nonton netflix

Nonton Netflix Sampai Pagi? Berikut 10 Serial TV Untuk Kamu Binge Watch Selanjutnya

Bersantai di rumah saat akhir pekan sambil nonton Netflix memang paling asik. Tayangan menarik dan beragam tak pernah habis untuk kamu tonton.

Apalagi serial televisinya. Setelah beres nonton Netflix satu musim, rasanya ingin langsung nonton serial televisi yang lain. Jangan khawatir, Bob punya rekomendasi serial televisi Netflix yang bisa binge-watch selanjutnya.

Umbrella Academy

nonton Netflix

IMDB

Jika kamu sudah bosan nonton Netflix tentang pahlawan super yang begitu-begitu saja, Umbrella Academy bisa menjadi penyegar. Serial televisi ini berkisah tentang enam orang anak dengan kekuatan super yang diadopsi oleh seorang pria bernama Reginald Hargreeves.

Pada suatu waktu, keenam anak yang sudah berpencar-pencar kembali bertemu untuk memecahkan misteri kematian sang ayah, Reginald. Bersamaan dengan investigasi mereka, ancaman tentang berakhirnya dunia pun harus mereka hadapi.

Serial televisi ini dibuat oleh Steve Blackman dan Jeremy Slater. Setelah sukses dengan musim pertama, Umbrella Academy akan kembali di musim kedua pada 31 Juli 2020.

Nonton Netflix Space Force

nonton netflix

Wikipedia

Setelah sukses dengan The Office, Parks and Recreation, dan acara lainnya, Greg Daniels kembali dengan program baru. Tak hanya itu, kalian para penggemar The Office akan bernostalgia dengan acara ini. Steve Carell juga terlibat dalam pembuatan Space Force dan juga berakting sebagai pemeran utama.

Space Force adalah serial komedi yang bercerita tentang Mark Naid yang diperankan oleh Steve Carell. Ia ditugaskan untuk menangani Space Force, kesatuan yang berkaitan dengan luar angkasa. Misi Mark adalah untuk kembali mengirim manusia ke bulan pada tahun 2024.

The Chef Show

nonton netflix

IMDB

Aktor sekaligus sutradara Jon Favreau bersama dengan koki Roy Choi tampil dalam The Chef Show untuk bereksperimen soal makanan. Tak hanya itu, kamu juga akan dibawa melihat kolaborasi dengan tokoh-tokoh ternama di dunia kuliner seperti David Chang, Ford Fry, Andrew Rea dari Binging with Babish, dan masih banyak lagi.

Karena Jon Favreau merupakan sutradara dari film Iron Man dan muncul di beberapa film The Avengers, kamu akan melihat episode di mana para pemeran film Marvel tersebut berkumpul dan makan bersama.

Oh iya, resep dari film Chef yang juga dibintangi oleh Jon Favreau juga akan dibagikan di sini lho. Jadi jangan sampai kamu nggak nonton Netflix ya!

Nonton Netflix Explained

nonton netflix

IMDB

Nonton Netflix nggak harus melulu soal hiburan. Ada juga program edukasi yang bisa kamu simak. Salah satunya adalah Explained.  Program ini memiliki durasi sekitar 16-18 menit setiap episodenya dengan topik yang berbeda-beda.

DNA, rasisme, mata uang, K-Pop, diet, astrologi, politik, musik, dan beragam topik lainnya dibahas dengan rinci di sini. Setiap episode pun dinarasikan oleh orang yang berbeda termasuk artis dan tokoh-tokoh lain seperti Charlie Rae Jepsen, Rachel McAdams, dan Kristen Bell.

Ju-On: Origins

nonton netflix

IMDB

Ju-On merupakan cerita franchise yang sudah dibuat menjadi berbagai tayangan. Film Ju-On yang pertama kali dibuat adalah Katasumi and 4444444444 (Ten Fours) pada tahun 1998. Setelah itu, ada film yang sudah banyak orang kenal yaitu Ju-On: The Grudge yang tayang pada tahun 2002. Kali ini, Netflix memproduksi kembali franchise Ju-On dalam Ju-On Origins.

Nonton Netflix Was It Love?

nonton netflix

Asianwiki

Daftar nonton Netflix kamu bertambah lagi dengan adanya Was It Love. Drama Korea ini bercerita No Ae-Jung, seorang ibu tunggal yang juga merupakan seorang produser untuk sebuah perusahaan film.

Selama 14 tahun terakhir, ia tidak memiliki seorang kekasih. Namun, tiba-tiba saja empat orang pria muncul dihadapannya: Oh Dae-O seorang penulis novel laris yang misterius, Ryu Jin, seorang aktor ternama, Koo Pa-Do, seorang mantan anggota geng, dan Oh Yeon-Woo, seorang guru olahraga.

