Malang

5 Tempat Nongkrong di Malang yang Cozy dan Keren

Malang tidak hanya terkenal dengan tempat wisatanya. Di sini juga banyak tempat nongkrong cozy yang sayang untuk kamu lewatkan. Nah, kali ini Bob akan ngasih tau kamu 5 tempat nongkrong keren yang ada di Malang. Jangan lupa mampir ya!

Toko Oen

Malang

Foto: idntimes.com

Toko kue, roti dan es krim yang satu ini sudah ada di Malang sejak tahun 1936. Dan hingga sekarang, toko ini masih dipegang oleh keturunan dari pemilik pertamanya lo.

Toko Oen memiliki “the slogan the colonial taste” atau cita rasa colonial di mana rasa makanan yang ada di sini dipertahankan sejak pertama kali toko ini didirikan.

Menu unggulan yang ada di sini tentu saja es krim, kue-kue, dan rotinya. Akan tetapi di sini juga dijual makanan lain seperti makanan barat dan Indonesia.

Alamat

Jl. Jenderal Basuki Rahmat No.5, Kauman, Kec. Klojen, Kota Malang, Jawa Timur

Jam operasional

09.00—21.30

Harga

Mulai dari Rp25.000

Alice Tea Room

Malang

Foto: alice-tea-room.business.site

Minum teh layaknya di negri dongeng bukan hal yang mustahil. Soalnya, ruangan yang ada di Alice Tea Room didesain seperti film “Alice in Wonderland”, baik dari warna hingga pernak-perniknya.

Makanan yang dijual di sini beragam, akan tetapi fokus utama tempat ini adalah tea room. Jadi kamu bisa menemukan macam-macam jenis teh dan makanan pendampingnya.

7 Tempat Bulan Madu Paling Romantis Di Indonesia!

Alamat

Jl. Rinjani No.5, Oro-oro Dowo, Kec. Klojen, Kota Malang, Jawa Timur

Jam operasional

10.00—22.00

Harga

Mulai dari Rp30.000

Bataputi Café

Malang

Foto: bataputi.com

Yang terkenal dengan tempat ngopinya bukan hanya Bandung lo. Malang juga punya tempat andalan nih, salah satunya adalah Bataputi Café.

Karena konsep ruangannya yang outdoor, kamu bisa merasakan udara sejuk Malang sambil nongkrong. Warna putih yang mendominasi kafe ini serta pohon-pohon hijau yang mengelilinginya bikin kafe ini tambah cozy.

Selain kopi, Bataputi Café juga menjual makanan dan minuman lain. Jadi tempat ini juga cocok buat kamu yang cuma ingin nongkrong tapi nggak suka kopi.

Alamat

Jl. Pandanwangi, Blimbing, Kota Malang, Jawa Timur

Jam operasional

15.00—23.00 (Senin-Jumat)

15.00—24.00 (Sabtu-Minggu)

Harga

Mulai dari Rp20.000

Pupuk Bawang

Malang

Foto: malangculinary.com

Di Pupuk Bawang, kamu bisa merasakan nongkrong ditemani pemandangan pegunungan dan tanaman sayuran. Pokoknya mata kamu akan dimanjakan oleh yang hijau-hijau.

Tempat makannya disediakan di dua ruangan yaitu indoor dan outdoor. Untuk bisa lebih menikmati pemandangan, Bob sarankan sih untuk makan di yang outdoor karena tepat bersebelahan dengan lading sayuran. Cocok deh untuk main-main bareng teman dan keluarga.

Makananan yang dijual di sini bervariasi dari mulai makanan tradisional Indonesia, Asia, hingga barat seperti burger.

Alamat

Jl. Panglima Sudirman No.116, Pesanggrahan, Kec. Batu, Kota Batu, Jawa Timur

Jam operasional

10.00—24.00 (Minggu-Senin)

10.00—02.00 (Sabtu)

Harga

Mulai dari Rp30.000

5 Travel Blogger Paling Terkenal Di Dunia Yang Harus Kamu Tahu

Campfire Outdoor Cuisine

Malang

Foto: campfireoutdoorcuisine.business.site

Kalau yang satu ini cocoknya didatengin malem-malem. Apalagi ditambah angin malam Malang. Soalnya, di sini kamu bisa merasakan sensasi nongkrong ditemani api unggun. Kayak lagi berkemah ya.

Kamu nggak perlu khawatir harus duduk di tanah atau gelondongan kayu. Di sini di sekitar api unggunnya ada kursi permanen dari batu yang dilapisi busa. Aman!

Makanan yang dijual di sini cenderung yang dipanggang karena menyesuaikan dengan tema tempatnya yaitu berkemah.

Alamat

Jl. Ir. Soekarno, Mojorejo, Junrejo, Kota Batu, Jawa Timur

Jam operasional

16.00—24.00 (Selasa-Minggu)

Harga

Mulai dari Rp15.000

Habis jalan-jalan di Malang ke mana nih?

Hotel Bobobox Versus 5 Mitos Hotel Kapsul Yang Perlu Kamu Ketahui!

Ngomongin soal yang cozy dan keren, nggak cuman tempat makan lo. Di Bandung ada hotel yang juga cozy dan keren. Di mana lagi kalau bukan Bobobox?

Di hotel kapsul ini, kamu bisa merasakan tidur dengan nuansa futuristik. Selain itu, kamarnya juga dilengkapi dengan teknologi yang kekinian.

Bahkan Bobobox juga ada aplikasinya. Lewat aplikasi ini kamu bisa memesan kamar sekaligus melakukan pembayaran. Pokoknya kemudahan ada di genggaman tangan kamu.

Jadi, tunggu apa lagi? Abis dari Malang, jangan lupa menginap di Bobobox!

Bobobox

Bobobox

Sejak tahun 2018, Bobobox hadir menawarkan pengalaman yang berbeda bagi para traveler untuk menikmati perjalanan yang sempurna. Bobobox menghubungkan traveler, dari pod ke kota.

All Posts

Bobobox

Rasakan sensasi menginap di hotel kapsul Bobobox! Selain nyaman, hotel kapsul ini mengedepankan teknologi dan keamanan. Bobobox bisa menjadi salah satu cara terbaik untuk menikmati perjalanan dan beristirahat, dan cocok untuk perjalanan liburan atau bisnis.

Top Articles

Categories

Follow Us

Latest Articles