Communal Area - Bobobox Pods Dago

Tiba-Tiba Lapar Saat Menginap di Bobobox Pods Dago? Ini Dia 11 Delivery Makanan yang Super Enak!

11 Daftar Makanan Dekat Bobobox Dago yang Bisa Kamu Delivery!

Wakacao (0.2 Km)

https://www.instagram.com/p/B9eDU4iBTxd/

Makanan dekat Bobobox Dago pertama yang bisa kamu order atau takeaway adalah Wakacao. Wakacao ini dulunya adalah bentuk dari tugas akhir kuliah yang akhirnya direalisasikan pada tahun 2016. Makanan dekat Bobobox Dago ini terkenal dengan Beef Pepper Ricenya yang merupakan alternatif hemat dari Pepper Lunch.

Selain Beef Pepper Rice, kalian juga bisa memilih jenis protein lain, seperti ayam atau ikan dori. Kalian pun bisa mengganti nasinya dengan bumbu lain seperti bumbu kari, atau dengan pasta. Harga seporsinya mulai dari Rp. 35.000,00 saja.

 

Bon Appetit (0.3 Km)

https://www.instagram.com/p/B7lH0mKpL7J/

Untuk kalian yang bosan dengan mentai rice yang gitu-gitu saja, makanan dekat Bobobox Dago ini patut untuk dicoba sekali-kali! Bon Appetit adalah salah satu stall mentai rice yang cukup terkenal di Bandung dengan lokasi awal di daerah Antapani, sebelum membuka cabang baru di Jl. Trunojoyo.

Selain menu biasanya seperti Salmon Mentai Rice atau Shirataki, kamu juga bisa memesan Salmon Sushi Taco lho! Menu ini menggunakan fried crispy nori sebagai pengganti tortilla. Jika kamu nggak suka salmon, kamu bisa menggantinya dengan ayam. Harga makanan dekat Bobobox Dago ini mulai dari Rp. 25.000,- sampai Rp. 60.000,- untuk porsi sendiri.

 

Se’i Sapi Lamalera (0.7 Km)

https://www.instagram.com/p/B-Qu5R7hbGA/

Makanan dekat Bobobox Dago yang satu ini cocok untuk kalian yang suka pedas atau rindu dengan masakan-masakan khas Kupang. Se’i sapi merupakan irisan tipis daging sapi yang kemudian diasapkan. Pengasapan daging se’i di Kupang bisa memakan waktu mulai dari sejam sampai berhari-hari, tergantung teknik yang digunakan. Daging yang diasapkan ini punya ciri khas lebih gurih dari daging biasa.

Se’i sapi yang tersedia di Lamalera ini biasanya dihidangkan dengan daun pepaya, kuah bening dan berbagai macam sambal. Jika bingung, kalian harus coba sambal luat khas NTT. Untuk yang nggak suka sambal, tenang saja! Kalian juga bisa memilih se’i sapi yang ditumis biasa dengan lada hitam. Harganya sekitar Rp. 30.000,- an per porsi.

 

Warung Imah Babaturan (0.8 Km)

https://www.instagram.com/p/CFGrajxAJOA/

Staycation di Bandung nampaknya nggak lengkap tanpa mencoba hidangan khas Sunda. Beruntung, tempat makanan dekat Bobobox Dago ini menyediakan berbagai macam masakan-masakan Sunda dan masakan rumahan yang pedo elom (lezat dalam Bahasa Sunda!).

Kalian harus banget cobain Nasi Cumi Cabe Ijo khas mereka! Selain makanan berat, mereka pun menyediakan cemilan sederhana lain seperti Bala-Bala Sambel Kacang atau Pisang Goreng. Ingin beli sekalian untuk sarapan? Tempat makanan dekat Bobobox Dago ini menyediakan hidangan frozen yang bisa kamu hangatkan di microwave yang terletak dalam area pantry Bobobox lho! Harga seporsi makanannya mulai dari Rp.17.000,-.

 

Bubur Ayam PMI (0.8 Km)

https://www.instagram.com/p/BqORWPzAQHy/

Bingung mencari makanan dekat Bobobox Dago untuk sarapan? Kalian bisa banget cobain dateng atau order seporsi Bubur Ayam PMI! Selain porsinya yang banyak, makanan dekat Bobobox Dago ini terkenal dengan topping telur pindangnya yang unik! Telur pindang merupakan telur yang direbus lalu dipecahkan sedikit sebelum direndam lagi di campuran bumbu. Bumbu ini biasanya terdiri dari teh, kecap manis dan lain-lain.

Bubur Ayam PMI dengan toppingnya bisa kamu beli dengan harga mulai dari Rp.18.000,- per porsinya.

 

Burgreens (0.9 Km)

https://www.instagram.com/p/CEqgD1RlBHJ/

Untuk kalian yang veganvegetarian atau sedang ingin mengkonsumsi makanan dekat Bobobox Dago yang sehat, kalian bisa pilih Burgreens! Burgreens ini salah satu chain restoran terkenal di Indonesia yang menyediakan berbagai macam hidangan bebas dari produk hewan. Mereka menggunakan protein-protein nabati lainnya sebagai pengganti daging, seperti tempe, tahu, kedelai, jamur dan lain-lain.

Kalian harus banget cobain veggie burger mereka mulai dari Mighty Mushroom, Beans ‘N Cheese atau Spinach Chickpea. Bahkan, kamu juga bisa lho memesan rendang yang vegan! Makanan dekat Bobobox Dago versi vegan ini dibanderol mulai dari harga Rp.40.000,- an saja.