Keempatnya membangkitkan kembali hasrat No Ae-Jung untuk menemukan cinta. Namun, apakah itu benar-benar cinta?

Nonton Netflix Japan Sinks: 2020

nonton netflix

IMDB

Apa jadinya jika Jepang dan animasi bergabung? Tentunya akan menjadi cerita yang unik dan menarik. Japan Sinks: 2020 adalah serial nonton Netflix yang bisa kamu coba selanjutnya. Ceritanya diadaptasi dari novel dengan judul Japan Sinks yang ditulis oleh Sakyo Komatsu.

Setelah Olimpiade Tokyo 2020 diselenggarakan, gempa bumi besar menimpa Jepang. Di tengah kekacauan tersebut, Mutou bersaudara menyelamatkan diri mereka dari kota tersebut bersama dengan keluarga dan kawan-kawan mereka.

Akan tetapi, dampak gempa terus mengejar mereka sehingga mereka harus bertahan hidup meski dihadapkan dengan perpisahan dan realitas yang mematikan.

Nonton Netflix The Good Place

nonton netflix

IMDB

The Good Place adalah serial komedi fantasi Amerika yang bercerita tentang Eleanor Shellstrop (Kristen Bell). Eleanor mati dan muncul di tempat yang disebut the good place.

Tempat tersebut didesain untuk orang-orang yang berbuat baik selama di dunia. Akan tetapi, Eleanor menyadari bahwa ia ditempatkan di tempat yang salah. Ia harus menyembunyikan perilaku buruknya selama ia belajar untuk menjadi orang yang lebih baik.

Nonton Netflix The Last Dance

nonton netflix

Wikipedia

Siapa tak kenal Micahel Jordan? Ia adalah mantan pemain basket legendaris yang bermain untuk klub Chicago Bulls. The Last Dance adalah film dokumenter yang diproduksi oleh ESPN Film dan Netflix.

Serial ini berfokus pada karir Michael Jordan, terutama musim terakhirnya bersama Chicago Bulls. Kamu akan melihat tayangan eksklusif dari kru film dan juga wawancara dengan atlet ternama lain seperti Jordan, Scottie Pippen, Dennis Rodman, Steve Kerr, dan Phil Jackson.

The Office

nonton netflix

IMDB

Karir binge-watch kamu belum lengkap jika The Office tidak masuk dalam daftar nonton Netflix kamu. Program ini tayang sejak tahun 2004 silam dan berakhir di tahun 2013 dengan total 9 musim. Akan tetapi, kepopulerannya tak juga padam hingga sekarang.

Komedi yang berfokus pada tempat kerja dan interaksi antara bos, karyawan, dan sesama dinilai dekat dengan penonton dan memiliki komedi yang tetap relevan hingga sekarang. Kamu akan bertemu dengan Michael Scott, Jim Halpert, Dwight Schrute, Pam Beasley, dan karakter menarik lainnya dari The Office.

Nonton Netflix sepuasnya di Bobobox

bobobox

Gimana, kamu sudah menonton serial televisi di atas? Kalau belum sekarang saatnya kamu nonton Netflix dan bersantai. Jika kamu bosan dengan suasana rumah, nonton Netflix di Bobobox aja.

Bobobox adalah hotel kapsul yang bisa bikin kamu bebas dari stres. Suasana tenang dan hening akan kamu dapatkan saat masuk ke pod-nya. Pas banget untuk nonton Netflix sampai puas

Nggak cuma itu, teknologi yang digunakan juga canggih. Untuk memesan kamar, kamu bisa melakukannya melalui aplikasi Bobobox. Aplikasi ini, selain untuk memesan, juga berfungsi sebagai kunci kamar lho. Tinggal pindai saja QR code-nya.

Eh, tapi jangan sampai berlebihan ya. Kasihan juga mata kamu. Jangan lupa juga untuk selesaikan terlebih dahulu pekerjaanmu. Setelah itu, baru nonton Netflix sampai puas!

Jadi, tunggu apa lagi? Ayo nonton Netflix di Bobobox sekarang juga!

Bobobox

Bobobox

Sejak tahun 2018, Bobobox hadir menawarkan pengalaman yang berbeda bagi para traveler untuk menikmati perjalanan yang sempurna. Bobobox menghubungkan traveler, dari pod ke kota.

All Posts

Bobobox

Rasakan sensasi menginap di hotel kapsul Bobobox! Selain nyaman, hotel kapsul ini mengedepankan teknologi dan keamanan. Bobobox bisa menjadi salah satu cara terbaik untuk menikmati perjalanan dan beristirahat, dan cocok untuk perjalanan liburan atau bisnis.

Top Articles

Categories

Follow Us

Latest Articles