cafe

5 Cafe Paling Instagramable di Bogor

Di zaman kekinian ini, nggak lengkap rasanya kalau berkunjung ke cafe yang nggak instagramable. Selain makan minum, berfoto menjadi kegiatan wajib.

Dari berbagai daerah di Indonesia, Bogor adalah salah satu kota yang memiliki cafe yang instagramable lho. Kira-kira apa aja ya tempatnya? Daripada penasaran mending kita langsung simak aja di sini.

1. Roofpark Bogor

cafe

instagram.com/roofpark

Bagaimana ya jadinya kalau rooftop sebuah bangunan disulap menjadi cafe dengan suasana taman yang asri? Jawabannya ya Roofpark Bogor. Cafe yang berada di lantai 3 ini cocok untuk foto-foto city view bogor. Selain itu, desain interiornya juga nggak kalah instagramable. Makanannya juga lengkap dari mulai snack hingga makanan berat.

Alamat

Lt.3 RAJA FO Bogor, Jl. Raya Pajajaran No.3, RT.02/RW.04, Babakan, Central Bogor, Bogor City, West Java 16128

Jam operasional

10.00—22.00

10.00—23.30

Harga

Mulai dari Rp25.000

2. Kuki Cafe

cafe

instagram.com/kukicafebogor

Bogor atau yang dulu bernama Buitenzorg adalah tempat yang bersejarah. Kamu bisa melihatnya dari bangunan-bangunan jadul yang ada, terutama di daerah Jalan Halimun.

Cafe yang satu ini masih mempertahankan bentuk bangunannya yang jadul. Tapi, begitu masuk kamu akan menemukan nuansa modern minimalis. Warna putih dan aksen kayu jadi bahan yang pas untuk foto-foto.

Karena namanya pun Kuki, tentunya di sini dijual beragam kue kukis. Tapi kamu nggak perlu khawatir, banyak juga kok menu lain yang bisa kamu cicipi di sini.

7 Wisata Lembang Anti Mainstream Yang Tak Boleh Terlewatkan

Alamat

Jl. Halimun No.6, RT.05/RW.04, Babakan, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Jawa Barat 16128

Jam operasional

09.00—22.00

11.30—00.00 (Sabtu)

Harga

Mulai dari Rp20.000

3. Lemon8 Cafe

cafe

direktoriwisata.com

Buat kamu yang suka memotret estetika bangunan dan keindahan tanaman pasti betah kalau diajak ke sini. Soalnya, cafe yang satu ini adalah perpaduan keduanya.

Ruangan outdoor-nya beratapkan rangka besi yang dipasangi kaca. Lalu di bawah kacanya terdapat tanaman merambat yang cantik. Jika saat pagi atau sore hari, cahaya matahari yang menembus atap kacanya bikin kamu betah berlama-lama.

Alamat

Perum Danau Bogor Raya Jalan Danau Bogor Raya D6 no 16, RT.01/RW.13, Katulampa, Kec. Bogor Tim., Kota Bogor, Jawa Barat 16126

Jam operasional

Buka 24 jam

Harga

Mulai dari Rp25.000

Wajah Baru Semarang Dengan Kampung Pelanginya

4. Cohere

cafe

instagram.com/cohere.bogor

Kamu ingin cafe yang nyaman untuk menulis atau membaca buku, tapi juga tetap bisa dipakai foto-foto? Jawabannya ya di Cohere ini.

Begitu masuk ke dalam cafe, kamu akan merasakan suasana yang homey. Salah satu sebabnya adalah furnitur yang digunakan. Banyak yang menyerupai barang-barang rumah. Di salah satu sudut meja juga terdapat karpet yang bikin suasana makin hangat.

Alamat

Jl. Ciheuleut No.21c, RT.04/RW.11, Baranangsiang, Kec. Bogor Tim., Kota Bogor, Jawa Barat 16143

Jam operasional

08.00—21.00

08.00—22.00 (Jumat dan Sabtu)

Harga

Mulai dari Rp30.000

5. Cyrano

cafe

instagram.com/cyranocafe

Soal instagramable nggak selamanya harus desain interior. Makanan yang disajikan juga bisa jadi bahan foto-foto lho. Cafe yang terkenal dengan dessert-nya ini menyajikan menu mereka dengan cantik. Misalnya, menu Boba Party. Boba yang disajikan dalam gelas diberi es krim yang dihias seperti hewan. Lucu kan?

Alamat

Suryakencana St No.126, RT.01/RW.02, Gudang, Central Bogor, Bogor City, West Java 16123

Jam operasional

11.00—21.00

Harga

Mulai dari Rp30.000

Be Aware! 3 Tren Dunia Kerja Di Era Digital

Menginap di Bobobox

Bobobox adalah hotel kapsul yang mengedepankan konsep modern. Berbagai jenis teknologi kekinian diterapkan di hotel ini mulai dari pemesanan hingga keamanan kamarnya.

Untuk menginap di Bobobox, kamu bisa memesan kamarnya melalui situs atau aplikasi Bobobox. Selain untuk memesan kamar, aplikasi ini juga berfungsi sebagai pengatur lampu led di dalam kamar yang bisa kamu atur sesuai keinginan. Kunci kamar QR code-nya juga kamu akses melalui aplikasi ini.

Jadi, tunggu apa lagi? Ayo menginap di Bobobox!

Bobobox

Bobobox

Sejak tahun 2018, Bobobox hadir menawarkan pengalaman yang berbeda bagi para traveler untuk menikmati perjalanan yang sempurna. Bobobox menghubungkan traveler, dari pod ke kota.

All Posts

Bobobox

Rasakan sensasi menginap di hotel kapsul Bobobox! Selain nyaman, hotel kapsul ini mengedepankan teknologi dan keamanan. Bobobox bisa menjadi salah satu cara terbaik untuk menikmati perjalanan dan beristirahat, dan cocok untuk perjalanan liburan atau bisnis.

Top Articles

Categories

Follow Us

Latest Articles