 

Wingz O Wingz (1 Km)

https://www.instagram.com/p/CFJaaNiAtaZ/

Wingz O Wingz merupakan tempat makanan dekat Bobobox Dago yang menyediakan berbagai macam hidangan western dengan sayap ayam sebagai bintang utamanya. Kamu juga bisa memilih berbagai macam bumbu untuk sayap ayamnya. Beberapa bumbu atau saus ini adalah Pepper Cheese, Ozaki, Honey Lemon, Salted Egg sampai Sambal Daun Jeruk dan lainnya.

Mereka juga menyediakan nasi cajun seperti hidangan dari Wingstop dan juga berbagai macam makanan sampingan. Untuk makanan penutup, kalian harus coba waffle mereka yang lembut dan enak! Makanan dekat Bobobox Dago ini dibanderol mulai dari harga Rp.20.000,- an saja lho!

 

Martabak San Francisco (1 Km)

https://www.instagram.com/p/CDROQXOD3l6/

Martabak San Francisco merupakan salah satu martabak legendaris di Kota Kembang. Tempat makanan dekat Bobobox Dago ini merupakan satu dari banyak cabang martabak San Francisco yang tersebar di Bandung. Martabak ini terkenal akan aroma dari Wjisman Butter, yang merupakan salah satu butter terbaik untuk makanan-makanan manis dan pastry.

Seiring berjalannya waktu, makanan dekat Bobobox Dago ini pun mulai mengembangkan menu-menu yang mereka sediakan. Kamu bisa memilih lebih dari 10 jenis kombinasi topping untuk martabak manismu dan juga bisa menentukan ketebalan atau ukuran martabak yang kamu beli. Nggak cuma martabak manis, versi asinnya juga punya banyak pilihan yang akan menjamin perutmu satisfied! Harga martabak mereka dimulai dari Rp.50.000,- an untuk tipe martabak ukuran medium.

 

Pizza Place (1.1 Km)

https://www.instagram.com/p/CE1Cab7AFRd/

Sedang staycation sendiri tapi ngidam pizza dan nggak tahu cara abisinnya gimana kalau beli satu loyang? kalian nggak perlu khawatir! Karena, makanan dekat Bobobox dago ini menyediakan pizza yang bisa kamu beli dengan perslice aja lho! Pizza Place merupakan salah satu makanan dekat Bobobox Dago yang menjadi pionir pizza ala New York di Indonesia.

Banyak tipe pizza yang bisa kalian pilih berdasarkan toppingnya di Pizza Place ini. Selain itu, kalian juga bisa menambahkan topping sesuka hati kalian dengan membayar lebih. Topping ini terdiri dari pepperoni, saus pesto khas Italia sampai pickled olive. Pizza yang bisa kamu beli dari tempat makanan dekat Bobobox Dago ini dibanderol dengan harga Rp.30.000,- an untuk satu slicenya.

 

Ayam Bang Dava (1.1 Km)

https://www.instagram.com/p/B951KToBiVC/

Pusing memikirkan makanan dekat Bobobox Dago yang harus dipesan dan ingin sesuatu yang simpel dan praktis? Ayam Bang Dava bisa jadi pilihanmu! Di sini, kamu bisa memilih dari berbagai jenis hidangan kombinasi ayam dan nasi, mulai dari salted egg chicken sampai ayam sambal matah.

Selain itu, porsi mereka pun dilengkapi dengan kremesan, sambel dan telur mata sapi. Selain itu, kamu juga bisa mencoba cumi asin, paru dan protein lainnya! Makanan mereka dibanderol dengan harga sekitar Rp.20.000,- an saja per porsinya lho!

 

Nasi Goreng Tiarbah – Warung Kopi Sawargi (1.8 Km)

https://www.instagram.com/p/CA4cnz_gAsY/

Nasi Goreng Dendeng Lemak khas Chef Tiarbah yang sempat viral di Twitter ini bisa kamu dapatkan dengan mudah lho sekarang! Makanan dekat Bobobox Dago ini merupakan nasi goreng yang dilengkapi dengan dendeng lemak yang sudah dijemur. Lemak dari dendeng tersebut adalah yang membuat nasi goreng ini spesial. Harganya Rp.30.000,- an per porsi.

 

Staycation dengan Nyaman di Bobobox Pods Dago

Butuh waktu untuk bersantai dari kesibukan sehari-hari? Di Bobobox Pods Dago, kamu bisa staycation sepuasnya dengan nyaman dan aman tanpa harus ribet! Download aplikasinya sekarang dan dapatkan promo menarik lainnya! Untuk yang masih penasaran, yuk cek virtual tour Bobobox!

Bobobox

Bobobox

Sejak tahun 2018, Bobobox hadir menawarkan pengalaman yang berbeda bagi para traveler untuk menikmati perjalanan yang sempurna. Bobobox menghubungkan traveler, dari pod ke kota.

All Posts

Bobobox

Rasakan sensasi menginap di hotel kapsul Bobobox! Selain nyaman, hotel kapsul ini mengedepankan teknologi dan keamanan. Bobobox bisa menjadi salah satu cara terbaik untuk menikmati perjalanan dan beristirahat, dan cocok untuk perjalanan liburan atau bisnis.

Top Articles

Categories

Follow Us

Latest Articles