10 Kesalahan Umum Makeup Natural: Wajib Disimak Saat Ingin Mencoba Tampilan Makeup ‘No Makeup’

Simak 5 Rekomendasi Moisturizer untuk Kulit Berminyak Berikut

Rekomendasi moisturizer untuk kulit berminyak ini akan sangat membantu kamu untuk membuat kulit kamu tetap terhidrasi tanpa membuat kulit kamu terasa berat. Tinggal di Indonesia dengan cuaca yang cenderung panas terkadang membuat kulit menjadi mudah berminyak sehingga pelembab dengan tekstur yang terlalu creamy dan berminyak akan terasa tidak nyaman.

Hal inilah yang kemudian membuat banyak orang malas menggunakan pelembab. Pada akhirnya banyak orang yang memiliki kulit kering dan kasar karena tidak terhidrasi dengan baik. Namun kamu tak perlu khawatir karena Bob telah merangkum beberapa produk pelembab yang bisa kamu gunakan untuk pemilik kulit berminya. Berikut ini adalah 5 rekomendasi moisturizer untuk kulit berminyak ang bisa kamu coba:

1. Rekomendasi Moisturizer untuk Kulit Berminyak: Neutrogena Hydro Boost Water Gel

@Review Female Daily

Rekomendasi moisturizer untuk kulit berminyak yang pertama adalah Neutrogena Hydro Boost Water Gel. Produk ini adalah pelembab dengan bahan dasar air yang diperkaya dengan kandungan hyaluronic acid yang mampu menjaga hidrasi kulit kamu hingga 72 jam. Selain melembabkan, efek hidrasi dari produk ini juga membuat kulit kamu tampak kencang, kenyal, dan lembut. Tentunya produk ini tidak akan menimbulkan efek berkilap karena mengandung dimethicone.

2. Rekomendasi Moisturizer untuk Kulit Berminyak: Azarine Easy White Light Moist Day

Rekomendasi moisturizer untuk kulit berminyak selanjutnya adalah Azarine Easy White Light Moist Day cream. Meskipun rekomendasi moisturizer untuk kulit berminyak memiliki tekstur cream, faktanya pelembab ini terasa ringan setelah diaplikasikan. Tak heran jika banyak orang mengatakan bahwa saat diaplikasikasn tekstur produk ini seakan meleleh seperti air sehingga cocok untuk digunakan pemilik kulit berminyak.

Rekomendasi moisturizer untuk kulit berminyak ini mengandung niacinamide yang mampu mengontrol minyak pada kulit sekaligus mencerahkan. Sesuai dengan namanya pelembab ini sangat cocok untuk digunakan pada siang hari karena mengandung SPF 25 yang melindungi kulitmu paparan sinar UV.

3. Rekomendasi Moisturizer untuk Kulit Berminyak: Wardah Lightening Day Gel

@Review Female Daily

Rekomendasi moisturizer untuk kulit berminyak berikutnya adalah produk dari brand Wardah bernama Wardah Lightening Day Gel. Sesuai dengan namanya, moisturizer dari Wardah satu ini memiliki tekstur gel yang watery atau cenderung encer yang membuat produk ini akan sangat mudah dibaurkan dan cepat menyerap di kulit. Kulitmu juga akan terasa lebih segar setelah memakai pelembap yang satu ini.

Pelembab Wardah untuk kulit berminyak ini juga diformulasikan dengan niacinamide yang mampu mengontrol sebum sekaligus mencerahkan kulit, dan dimethicone untuk mengurangi kilap di wajah. Wardah Lightening Day Gel juga cocok dipakai di siang hari karena mengandung SPF 30 PA+++. Sayangnya, produk ini mengandung parfum yang bisa jadi mengiritiasi pemilik kulit sensitif. Wardah Lightening Day Gel dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau, yakni mulai dari Rp44.000,00.

Baca Juga: Kenali Apa Itu Kalsifilaksis, Gangguan Kulit yang Dapat Mengancam Kesehatanmu!

4. Rekomendasi Moisturizer untuk Kulit Berminyak: Hada Labo Gokujyun Ultimate Moisturizing Cream

Tak kalah menarik dengan rekomendasi moisturizer untuk kulit berminyak di atas, rekomendasi moisturizer untuk kulit berminyak ini juga terkenal efektif, lho. Rekomendasi moisturizer untuk kulit berminyak ini bernama Hada Labo Gokujyun Ultimate Moisturizing Cream yang merupakan produk asal Jepang yang mengandung dua hyaluronic acid untuk menghidrasi kulit kamu. Produk ini pun bisa kamu dapatkan dengan mudah di supermarket dengan harga terjangkau.

