Direkomendasikan Para Beauty Influencer, Inilah 5 Produk Makeup Viral di Tiktok yang Bisa Kamu Coba

Direkomendasikan Para Beauty Influencer, Inilah 5 Produk Makeup Viral di Tiktok yang Bisa Kamu Coba

Aplikasi TikTok sangat populer belakangan ini. Tak hanya membagi video berjoget dengan berbagai gerakan tertentu, warganet juga banyak membagikan konten video menarik. Salah satunya adalah ulasan seputar produk makeup yang menjadi favorit penggunanya.

Ulasan tersebut lantas mampu mencuri perhatian dan menjadi viral di media sosial. Tak heran jika banyak warganet yang penasaran dan memburu sejumlah produk tersebut. Penasaran apa saja produknya? Simak, yuk, inilah 5 produk makeup viral di TikTok yang juga direkomendasikan oleh para beauty influencer.

L’Oréal Paris Makeup Infallible 24HR Fresh Wear Liquid Longwear Foundation

Produk makeup viral di TikTok yang pertama adalah foundation keluaran L’Oréal Paris. Sesuai namanya, foundation ini bertekstur cair. Tekstur tersebut membuat produknya terasa ringan dan mudah dibaurkan ke kulit. Coverage-nya juga terlihat sangat bagus, dengan hasil akhir satin yang cantik.

Dikemas dalam botol pump dari kaca dengan aksen tutup berwarna merah, kemasan foundation ini terlihat sangat elegan. Kamu bisa mendapatkan produk ini dengan harga Rp235.000.

Lakmé Classic Reinvent Skin Brightening Foundation

Lakmé juga mengeluarkan produk foundation yang tak kalah menarik. Mirip dengan L’Oréal, produk ini juga bertekstur cair. Bedanya, tampilan yang dihasilkan terlihat lebih natural di wajah. Foundie ini jelas sangat cocok untuk kamu yang suka gaya makeup ‘no makeup’.

Tak hanya itu, produk ini juga memiliki kandungan niacinamide, titanium dioxide, dan talc yang bagus untuk kulit. Produk makeup viral di TikTok ini bisa kamu dapatkan dengan harga Rp75.000 saja.

Looké Holy Flawless BB Cushion

Produk makeup viral di TikTok yang satu ini bisa meringkas tahapan makeup, yakni produk cushion keluaran Looké. Cushion ini diklaim memiliki tekstur yang lembut, cepat meresap, dan tidak lengket di kulit.

Coverage yang dihasilkan juga sangat bagus, serta dapat memberikan efek glowing yang terlihat alami pada wajah. Produk yang dibalut dalam kemasan hitam yang elegan ini bisa didapatkan dengan harga Rp175.000 hingga Rp225.000.

Luxcrime Blur & Cover Two Way Cake

Two way cake dari Luxcrime ini menjadi produk makeup viral di TikTok karena klaimnya yang mampu menutupi kekurangan pada wajah seperti bekas jerawat dan mata panda. Tak hanya itu, produk ini juga mampu meratakan tekstur wajah karena ada efek blurring.

Bedak ini mampu menahan minyak di wajah dan tahan dipakai seharian, sehingga sangat cocok untuk dipakai beraktivitas sehari-hari. Produk ini bisa dibeli dengan harga Rp129.000.

Reveline Two Way Cake

Produk two way cake dari Reveline ini merupakan produk makeup viral di TikTok yang terakhir. Bedak ini memiliki fungsi antiair dan bisa tahan seharian di wajah. Selain itu, coverage yang dimiliki berada dalam rentang medium to full.

Reveline Two Way Cake ini juga memiliki fungsi brightening untuk memberikan kesan cerah alami pada wajah. Penasaran? Coba saja dengan membelinya seharga Rp125.000.

Direkomendasikan Para Beauty Influencer, Inilah 5 Produk Makeup Viral di Tiktok yang Bisa Kamu Coba

@reveline.official via Instagram

Staycation asyik di hotel yang sempat viral juga, yuk!

Selain makeup di atas, ada juga hotel instagrammable yang sempat viral juga, lho. Namanya Bobobox. Bobobox merupakan hotel kapsul yang memiliki desain futuristik dengan beragam fasilitas hi-tech yang menarik.

Fasilitas di Bobobox ini didukung oleh sistem IoT yang bisa kamu hubungan dengan smartphone-mu, lho. Ada lampu LED yang warnanya bisa kamu atur sendiri sesuai dengan mood-mu.

Penasaran dengan interiornya? Jangan khawatir, kamu bisa melakukan virtual tour untuk bisa melihat beragam fasilitas dan interior instagenic-nya Bobobox. Tunggu apa lagi? Pesan kamar untuk staycation di Bobobox sekarang, yuk!

Bobobox

Bobobox

Sejak tahun 2018, Bobobox hadir menawarkan pengalaman yang berbeda bagi para traveler untuk menikmati perjalanan yang sempurna. Bobobox menghubungkan traveler, dari pod ke kota.

All Posts

Bobobox

Rasakan sensasi menginap di hotel kapsul Bobobox! Selain nyaman, hotel kapsul ini mengedepankan teknologi dan keamanan. Bobobox bisa menjadi salah satu cara terbaik untuk menikmati perjalanan dan beristirahat, dan cocok untuk perjalanan liburan atau bisnis.

Top Articles

Categories

Follow Us

Latest Articles