Bobobox Indonesia
Experience More For Less sleep better and be inspired

Hati-hati! Ini Dia Hal-Hal yang Harus Kamu Hindari Saat Kekasih Memiliki Masalah Pertemanan

Jangan sampai masalah yang sedang dihadapi kekasihmu jadi semakin runyam, ya.

Sebagai pasangan, kamu pasti turut merasa prihatin dan ingin membantu saat kekasihmu sedang memiliki masalah pertemanan. Namun, ada beberapa hal yang sebaiknya kamu hindari, loh. Hal tersebut dilakukan sebagai upaya dan tips menjaga hubungan agar semua tetap berjalan baik-baik saja.

1. Ikut Campur

tips menjaga hubungan

(Photo by @KeiraBurton via Pexels)

Tips menjaga hubungan saat kekasihmu memiliki masalah pertemanan adalah dengan tidak ikut campur masalah mereka. Ini merupakan cara yang paling aman agar kekasihmu tidak tambah pusing dan kesal.

Daripada ikut campur masalah pribadinya, kamu mungkin bisa menghiburnya agar suasana hatinya menjadi lebih baik. Sebab, meski niatmu baik, belum tentu kekasihmu bisa mengerti. So, saat kekasihmu memiliki masalah pertemanan, lebih baik lakukan tips menjaga hubungan yang satu ini agar dia tetap respect padamu.

2. Terlalu Clingy

tips menjaga hubungan

(Photo by @KeiraBurton via Pexels)

Jika kamu mudah merasa kangen atau terbiasa selalu bersamanya setiap waktu, sebaiknya cobalah untuk menahan kebiasaan ini dulu. Tips menjaga hubungan yang satu ini dilakukan demi menghindari permasalahan di antara kekasihmu dan temannya menjadi semakin keruh.

Coba bayangkan, bagaimana mereka bisa menyelesaikan permasalahan jika ada kamu yang selalu ingin “nempel” dengan kekasihmu. So, sebaiknya lakukan tips menjaga hubungan yang satu ini demi kebaikan hubungan pertemanan kekasihmu, dan berikan ia ruang untuk menemukan solusi terbaik.

3. Sok Tahu

tips menjaga hubungan

(Photo by @KeiraBurton via Pexels)

Selain ikut campur, sikap yang satu ini juga mesti kamu hindari banget saat kekasihmu lagi punya masalah pertemanan. Tips menjaga hubungan yang satu ini penting banget dilakukan agar semuanya nggak tambah runyam.

Bukannya menyelesaikan masalah, tetapi bisa jadi kamu malah memperkeruh suasana saja dengan sikapmu ini. Apalagi jika kamu sebenarnya bahkan tidak begitu tahu duduk permasalahan yang sebenarnya.

Jadi, biar hubungan kekasihmu dengan temannya bisa baik kembali, cobalah untuk melakukan tips menjaga hubungan satu ini, ya. Pastikan untuk tahu dan mengerti duduk permasalahannya sebelum kamu ikut membantu mencari solusi.

4. Asal Memberikan Saran

tips menjaga hubungan

(Photo by @KeiraBurton via Pexels)

Tak hanya sok tahu, asal memberikan saran saat kekasihmu sedang memiliki masalah pertemanan juga merupakan hal yang sebaiknya kamu hindari. Tips menjaga hubungan ini penting dilakukan demi keberlangsungan pertemanan yang tetap berjalan baik.

Jangan sampai kamu memberikan saran hanya agar masalah tersebut cepat selesai, padahal kamu sendiri tidak tahu akar permasalahannya dari awal. Maka, lakukanlah tips menjaga hubungan satu ini, dan jangan biarkan kekasihmu salah mengambil keputusan, ya.

5. Malah Bersikap Acuh

tips menjaga hubungan

(Photo by @KeiraBurton via Pexels)

Setelah membaca beberapa tips menjaga hubungan dan hal-hal yang harus dihindari ketika kekasih memiliki masalah pertemanan seperti di atas, jangan langsung berpikir bahwa berarti kamu sebagai pasangan tidak boleh “ikut campur” sama sekali terhadap masalah yang sedang dihadapi kekasihmu dan kamu malah jadi bersikap acuh.

Bersikap acuh pada kekasihmu yang sedang mengalami masalah pertemanan hanya akan membuat kekasihmu berpikir bahwa kamu tidak peduli padanya. So, menunjukkan perhatian dan rasa pedulimu adalah hal yang sah-sah saja dilakukan asal tidak berlebihan, dan lakukanlah tips menjaga hubungan yang satu ini agar kamu tidak kehilangan rasa sayang darinya.

Pasti happy staycation di Bobocabin!

Saat sedang memiliki masalah pertemanan, sebaiknya tenangkan dirimu dengan mencoba sensasi menginap di cabin dengan pemandangan alam yang asri dan menyegarkan namun tetap dilengkapi fasilitas canggih dan futuristik.

Kabar baik untuk kamu, sebab sebentar lagi ada Bobocabin yang akan segera launching! Salah satu terobosan baru milik Bobobox ini pasti bisa memberikan kamu pengalaman baru menginap di hotel. Kamu bisa merasakan sensasi perpaduan dari ketenangan alam dan sentuhan teknologi mumpuni.

So, langsung download aja aplikasinya, dan jadilah orang pertama yang merasakan serunya bobo di Bobocabin. Pssstt, kamu juga bisa mendapatkan promo menariknya, loh!

You might also like