Bobobox Indonesia
Experience More For Less sleep better and be inspired

10 Spot Foto Pre-wedding Terbaik dan Unik di Indonesia!

Spot foto pre-wedding berikut ini memiliki pemandangan yang mengagumkan!

Spot foto pre-wedding terbaik di Indonesia berikut ini bisa menjadi salah satu opsi bagi kamu yang sedang mencari setting foto dengan pemandangan yang mengagumkan. Tentunya momen foto pre-wedding kamu ingin meninggalkan kesan istimewa sehingga penting bagi kamu untuk memilih spot foto pre-wedding yang tepat sesuai dengan konsep dan style yang kamu inginkan. Faktanya Indonesia dikarunai kekayaan alam yang indah yang bisa kamu gunakan sebagai spot foto pre-wedding.

1. Spot Foto Pre-wedding: Bukit Kapur Jaddih, Madura

Spot foto pre-wedding pertama yang bisa kamu pilih adalah Bukit Kapur Jaddih yang berlokasi di Madura. Spot foto pre-wedding ini tidak hanya menawarkan pemandangan alamnya yang memukau tetapi juga atmosfir yang romantis. Spot foto pre-wedding ini juga memiliki danau biru yang cantik bernama Gua Potte. Danau ini seringkali dimanfaatkan sebagai spot foto pre-wedding. Waktu terbaik untuk berfoto di Bukit Kapur Jaddih adalah saat subuh menjelang siang hari.

2. Spot Foto Pre-wedding: Pulau Padar, Nusa Tenggara Timur

Sedang mencari spot foto pre-wedding diluar Pulau Jawa? Kamu bisa coba kunjungi Pulau Padar di Nusa Tenggara Timur. Pulau Padar ini tepatnya berlokasi di antara pulau Komodo dan Rinca yang dikenal memiliki keindahan alam yang mengagumkan. Spot fotopre-wedding ini cocok bagi kamu dan pasangan yang senang traveling dan ingin memiliki foto-foto dengan latar alam yang kuat. Salah satu spot foto populer di sana adalah latar di antara dua puncak bebukitan dan pantai.

rancaupas pangalengan
@wisitaciwidey

3. Spot Foto Pre-wedding: Ranca Upas, Bandung

Belum pernah ke Ranca Upas? Kalah sama Raisa dong. Tempat ini memiliki kolam pemancingan, penangkaran rusa, dan camping ground. Gak perlu khawatir kelaparan, kamu juga bisa menemukan warung yang menjual makanan dan minuman di sana. Ranca Upas berada di ketinggian dan terletak di area hutan yang cukup rimbun dengan pemandangan yang indah. Kamu juga bisa berfoto dengan rusa di sana sambil memberi mereka makan. Yuk ajak keluarga kamu berlibur di sini!

4. Spot Foto Pre-wedding: Gunung Bromo, Jawa Timur

Kendati suhunya cukup dingin, Gunung Bromo merupakan wisata paling populer untuk dijadikan destinasi liburan. Keindahan pemandangan matahari terbit yang bisa kamu nikmati diketinggian Gunung Bromo merupakan salah satu fenomena alam yang diburu banyak orang. Selain menjadi tempat favorit untuk melihat terbitnya matahari, Gunung Bromo pun menjadi pos pantau aktivitas gunung berapi.

Tantangan yang kamu harus hadapi saat berada di Gunung Bromo adalah cuaca dan udaranya yang dingin. Selain fisik yang fit, tentu pakaian dan perlengkapan juga harus kamu siapkan dengan baik agar kamu tidak kedinginan. Selain jaket dan kaos panjang jangan lupa kenakan celana panjang yang cukup tebal sehingga bisa membantu melindungi kaki kamu dari udara yang dingin.

@Heri Susworo

5. Spot Foto Pre-wedding: Kawah Putih, Bandung

Kawah Putih si cantik penuh misteri ini berlokasi tepat di Bandung Selatan. Tempat wisata yang satu ini kerap kali menjadi destinasi wisata favorit masyarakat untuk datang berfoto. Banyak orang menggunakan Kawah Putih sebagai latar belakang foto di mulai foto untuk di upload di Instagram hingga di jadikan lokasi foto untuk pre wedding. Tempat ini menjadi salah satu destinasi wisata romantis di Bandung.

