Bobobox Indonesia
Experience More For Less sleep better and be inspired

Suka Fotografi? Ini Dia 5 Ponsel dengan Kamera Terbaik yang Canggih!

Jangan ragu lagi dengan kualitas ponsel dengan kamera terbaik berikut ini.

Ponsel dengan kamera terbaik ini tak hanya memiliki fungsi sebagai alat berkomunikasi tetapi juga menjadi pengganti kamera yang bisa mengambil gambar dan video. Kecanggihan teknologi membuat setiap orang kini bisa dengan mudah mengambil gambar dan video tanpa harus memiliki kamera. Hal inilah yang membuat berbagai brand ponsel saling berlomba untuk menciptakan inovasi ponsel dengan kamera terbaik dalam genggaman.

Beberapa ecanggihan fitur kamera pada ponsel pun bisa melebihi kamera DSLR yang biasa digunakan oleh para profesional fotografi, lho. Oleh karena itu kamu tak perlu berkecil hati jika tak menggunakan kamera profesional dalam mengambil foto. Dengan memanfaatkan kamera pada ponsel dengan kamera terbaik ini kamu tak hanya bisa mengambil gambar dengan kualitas yang baik tapi juga kemudahan dan kepraktisannya.

Ukurannya yang sebesar genggaman membuat ponsel dengan kamera terbaik ini menjadi alat pengambilan gambar yang sangat praktis untuk digunakan dan dibawa kemana-mana. Ponsel dengan kamera terbaik ini tak melulu tersedia pada brand ponsel premium. Faktanya banyak juga lho brand ponsel dengan kelas bawah yang mampu menyediakan kualitas kamera ponsel yang sangat apik dengan harga yang terjangkau. Yuk simak informasinya seperti di bawah ini!

Ponsel dengan kamera terbaik
@GSMArena.com

1. Ponsel dengan Kamera Terbaik: Huawei Mate 40 Pro

Ponsel dengan kamera terbaik yang pertama datang dari salah satu brand asal Tiongkok yang bernama Huawei. Meskipun bisa dibilang sangat jarang ditemukan iklan Huawei wara-wiri di layar televisi tak seperti brand kelas atas lainnya. Namun kualitas ponsel brand ini tak perlu kamu ragukan lagi. Salah satu tipe ponsel yang banyak menarik perhtian publik karena kualitas kameranya yang baik adalah ponsel Huawei tipe Mate 40 Pro.

Ponsel Huawei yang satu ini menggunakan empat kamera besutan Leica di belakang. IBanyak sekali pecinta fotografi dan forografer profesional yang menyukai ponsel ini. Keempat kamera di belakang tersebut terdiri dari kamera utama dengan kapasitas 50 megapiksel, kamera 40 megapiksel, kamera 12 megapiksel, dan satu sensor ToF. Salah satu kamera pada ponsel ini pun memiliki fitur untuk mengambil gambar jarak jauh atau telefoto. Keren banget!

Ponsel dengan kamera terbaik ini memiliki fitur bernama 50x Super Sensing Zoom dan penstabil gambar untuk menjaga kualitas foto dari guncangan. Tidak suka mode otomatis? Ponsel Huawei ini pun menyediakan fitur pro sehingga kamu bisa bebas mengoperasikan kamera di ponsel tersebut secara manual. Hal inilah yang membuat ponsel ini menjadi terasa spesial dan profesional seperti kamera dalam genggaman. Gimana, apakah kamu menyukai ponsel Huawei yang satu ini?

2. Ponsel dengan Kamera Terbaik: Apple iPhone 12 Pro

Ponsel dengan kamera terbaik selanjutnya adalah ponsel dari salah satu brand kenamaan yaitu Apple. Menutup tahun 2020 yang lalu, iPhone meluncurkan tipe ponsel terbarunya yang bernama Apple iPhone 12 Pro. Banyak orang bertanya-tanya apakah perbedaan spesifikasi di antara keduanya. Hal ini dikarenakan kedua ponsel ini memiliki tampilan visual yang bisa dibilang nyaris mirip dengan tampilan tiga buah kamera dibelakangnya yang juga sering disebut dengan “kamera boba”.

Faktanya Apple iPhone tipe 12 Pro ini dilengkapi oleh lensa tele kamera yang memiliki kemampuan zoom 2x. Apple pun mengeluarkan ponsel tipe iPhone 12 Pro Max yang memiliki kemampuan lebih dari Apple iPhone 12 Pro yaitu zoom 2,5x. iPhone Pro Max ini memiliki 5x optical zoom range.

