aplikasi penghasil uang

8 Aplikasi Penghasil Uang 2022: Mudah dan Tanpa Modal!

Uang kamu selalu terasa nggak cukup untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari? Atau, ingin kerja tambahan tapi capek dan nggak punya banyak waktu? Jika kamu memiliki keluhan yang sama, Bob punya solusinya. Faktanya, menghasilkan uang bisa kamu lakukan sesederhana mengunduh aplikasi. Kamu bisa mengunduh dan menggunakan aplikasi penghasil uang 2022 hanya dengan internet dan smartphone kamu.

Tentu tidak hanya mengunduh aplikasinya saja. Ada beberapa tahap yang harus kamu lakukan agar kamu bisa menghasilkan uang dengan aplikasi tersebut.

Aplikasi apa saja yang bisa menghasilkan uang, dan bagaimana caranya? Pada kesempatan kali ini, Bob akan kupas tuntas 8 aplikasi penghasil uang yang bisa kamu unduh, mudah dan tanpa modal!

Aplikasi Penghasil Uang 2022

1. appKarma

appkarma, aplikasi penghasil uang

Sumber: Tribun Jateng

Namanya memang cukup unik. appKarma adalah salah satu aplikasi penghasil uang tanpa modal yang populer dan sudah diunduh lebih dari 5 juta kali.

Aplikasi besutan Darkfield Software LLC ini memberikan penghasilan tambahan berupa uang yang ditransfer melalui PayPal, atau dapat ditukarkan dengan kartu hadiah. Tentu saja dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Pengguna aplikasi cukup melakukan aktivitas-aktivitas yang ditentukan sebelum mendapatkan poin, seperti bermain game dan ragam macam aplikasi lainnya. Setelah menyelesaikan misi, poin yang kamu kumpulkan bisa ditukar dengan dolar. Jika dikonversi, 12.000 poin di appKarma bisa kamu tukarkan dengan uang sejumlah US$10!


Baca Juga: Meme Tahun Baru 2023 Ini Lucu dan Relatable Abis!


2. ClipClaps

logo clipclaps, salah satu aplikasi penghasil uang

Sumber: Baaca

Tahukah kamu, ada banyak aplikasi yang memberikan dolar pada penggunanya hanya dengan menonton video saja? Ya, itu benar adanya. Salah satunya adalah ClipClaps, yang memang menjadi salah satu aplikasi penghasil uang 2022 terfavorit saat ini.

Di ClipClaps, pengguna akan mendapatkan koin yang bisa ditukar dengan uang. Koin-koin ini didapatkan melalui beberapa aktivitas yang harus dilakukan terlebih dulu.

Pertama, kamu bisa mendapatkan koin setelah menonton semua video yang disajikan sampai selesai. Kedua, kamu juga bisa memainkan fitur Mega Spin dengan koin demi kesempatan mendapatkan sejumlah nominal uang, mulai dari 0,01 hingga 1 dolar.

Terakhir, kamu dapat mengunggah video sesuai dengan kriteria yang ditentukan. Dengan mengunggah video yang menarik dan memperoleh banyak viewer, kamu bisa mendapatkan banyak koin untuk ditukar dalam bentuk uang.

3. CashPop

cashpop, salah satu aplikasi penghasil uang

Sumber: reportasee

Berikutnya adalah CashPop, salah satu aplikasi populer di kalangan anak muda yang sudah terbukti dapat digunakan untuk mendapatkan penghasilan tambahan.

Seperti aplikasi-aplikasi penghasil uang tanpa modal lainnya, CashPop mengharuskan pengguna melakukan aktivitas dan menyelesaikan tugas agar bisa mendapatkan reward point. Aktivitas ini bisa chatting dengan orang lain, mendengarkan musik, bermain game, mengakses media sosial, hingga menonton video yang semuanya tersedia di aplikasi.

Nantinya, poin yang sudah kamu kumpulkan bisa kamu tukarkan dengan bermacam-macam: pulsa, kuota internet, saldo e-wallet, voucher belanja, voucher game, tiket nonton, bahkan sembako!

4. AppNana

AppNana - Gift Cards - Aplikasi di Google Play

Sumber: Google Play

Dengan lebih dari 10 juta kali unduhan, AppNana bisa dibilang adalah salah satu aplikasi penghasil uang yang populer digunakan saat ini. Lalu, bagaimana cara kerja AppNana?

Sederhana saja, pengguna hanya perlu melakukan beragam aktivitas dan menyelesaikan tugas untuk menambah poin. Jika dikonversi, setiap 45.000 poin akan bernilai sebesar US$2.

Tidak hanya uang saja, poin-pon ini bisa kita tukarkan dengan beragam hadiah menarik lain yang bisa dipilih di aplikasi.

