Bobobox Indonesia
Experience More For Less sleep better and be inspired

Susah Melupakan Masa Lalu? Ini Dia 5 Tips Cepat Move On Secara Sehat

Kamu pasti bisa kok move on dari dia! ;)

Melupakan mantan dan segala kenangan memang bukan hal yang mudah. Namun, jangan sampai hal ini membuatmu berlarut-larut dalam kesedihan yang berkepanjangan. Bagaimana caranya? Yuk, langsung aja simak 5 tips cepat move on dengan sehat yang sudah Bob rangkum khusus untuk kamu yang lagi patah hati. Check these out!

1. Memanjakan Diri Sendiri

tips cepat move on dengan sehat

(Photo by @PolinaTankilevitch via Pexels)

Saat baru putus cinta dengan pasangan, pasti kamu akan merasa sedih dan kesepian. Untuk menghindari hal ini, cobalah lakukan tips cepat move on dengan sehat yang satu ini, yaitu memanjakan dirimu sendiri.

Kamu bisa pergi ke salon, berbelanja, nge-gym, dan melakukan hal apapun yang membuatmu merasa bebas dan bahagia. Tips cepat move on dengan sehat yang satu ini akan membantumu bangkit dan melupakan kesedihanmu. Daripada mikirin dia, mending mikirin kebahagiaanmu, kan? 😉

2. Jangan Malu untuk Menangis

tips cepat move on dengan sehat

(Photo by @PolinaZimmerman via Pexels)

Siapa bilang menangis itu tandanya lemah? Menangis justru merupakan salah satu tips cepat move on dengan sehat yang dapat membantumu merasa lebih lega dan lebih baik.

Tidak usah malu atau menahan-nahan tangismu agar seolah terlihat tegar, karena menangis adalah hal yang sangat wajar saat kamu diselimuti kesedihan. Menangislah! Tumpahkan kesedihanmu!

Tapi ingat, jangan berlarut-larut, ya. Berjanjilah untuk segera bangkit dan menemukan kebahagiaan kembali. Semangat!

3. Hang Out Bersama Teman dan Keluarga

tips cepat move on dengan sehat

(Photo by @Adrienn via Pexels)

Saat berpisah dengan orang yang disayang, terkadang dunia memang terasa seakan runtuh. Namun, bukan berarti kamu harus terus-terusan terpuruk dan mengurung diri di kamar.

Hang out bersama teman atau keluarga juga bisa menjadi salah satu tips cepat move on dengan sehat yang ampuh banget untuk mengusir rasa kesepian. Dengan tips cepat move on dengan sehat yang satu ini, kamu juga bisa kembali dekat dengan orang-orang yang dulu sempat jauh, lho.

Selain itu, berada di sekeliling orang-orang terdekat juga akan membuat hari-hari kelabu pasca putus cinta menjadi lebih ceria dan menyenangkan, dibanding jika kamu hanya sendirian meratapi kesedihan.

4. Putuskan Semua Kontak dan Jangan Kepo-in Dia

tips cepat move on dengan sehat

(Photo by @AndreaPiacquadio via Pexels)

Tips cepat move on dengan sehat yang satu ini penting banget untuk kamu lakukan pasca putus dari mantanmu. Yup! Stop stalking media sosialnya, dan jangan sekali-kali mencoba untuk menghubungi dia lagi.

Kalau perlu, jika dirasa sulit untuk melakukan tips cepat move on dengan sehat yang satu ini, kamu boleh kok memutus semua kontak atau block media sosialnya. Nggak usah takut dianggap tidak dewasa. Justru jika kamu terus-terusan melihatnya berseliweran di layar ponsel-mu, khawatir usaha move on-mu nantinya akan gagal terus.

5. Lakukan Hobby atau Kegiatan yang Disukai

tips cepat move on dengan sehat

(Photo by @AndreaPiacquadio via Pexels)

Tips cepat move on dengan sehat yang terakhir ini memang terdengar sedikit klise, tapi justru sangat penting untuk kamu lakukan pasca putus cinta. Dengan melakukan kegiatan-kegiatan yang kamu sukai, hari-harimu akan jadi lebih produktif dan jauh dari kata membosankan.

Tips cepat move on dengan sehat yang satu ini juga akan membantu pikiranmu menjadi rileks dan fokus pada hobby yang kamu lakukan sehingga kemungkinan kamu untuk kembali teringat akan masa lalu dengannya pun akan semakin kecil.

Oiya, tips satu lagi agar kamu bisa cepat move on dengan sehat adalah memaafkan dan merelakan. 🙂

Pasti happy staycation di Bobobox!

Banyak cara yang bisa kamu lakukan untuk menenangkan pikiran pasca putus cinta dan melupakan masa lalu, salah satunya adalah dengan staycation! Kamu nggak perlu bingung mau pilih hotel yang mana. Datang aja ke Bobobox! Hotel kapsul yang modern dan unik ini pasti bisa memberikan kamu pengalaman baru menginap di hotel.

Pod-nya yang unik dan nyaman pasti bikin kamu betah berlama-lama nginap di Bobobox. Selain itu, di dalam pod-nya juga terdapat lampu LED yang bisa disesuaikan dengan suasana hati kamu.

Pesan kamarnya pun nggak ribet, tinggal download aja aplikasinya di siniQR code yang ada di aplikasinya juga berfungsi sebagai kunci kamar lho. Keren, kan? Tunggu apa lagi? Ayo menginap di Bobobox!

Oh iya, kamu juga bisa melihat langsung pods Bobobox lewat virtual 360° tour lho!

backpacker di bandung bobobox

You might also like