Bob jamin kamu gak akan kehabisan ide saat mengambi foto di sini karena setiap sudut Kawah Putih terlihat mempesona dan Instagramable. Gak usah khawatir jika kamu tidak menggunakan kamera profesional atau tidak handal dalam urusan mengambil foto. Agar kamu tidak kesulitan mencari spot yang bagus tanpa adanya gangguan dari pengunjung lain, Bob sarankan untuk kamu bersabar menunggu hingga menjelang sore hari

6. Spot Foto Pre-wedding: Kota Tua, Jakarta

Jika kamu ingin berfoto dengan style vintage dan tidak memiliki banyak budget untuk bepergian ke pantai, gunung, atau lokasi foto alam lainnya kamu bisa manfaatkan lokasi sejarah di sekitar kamu. Salah satu spot foto yang cocok bagi kamu untuk beroffot vintage adalah Kota Tua di Jakarta. Kota Tua Jakarta berlokasi di pusat Kota Jakarta dan diantara Museum Fatahillah. Kota Tua Jakarta merupakan spot foto yang unik karena masih memiliki banyak bangunan zaman kolonial sehingga tepat dimanfaatkan sebagai latar belakang foto pre-wedding berkonsep vintage.

7. Spot Foto Pre-wedding: Dam Sungai Unda Klungkung, Bali

Siapa sangka ada tempat asik lain di Pulau Dewata yang bisa kamu jadikan lokasi foto pre-wedding? Disebut-sebut sebagai obyek wisata alternatif yang tengah naik popularitasnya, Dam Sungai Unda Klungkung menjadi salah satu tempat foto pre-wedding terbaik di Indonesia.Terletak sekitar 200 meter sebelah Timur dari Kerta Gosa Klungkung, tempat ini tak hanya menawarkan lokasi berfoto dengan konsep sungai, tapi juga pemandangan yang indah.
spot foto pre-wedding
@Don’t Forget To Move

8. Spot Foto Pre-wedding: Nusa Lembongan, Bali

Bicara tenantang foto romantis Bali tentu masuk ke dalam list salah satu spot foto terbaik di Indonesia. Kamu bsa coba kunjungi Nusa Lembongan di Balu sebagi lokasi foto pre-wedding kamu. Pulau Nusa Lembongan ini dikenal memiliki banyak tempat wisata yang cocok untuk kamu gunakan berfoto. Kamu bisa berfoto di Devil’s Tears yang terkenal dengan pemandangan matahari terbenamnya, Bukit Teletubbies, Crystal Bay, Pantai Pasih Uug, Angel’s Billabong, Hutan Mangrove, dan masih banyak lokasi foto pre-wedding lainnya.

9. Spot Foto Pre-wedding: Brown Canyon, Semarang

Rekomendasi destinasi foto pre-wedding di Indonesia selanjutnya adalah Brown Canyon di Semarang. Brown Canyon merupakan lokasi bekas galian yang kini menyisakan tebing-tebing yang mengagumkan sehingga sangat cocok untuk kamu jadikan latar belakang dari foto pre-wedding kamu dengan pasangan!

10. Spot Foto Pre-wedding: Lembah Harau, Padang

Bagi kamu yang tinggal di Pulau Sumatera kamu juga bisa coba kunjungi spot foto pre-wedding Lembah Harau di Padang untuk mengambil foto pre-wedding kamu. Di sana kamu bisa berfoto dengan latar terbing-tebing yang terlihat megah. Tempat ini cocok sekali untuk kam gunakan berfoto dengan mengenakan pakaian adat maupun casual.

Menginap di Hotel Kapsul yang Instagrammable

Spot foto pre-wedding di atas sangat menakjubkan, bukan? Tak hanya kekayaan alam dan budayanya, Indonesia juga sangat kaya akan trobosan-trobosan kreatif karya anak bangsa. Salah satu trobosan kreatif tersebut adalah Bobobox. Bobobox menghadirkan hotel kapsul futuristik layaknya hotel-hotel kapsul di Jepang. Bobobox adalah pilihan penginapan yang sangat cocok buat kamu para milennial travellers!

Lokasi Bobobox yang prima juga sangat mempermudah mobilitasmu untuk mencapai berbagai destinasi tanpa harus menempuh perjalanan jauh.Selain itu kamu bisa staycation sambil bersantai dan berfoto di setiap sudut Bobobox yang instagrammable.  Istirahat kamu juga akan sangat nyaman dan makin adem dengan fitur suara-suara alam yang dapat kamu dengarkan dari B-Pad di pod-mu! Yuk unduh aplikasi Bobobox sekarang untuk pemesanan kamar kamu!

nginep di bobobox

You might also like