Bobobox Indonesia
Experience More For Less sleep better and be inspired

10 Spot Kekinian Jakarta Bagi Kamu yang Kangen Hangout

Ngaku anak gaul Jakarta? Jangan dulu sebelum kamu mengunjungi tempat kekinian Jakarta berikut ini.

Menelusuri kota Jakarta selalu memberikan kebahagiaan tersendiri. Tidak hanya menjadi kota sejarah, spot kekinian Jakarta kini bisa ditemukan di mana-mana.

Jika kamu rindu hangout bareng teman atau hanya ingin menyendiri, spot kekinian Jakarta ini bisa menjadi pilihan. Akan tetapi, jangan lupa tetap terapkan protokol kesehatan ya. Gunakan masker dan jaga jarak.

Gelora Bung Karno

kekinian jakarta
gbk.id

Gelora Bung Karno adalah wajah lama Kota Jakarta. Akan tetapi, karena ditata dan diurus dengan baik, gelanggang olahraga ini berubah menjadi tempat kekinian Jakarta yang lebih bersih dan nyaman.

Tempat kekinian Jakarta ini kini diilengkapi dengan area Hutan Kota by Plataran dan area foodcourt. Kamu bahkan bisa menemukan gerai Starbucks yang buka di area stadion sepakbola.

Selain itu, di depan Gelora Bung Karno terdapat jembatan penyebrangan orang yang didesain sangat kekinian. Bentuknya yang futuristik ditambah lampu led yang terang menyala menjadikan JPO tempat kekinian Jakarta yang perlu kamu kunjungi.

Lucky Cat Coffee and Kitchen

kekinian jakarta
@luckycatcoffeekitchen

Jika kamu bingung mencari tempat nongkrong yang buka 24 jam, kamu bisa datang ke Lucky Cat Coffee and Kitchen. Tempat nongkrong kekinian Jakarta ini berlokasi di Parkir Selatan Plaza Festival. Suasananya nyaman buat kamu yang ingin mengerjakan tugas atau bekerja hingga larut malam.

Untuk pecinta kopi juga tempat ini wajib kamu coba. Soalnya, kamu bisa memilih sendiri seperti apa kopi ini diracik. Namun sayangnya, sejak wabah virus corona tempat nongkrong kekinian Jakarta ini hanya buka dari pukul 7 pagi hingga 10 malam.

Skate Park Dukuh Atas

kekinian jakarta
viva.co.id

Siapa bilang kamu nggak bisa nongkrong di tengah kota? Di Skate Park Dukuh Atas, kamu bisa melihat pemandangan kota yang mengelilingi taman ini. Selain itu, orang-orang yang bermain skateboard juga menjadi pemandangan tersendiri yang bisa kamu nikmati.

Spot kekinian Jakarta Hause Rooftop

kekinian jakarta
@hauserooftop

Melihat Kota Jakarta dari sisi lain bisa menjadi kegiatan kamu selanjutnya. Pemandangan kota yang sibuk, mobil-mobil yang padat merayap, juga gedung-gedung yang tinggi menjulang bisa kamu nikmati di tempat nongkrong Jakarta yang satu ini. Apalagi jika sudah malam. Lampu-lampu kota menjadi pemandangan yang tak boleh kamu lewatkan.

Tanaman hijau juga bisa kamu lihat di area rooftop-nya sehingga membuat suasana menjadi tetap nyaman. Makanan yang disajikan juga beragam. Ada yang khas nusantara dan ada juga yang mancanegara. Kunjungi Hause Rooftop di Tower 2 MD Place, Jl. Setia Budi Selatan No.7, RT.5/RW.1, Kuningan, Karet Kuningan, Kota Jakarta Selatan.

Museum MoJA

kekinian jakarta
@mojamuseum

Sebagai tempat nongkrong kekinian Jakarta, MoJA atau Museum of Jakarta merupakan salah satu yang paling hits. Museum ini menyajikan instalasi seni dengan tema cinema art. Namun, tidak hanya itu saja. Konsep dari museum ini berubah-ubah dari waktu ke waktu sesuai periode yang sudah ditentukan.

Belakangan ini, konsep yang diusung oleh MoJA adalah Roller Skating in Jakarta atau Roja. Jadi, kamu bisa bermain sepatu roda sambil berfoto-foto dengan pameran seni kekinian yang disajikan.

Dialogue Art Space

kekinian jakarta
@dialogue_arts

Salurkan jiwa senimu di tempat kekinian Jakarta yang satu ini. Di Dialogue Art Space, kamu bisa melihat berbagai karya seni ditampilkan. Namun, tujuan dari didirikannya tempat nongkrong kekinian Jakarta ini tak hanya itu. Sebagai ruang terbuka, Dialogue Art Space adalah medium bagi para seniman untuk saling berkomunikasi dan bertukar pikiran.