Namun bukan berarti ponsel dengan kamera terbaik punya kemampuan 5x karena itu hanya merupakan jumlah zoom yang dihitung dari kamera ultrawide hingga ke kamera dengan lensa tele. Keduanya memiliki resolusi yang sama-sama 12 megapixel. Sensor di kamera seluler ini juga memiliki ukuran 1,7 mikron pixel.

@PhoneArena

3. Ponsel dengan Kamera Terbaik: Oppo Find 2 Pro

Ponsel dengan kamera terbaik berikutnya masih datang dari salah satu brand asal Tiongkok, Oppo. Kamera Oppo adalah kamera yang dikembangkan bersama dengan Sonny yang merupakan salah satu perusahaan elektronik asal Jepang yang sudah lama berkiprah mengembangkan kamera. Hal inilah yang menjadi alasan mengapa ponsel ini memiliki potensi yang sangat tinggi pada inovasinya kameranya.

Oppo Find X2 dan Find X Pro keduanya memiliki tiga kamera di belakang dan 1 kamera di bagian depan. Oppo Find X2 Pro tentu saja punya spek kamera lebih tinggi dari Find X2. Kamera Opp Find X2 dan Oppo Find X2 Pro ini dilengkapi oleh sensor Sony IMX689 dengan 48MP Wide Angle Camera. Ukuran sensor 1/1.4″, f/1.7 aperture, 7P lens, OIS, All Pixel Omni-Directional PDAF, Dual Native ISO, 12-bit True Capture, Ultra Night Mode 3.0, Live HDR Video.

4. Ponsel dengan Kamera Terbaik: Xiomi Note 10 Pro

Ponsel dengan kamera terbaik yang satu ini pun tak kalah menarik dengan ponsel-ponsel di atas. Terdapat beragam fungsi kamera dalam Xiaomi Mi Note 10 Pro ini yang bisa kamu gunakan. Ponsel ini dilengkapi oleh sensor gambar dari Samsung ISOCELL Bright HMX dengan lensa 7P. Jika ponsel-ponsel sebelumnya umumnya dilengkapi oleh tiga kamera, ponsel Xiaomi ini tak tanggung-tanggung membenamkan lima kamera pada bagian belakang.

Ponsel ini juga disertai fitur kamera telephoto dengan resolusi 5 megapixel. Ponsel dengan kamera terbaik ini dapat melakukan zoom hybrid hingga 10 kali. Lensa 5 megapixel pada ponsel Xiaomi ini juga dilengkapi dengan OIS dan aperture untuk menghasilkan foto yang lebih baik. Ponsel dengan kamera terbaik ini dapat membantu kamu untuk mendapatkan gambar yang bagus dengan kondisi objek kurang cahaya.

@PhoneArena

5. Ponsel dengan Kamera Terbaik: Samsung Galaxy Note 10 Plus

Ponsel dengan kamera terbaik yang terakhir adalah ponsel keluaran brand asal Korea Selatan, Samsung, Ponsel Samsung Galaxy Note 10 Plus ini juga dilengkapi dengan tiga buah kamera di bagian belakangnya. Kamera pada ponsel ini terdiri atas kamera utama 12 megapixel, kamera ekstra lebar 16 megapixel, dan kamera telephoto 12 megapixel.

Berbeda dengan Galaxy S10, ponsel dengan kamera terbaik ini masih ditambah kamera keempat yaitu kamera ToF atau Time of Flight. Ponsel dengan kamera terbaik ini juga memiliki sensor kedalaman yang berguna di portrait mode, konten AR, dan pemindaian objek 3D.

Cobain Pengalaman Seru Menginap di Bobobox!

Bobobox adalah hotel kapsul yang bisa bikin kamu bebas dari stres. Suasana tenang dan hening akan kamu dapatkan saat masuk ke pod-nya. Selain itu, desainnya yang modern juga enak untuk dinikmati. Mau coba pengalaman yang lebih seru lagi? Cobain layanan baru Bobobox bernama Bobocabin!

Bobocabin adalah sebuah jalan keluar yang tepat dari hiruk pikuk dan keramaian kota. Kombinasi dari ketenangan alam yang dibalut dengan sentuhan teknologi membuat pengalaman menginap kamu menjadi tidak terlupakan. Dengan menyediakan aktivitas petualangan yang menarik sekaligus mendukung pemberdayaan masyarakat lokal, Bobocabin siap menjadi bagian dari gaya hidup baru kamu. Yuk segera pilih dan pesan tanggal menginap kamu lewat aplikasi Bobobox!

You might also like