Bobobox Indonesia
Experience More For Less sleep better and be inspired

5 Waterboom Bali yang Worth It Untuk Dicoba

Dijamin super fun!

Bobobox.co.id — Untuk mendapatkan liburan yang menyenangkan, biasanya salah satu yang sering dituju adalah main di waterboom. Pasalnya, bermain-main air di waterboom sangatlah seru. Apalagi ditambah dengan menikmati wahana yang ditawarkan. Kota-kota besar tentu memiliki waterboom yang bisa dikunjungi. Waterboom Bali adalah salah satunya.

Bali sendiri sebenarnya lebih dikenal dengan tempat wisata religi dan pantainya yang mendunia. Padahal, banyak waterboom Bali yang cocok dan ramah untuk kamu kunjungi apalagi bersama keluarga kecilmu khususnya sang buah hati. Tentu, liburanmu di waterboom Bali dijamin akan seru dan menyenangkan.

Dengan demikian, kamu membutuhkan rekomendasi waterboom Bali yang worth it untuk kamu kunjungi. Kamu tentu tidak ingin jika pengalaman liburan di waterboom Bali akan terasa hambar karena waterboom yang dipilih tidak sesuai dengan ekspektasi ataupun fasilitas yang ditawarkan tidak memuaskanmu.

Untuk itulah, Bob akan memberikan rekomendasi waterboom Bali mana saja yang paling seru untuk dikunjungi. Tidak usah berlama-lama lagi, yuk simak 5 waterboom Bali yang worth it untuk dicoba saat liburanmu ke Bali dan tentu saja bakal terasa super fun!

Splash Waterpark Kuta Canggu

Alamat: Jalan Pantai Berawa, Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali

Waterboom Bali pertama yang bisa kamu kunjungi adalah Splash Waterpark Kuta Canggu. Selama di sini, kamu akan disuguhi wahana permainan kelas dunia. Splash Playground, Super Bowl, Giant Racer, Speed Racer dan masih banyak lainnya merupakan beberapa yang siap menciptakan pengalaman seru yang tidak akan terlupakan.

Harga yang dipatok oleh Splash Waterpark Kuta Canggu sendiri memiliki beberapa kategori. Anak usia di bawah 3 tahun dan lansia di atas 60 tahun gratis untuk masuk. Untuk warga negara Indonesia, satu orang dewasa dipatok 200 ribu dan anak usia 3 hingga 12 tahun sebesar 140 ribu. Sedangkan untuk WNA, satu orang dewasa dipatok 350 ribu untuk booking online dan 400 ribu untuk di tempat serta anak usia 3 hingga 12 tahun dipatok 200 ribu dan 270 ribu.

waterboom Bali splash waterpark
via ministryofvillas.com

Jam Operasional: Setiap hari jam 09.00 hingga 18.00 serta Tutup di Hari Nyepi

Circus Waterpark Kuta

Alamat: Jalan Kediri, Kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Bali

Waterboom Bali kedua ini sama seperti sebelumnya yaitu berada di Kabupaten Badung. Termasuk salah satu waterboom keluarga pertama yang ada di Bali, Circus Waterpark Kuta menyediakan berbagai permainan air yang menegangkan dan seru. Permainan ini siap membuat momenmu bersama sang buah hati tentu makin menyenangkan.

Untuk menikmati keseruan bermain di waterboom Bali satu ini, harga tiket yang ditawarkan termasuk sesuai dengan fasilitas yang disediakan. Untuk WNI, kamu perlu membayar 160 ribu per orang dewasa dan 110 ribu per satu orang anak. Sedangkan WNA, harganya lebih mahal yaitu 260 ribu untuk satu orang dewasa dan 185 ribu untuk satu orang anak. Untuk mendapatkan paket yang lebih menggiurkan, langsung saja cek situs resmi dari Circus Waterpark Kuta ini.

via circuswaterpark.com

Jam Operasional: Selasa sampai Minggu jam 09.00 hingga 18.00 serta Senin jam 10.00 hingga 18.00

CitraLand Waterpark

Alamat: Jalan Cargo Permai, Kecamatan Denpasar Utara, Kota Denpasar, Bali

Waterboom Bali yang ini merupakan satu-satunya yang berada di Kota Denpasar. Berada di lahan seluas 6.000 meter persegi, kamu akan disuguhi dengan wahana permainan air seru yang tentu saja akan sangat asyik jika dihabiskan bersama sang buah hati. wahana Adventure Gallery dan The Sea Legs adalah wahana tempat bermain yang wajib dicoba.

