplikasi Whaff Rewards ini telah diunduh lebih dari 10 juta orang, lho. Apa sih yang membuat aplikasi ini banyak diunduh orang. Aplikasi ini cukup unik dan berbeda dengan aplikasi lain karena Whaff tidak menggunakan sistem poin.

Whaff memberikan hadiah dalam bentuk uang dollar secara langsung. Setiap tugas yang diberikan dalam aplikasi Whaff akan diberikan hadiah dalam kisaran 0,1 dolar hingga 1 dolar. Tugas yang diberikan bukan dengan mengisi survei atau memainkan game, kamu diharuskan untuk mengunduh aplikasi-aplikasi yang tersedia di Whaff kemudian memainkannya. Uang yang terkumpul kemudian bisa kamu cairkan ke akun Paypal atau dikonversikan menjadi pulsa ke provider kamu. Kamu bisa unduh aplikasinya di sini.

6. Foap

@foapApp

Belum ada aplikasi yang cukup menarik perhatian kamu karena tugas-tugas yang diberikannya tidak membuat kamu tertantang? Mungkin aplikasi yang terakhir ini bisa kamu coba. Aplikasi berama Foap ini daat menghasilkan uang dari karya fotografi kamu yang selanjutnya kamu unggah ke dalam aplikasi untuk dijual. Semakin bagus hasil foto yang kamu hasilkan tentu semakin tinggi pula harga jual foto kamu.

Angin segar bagi kamu para pecinta fotografi! Setiap karya yang kamu jual biasanya akan ditarif dengan kisaran harga jual dimulai dari 5 dollar Amerika atau sekitar 70 ribu rupiah. Lumayan banget kan kamu bisa menjalani hobi fotografi kamu sekaligus medapatkan uang saku tambahan untuk nongkrong di kedai kopi!

Hal ini tentu akan menjadi lebih menjanjikan dibandingkan foto-foto estetik kamu hanya menganggur di laman Instagram kamu. Kini foto-foto estetik kamu bisa kamu jual di aplikasi ini. Kamu bisa unduh aplikasinya di sini.

Kesimpulan

Dari beberapa aplikasi yang sudah Bob jelaskan apakah ada aplikasi yang menarik perhatian kamu? Dari banyaknya aplikasi penghasil uang maka tidak ada lagi alasan untuk kamu bersedih karena uang saku kamu tidak cukup untuk sekedar hang out di mall atau untuk berlibur. Siapa sangka jika aplikasi-aplikasi yang bsia kamu unduh di smartphone tersebut ternyata dapat  memberikan kamu uang tambahan.

Berlibur pun kini sudah menjadi lebih mudah karena beberapa penginapan seperti Bobobox memberikan para pengunjungnya gift certificate yang terus bertambah nominalnya dengan semakin sering menginap di Bobobox. Kamu bisa unduh aplikasi Bobobox untuk mengetahui lebih lanjut mengenai penginapan berkonsep kapsul ini beserta informasi promo menaik yang sangat sayang untuk kamu lewatkan. Yuk unduh aplikasinya sekarang juga!

Bobobox rules

You might also like
Comments
Loading...