Pelembab Hada Labo ini sangat cocok untuk digunakan pemilik kulit berminyak karena mengandung dimethicone yang membuat kulit tampak matte. Selain itu kandungan squalane-nya pun dapat membantu kamu dalam mengurangi kemerahan akibat peradangan pada kulit. Meskipun squalane pada dasarnya adalah minyak, namun tekstur produk ini terasa ringan saat dipalikasi ke kulit wajag dan bukan merupakan bahan comedogenic.

5. Rekomendasi Moisturizer untuk Kulit Berminyak: Emina Aloe Vera Gel

Rekomendasi Moisturizer untuk Kulit Berminyak

@Review Female Daily

Rekomendasi moisturizer untuk kulit berminyak yang satu ini dikenal memiliki tekstur gel dan terasa ringan seperti air. Emina Aloe Vera Gel merupakan salah satu produk mositurizer dengan harga terjangkau yang bisa membuat kulit kamu terasa dingin karena mengandung ekstrak lidah buaya, glycerin, dan allantoin yang bersifat menenangkan.

6. Rekomendasi Moisturizer untuk Kulit Berminyak: Viva Pelembab Green Tea

Bagi kamu yang sedang mencari pelembab dengan harga yang murah sekaligus cocok untuk kulit berminyak maka rekomendasi moisturizer untuk kulit berminyak ini adalah juaranya. Brand viva memnag dikenal memiliki banyak prfouduk yang tak hanya bagus tapi juga ramah di kantong. Pelembab Viva ini dibanderol mulai dari Rp7.850,00. Kandungan antioksidan teh hijau dalam produk ini juga bekerja mengurangi peradangan dan mampu melawan bakteri penyebab jerawat.

7. Rekomendasi Moisturizer untuk Kulit Berminyak: Ponds White Beauty Skin Perfecting

Rekomendasi moisturizer untuk kulit berminyak yang terakhir adalah pelembab sejuta umat perempuan Indonesia, Ponds White Beauty Skin Perfecing cream. Pelembab satu ini memnag terkenal cocok digunakan untuk mereka yang memiliki jenis kulit berminyak karena mengandung bahan aktif niacinamide yang bantu kontrol minyak berlebih. Selain itu kandungan silica di dalam produk ini juga membantu menyerap minyak sehingga kulit wajah kamu pun jadi bebas kilap.

Baca Juga: Skincare Baru Malah Bikin Jerawatan? Kenali Perbedaan Breakout dan Purging Demi Kulit yang Selalu Glowing!

Cobain Pengalaman Seru Menginap di Bobobox!

Di saat yang penuh kesulitan dan tekanan ini, kamu perlu beristirahat dari segala kejenuhan. Tentunya ada berbagai cara sederhana yang bisa kamu lakukan seperti berjalan santai, memanjakan diri dengan perawatan tubuh, atau sekadar staycation. Di masa pandemi ini, mungkin agak sulit bagi kamu untuk berlibur. Karena itu, sekadar berstaycation sambil menenangkan diri namun tetap menghindari kerumunan bisa jadi altenatif buat kamu.

Dalam hal ini, sebaiknya kamu memilih hotel yang sudah terpercaya dan memiliki reputasi yang baik. Salah satu hotel aman yang bisa kamu pilih adalah Bobobox. Hotel kapsul yang satu ini telah menerapkan beberapa aturan yang wajib diikuti oleh semua orang yang berada di area Bobobox.

Lorong Pods bobobox bandung

Aturan tersebut meliputi pengecekan suhu tubuh oleh host serta kewajiban menggunakan masker untuk semua pihak, rajin mencuci tangan, menjaga jarak dengan tim Bob dan tamu lain, serta menggunakan hand sanitizer sebelum memasuki area pod. Kamu juga diharuskan untuk menggunakan siku kamu jika ingin menekan tombol lift atau membuka pintu. Selain itu, bawalah alat makan dan alat salat pribadi.

Untuk keperluan kesehatan, Bobobox juga menyediakan obat-obatan standar yang bisa kamu gunakan agar tubuh kamu tetap sehat dan fit. Mau coba pengalaman yang lebih seru lagi? Cobain layanan Bobobox bernama Bobocabin! Bobocabin adalah sebuah jalan keluar yang tepat dari hiruk pikuk dan keramaian kota.Yuk segera unduh aplikasi Bobobox di Play Store dan App Store, dijamin aman dan nyaman!

Bobobox

Bobobox

Sejak tahun 2018, Bobobox hadir menawarkan pengalaman yang berbeda bagi para traveler untuk menikmati perjalanan yang sempurna. Bobobox menghubungkan traveler, dari pod ke kota.

All Posts

Bobobox

Rasakan sensasi menginap di hotel kapsul Bobobox! Selain nyaman, hotel kapsul ini mengedepankan teknologi dan keamanan. Bobobox bisa menjadi salah satu cara terbaik untuk menikmati perjalanan dan beristirahat, dan cocok untuk perjalanan liburan atau bisnis.

Top Articles

Categories

Follow Us

Latest Articles