5. WhatsAround

Sumber: @purwakarta post

Punya hobi mengambil foto atau sedang mendalami dunia fotografi? Kamu bisa menggunakan WhatsAround, aplikasi penghasil uang tanpa modal 2022 yang dapat memberikan penggunanya uang tambahan.

Cara kerja aplikasi ini unik. Pengguna akan mendapatkan poin ketika mengunggah foto pada aplikasi ini. Namun, jangan sembarangan mengunggah foto, ya. Fotomu harus memenuhi kriteria. Semakin bagus foto yang kamu hasilkan, semakin banyak poin yang bisa kamu kumpulkan.

Nantinya, poin-poin tersebut bisa kamu gunakan untuk berbelanja di Amazon, App Store, Play Store, dan lain sebagainya.

6. Cashzine

Aplikasi Penghasil Uang, Cashzine yang Banyak Dibahas • Teknodaim.com

Sumber: teknodaim.com

Lain dari aplikasi yang biasanya mengharuskan pengguna menonton iklan, Cashzine justru memberikan uang hanya dengan membaca dan membagikan berita di aplikasi ini.

Cashzine sendiri memiliki berbagai topik yang menarik: hiburan, berita, gosip, dan banyak topik lainnya. Singkatnya, aplikasi ini bersifat sebagai agregator berita yang mengumpulkan berita dari berbagai sumber tepercaya.

Selain dengan membaca berita, kamu bisa mendapatkan koin dengan mengundang teman untuk mengunduh dan membaca berita di Cashzine. Pengguna juga bisa menggunakan fitur Lucky Draw untuk mendapatkan hadiah koin. Nantinya, kamu bisa menukar koin ini melalui rekening bank atau DANA.

7. Gift Wallet

Download Gift Wallet Terbaru untuk Android

Sumber: download.dafunda.com

Ingin mendapatkan gift card seperti voucher Google Play Store, Steam Wallet, iTunes Giftcard, atau PayPal tanpa modal? Kamu bisa coba menggunakan aplikasi Gift Wallet.

Gift Wallet memang merupakan salah satu aplikasi penghasil uang 2022 yang banyak dipakai. Pengguna Gift Wallet bisa mendapatkan maksimal 90 koin sehari, yang bisa kamu tukar pada poin minimal 1510 koin atau sekitar $2.

Lalu, bagaimana cara kerja aplikasi ini? Aplikasi ini memberikan tugas-tugas untuk kamu kerjakan terlebih dahulu. Baru setelahnya, pengguna bisa mendapatkan koin dan menukarnya dengan berbagai macam gift card.


Baca Juga: 7 Permen Jadul yang Jadi Teman Masa Kecil! Mana Favorit Kamu?


8. BuzzBreak

BuzzBreak Aplikasi Penghasil Saldo DANA Paling Mudah

Kamu senang membaca berita? Dengan aplikasi BuzzBreak, kamu bisa mendapatkan uang hanya dengan membaca berita atau menonton video tertentu. Fokus iklan lebih pada berita dalam bentuk teks, bukan video, sehingga aplikasi ini terbilang responsif dan ringan.

Berhubung aplikasi ini kebanyakan menyuguhkan konten berbahasa Inggris, mungkin akan susah bagimu untuk mencari berita berbahasa Indonesia. BuzzBreak memberikan rewards yang bisa kamu tukarkan melalui PayPal atau aplikasi DANA. Jika tertarik, kamu bisa mengunduh aplikasi ini secara gratis di AppStore atau PlayStore.

 

Kesimpulan

Dari aplikasi-aplikasi di atas, apakah ada yang menarik perhatianmu? Memang, siapa sangka jika aplikasi-aplikasi smartphone ternyata dapat memberikan uang jajan tambahan.

Berlibur pun kini menjadi lebih mudah berkat penginapan seperti Bobobox. sebagai capsule hotel memberikan para pengunjungnya gift certificate yang terus bertambah nominalnya dengan semakin sering menginap di Bobobox.

Bobobox rules

Kamu bisa mengunduh aplikasi Bobobox untuk informasi lebih lanjut dan reservasi. Bob tunggu kehadiranmu di Bobobox, ya!

Bobobox

Bobobox

Sejak tahun 2018, Bobobox hadir menawarkan pengalaman yang berbeda bagi para traveler untuk menikmati perjalanan yang sempurna. Bobobox menghubungkan traveler, dari pod ke kota.

All Posts

Bobobox

Rasakan sensasi menginap di hotel kapsul Bobobox! Selain nyaman, hotel kapsul ini mengedepankan teknologi dan keamanan. Bobobox bisa menjadi salah satu cara terbaik untuk menikmati perjalanan dan beristirahat, dan cocok untuk perjalanan liburan atau bisnis.

Top Articles

Categories

Follow Us

Latest Articles