Seperti namanya, Dialogue yang juga bisa dibaca menjadi dia, lo, gue. Dialogue juga memiliki kafe di mana kamu bisa menikmati secangkir kopi sambil bertukar pikiran. Kunjungi Dialogue Art Space di Jl. Kemang Sel. No.99A, Bangka, Kec. Mampang Prpt., Kota Jakarta Selatan.

Spot kekinian Jakarta Como Park

kekinian jakarta
@comopark998

Di tengah kota yang sibuk, sebuah tempat untuk beristirahat sejenak sangat diperlukan. Tempat apalagi yang lebih menenangkan dari perpaduan taman dan anjing? Como Park merupakan tempat di mana toko, kafe, dan restoran berkumpul jadi satu.

Nah, tempat nongkrong kekinian Jakarta ini juga menyediakan taman bagi pemilik hewan peliharaan anjing supaya bisa bermain. Tempat makan yang ada di Como Park di antaranya adalah Pizza Place, Kenta Tendon, Say Something Coffe, dan Loka Deli. Kunjungi Como Park di Jl. Kemang Timur No.998, RT.1/RW.3, Bangka, Kec. Mampang Prpt., Kota Jakarta Selatan

The Forest by Wyl’s

kekinian jakarta
@wyls_forest

Di antara gedung-gedung yang tinggi menjulang terdapat hutan hijau yang tersembunyi. Itulah The Forest By Wyl’s, tempat kekinian Jakarta yang dibilang sebagai Ubudnya Jakarta. Bangunan restorannya dikelilingi oleh pepohonan yang rindang, membuat tempat kekinian Jakarta ini sangat sejuk.

Desain yang modern dan aksen kayu yang digunakan di bagian rooftop juga menambah kesan nyaman dan segar. Apalagi kolamnya. Memandanginya saja sudah bikin hati tenang.

Tempat ini cocok untuk kumpul keluarga karena kamu bisa memesan paket makanan untuk 6 orang atau lebih. Kunjungi The Forest by Wyl’s di Jl. Lb. Bulus Pd. No.8, RT.1/RW.4, Lb. Bulus, Kec. Cilandak, Kota Jakarta Selatan.

Museum Macan

kekinian jakarta
museummacan.org

Di Indonesia, tren mengunjungi museum sedang meningkat. Salah satu museum kekinian Jakarta yang sering menjadi pembicaraan adalah Museum Macan atau Museum of Modern and Contemporary Art in Nusantara.

Museum ini merupakan tempat bagi karya seni modern dan kontemporer baik dari seniman Indonesia maupun mancanegara. Museum Macan bisa menjadi pilihan tempat hangout kekinian Jakarta yang harus kamu kunjungi selanjutnya. Kunjungi Museum Macan di Jalan Panjang No. 5 Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Spot kekinian Jakarta Comic Café Tebet

kekinian jakarta
@comiccafeindo

Buat kamu pecinta komik, harus masuk ke daftar tempat nongkrong kekinian Jakarta selanjutnya. Di sini kamu akan melihat dekorasi serba komik, baik dari dalam maupun luar negeri.

Lantai 1 dari kafe ini digunakan sebagai tempat makan, lantai 2 adalah tempat di mana kamu bisa membaca komik sepuasnya, dan lantai 3 adalah tempat menjual cindera mata.

Di kafe ini juga terdapat LCD TV yang akan memutar film pahlawan super setiap malam Minggu. Kunjungi Comic Café Tebet di Jl. Tebet Raya No.53D, RT.3/RW.2, Tebet Tim., Kec. Tebet, Kota Jakarta Selatan.

Tetap bahagia dengan menginap di Bobobox

bobobox

Setelah puas mengunjungi spot kekinian Jakarta, sebaiknya kamu juga cari tempat menginap yang nggak kalah kekinian. Di mana lagi kalau bukan di Bobobox.

Bobobox adalah hotel kapsul yang bisa bikin kamu bebas dari stres. Suasana tenang dan hening akan kamu dapatkan saat masuk ke pod-nya. Selain itu, desainnya yang modern juga enak untuk dinikmati.

Nggak cuma itu, teknologi yang digunakan juga canggih. Untuk memesan kamar, kamu bisa melakukannya melalui aplikasi Bobobox. Aplikasi ini, selain untuk memesan, juga berfungsi sebagai kunci kamar lho. Tinggal pindai saja QR code-nya.

Jadi, tunggu apa lagi? Ayo menginap di Bobobox sekarang juga!