Dibandingkan dengan waterboom Bali yang ada pada daftar ini, CitraLand Waterpark ini menawarkan harga tiket masuk yang lebih terjangkau. Kamu bisa bersenang-senang di wahana yang ada hanya dengan membayar 50 ribu saat weekend dan 35 ribu di hari kerja. Tambahan biaya lainnya yaitu di biaya parkir 5 ribu untuk motor dan 10 ribu untuk mobil.

via kintamani.id

Jam Operasional: Selasa sampai Jumat jam 14.00 hingga 18.00 serta Sabtu dan Minggu jam 09.00 hingga 18.00

New Kuta Green Park

Alamat: Jalan Raya Uluwatu, Kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Bali

New Kuta Green Park merupakan waterboom Bali lainnya yang worth it untuk dikunjungi bersama keluarga kecilmu. Di waterboom ini, area waterslidenya sendiri dipisah yang pastinya memacu adrenalin yang berbeda-beda sesuai ketinggian masing-masing wahana.

Seperti halnya waterboom Bali yang lain, harga tiket masuk orang dewasa dan anak-anak memiliki perbedaan harga. Orang dewasa dikenai biaya 90 ribu per orangnya, sedangkan anak-anak hanya 60 ribu per orang. Hal yang membedakan lainnya di sini adalah anak-anak di bawah 80 centimeter gratis tiket masuk. Harga yang dibayarkan hanya sebatas tiket masuk. Sedangkan sejumlah wahana permainan dan fasilitas lainnya, kamu harus membayar ekstra seperti

  • Sewa loker; ukuran kecil 10 ribu dan sedang 20 ribu
  • Sewa Gazebo: 150 ribu sampai selesai
  • Sewa Pelampung: 15 ribu sepuasnya
  • Flying fox: 50 ribu per orang
  • Trampolin: 50 ribu per orang selama 5 menit
via raskitatour.com

Jam Operasional: Setiap hari jam 09.00 hingga 18.00

Waterbom Bali

Alamat: Jalan Kartika Plaza, Kecamatan Kuta, Kabupaten Badung, Bali

Untuk yang terakhir ini termasuk salah satu pioner waterboom Bali. Waterbom Bali ini menyediakan banyak wahana yang seluncuran yang bakal membuatmu ketagihan dan ingin kembali lagi bermain di sini. Salah satu yang menjadi daya tarik di sini adalah Flow Rider yang di mana berselancar di wahana yang ada.

Soal harga tiket masuknya sendiri, ada beberapa paket yang ditawarkan oleh Waterbom Bali ini. Beberapa paket tersebut di antaranya adalah Funtastic Pack, Single Day Pass, dan Total Package. Harga yang ditawarkan dari ketiga paket tersebut mulai dari 327 ribu hingga 1,4 jutaan. Tinggal sesuai dengan bujet yang kamu patok untuk liburan di sini. Untuk harga lebih lengkapnya, langsung saja mampir ke situs resmi dari Waterbom Bali.

via whitewaterwest.com

Jam Operasional: Setiap hari jam 09.00 hingga 18.00

Soal Inap Menginap? Bobobox Ahlinya

Setelah menikmati liburan di waterboom yang menguras tenagamu dan keluarga kecilmu, pastinya kamu membutuhkan akomodasi penginapan yang tepat guna mengisi kembali energi yang telah habis barusan. Selain itu, akomodasi penginapan yang dipilih harus child-friendly.

Nah, Bob mempunyai satu akomodasi penginapan yang sesuai dengan kriteria tersebut. Akomodasi penginapan tersebut adalah Bobobox. Bobobox sendiri merupakan hotel kapsul berlogo Koala yang menyediakan fasilitas-fasilitas keren bagi para pengunjung yang menginap di Bobobox.

Fasilitas-fasilitas keren seperti lampu led yang bisa diubah dan kamar Bobobox atau podnya yang luas tentu akan membuat sang buah hati semakin senang saat menginap di Bobobox. Tak ketinggalan, ada koneksi WiFi yang siap menunjang keperluan saat asyik memainkan media sosialmu.

Pemesanan tiap podnya sendiri terbilang mudah dan praktis. Yang perlu kamu lakukan adalah mengunduh aplikasi Bobobox yang bisa diunduh secara gratis oleh pengguna Android dan iOs melalui link ini. Setelah terunduh, buat akun baru dan pod yang kamu inginkan sudah bisa dipesan di manapun dan kapanpun kamu mau.

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.