asupan makanan

10 Rekomendasi Tempat Buka Puasa Bersama Bandung

Rekomendasi tempat buka puasa bersama Bandung berikut ini bisa kamu pilih jika kamu sedang memiliki agenda berlibur ke Bandung di bulan puasa. Kota Bandung memang dikenal memiliki banyak sekali surga kuliner yang bisa kamu coba terutama di bulan puasa ini. Berbagai warung makan dan restoran di Bandung berikut ini Bob sudah rangkum dengan juga mempertimbangkan protokol kesehatan yang diterapkan.

Dengan begitu waktu berbuka puasa kamu bersama teman atau keluarga menjadi lebih aman dan nyaman mengngat pandemi di bulan puasa tahun ini pun belum berakhir. Bagi kamu yang sedang berada di Kota Bandung di bulan puasa ini kamu bisa coba ngabuburit sambil menjelajahi berbagai destinasi wisata kuliner yang ada di sana. Tradisi ngabuburit atau melakukan aktivitas di sore hari sambil menunggu waktu magrib memang umum dilakukan oleh masyarakat di Bandung

Meskipun masih 1-2 jam sebelum waktu magrib, biasanya beberapa masyarakat Bandung sudah mulai mengunjungi tempat makan atau restoran dan menghabiskan waktu untuk berbincang-bincang. Nah buat kamu yang penasaran kira-kira tempat buka puasa mana sajakah yang nyaman di Bandung. Berikut 10 rekomendasi tempat buka puasa bersama Bandung yang bisa kamu coba kunjungi!

1. Rekomendasi Tempat Buka Puasa Bersama Bandung: Roemah Nenek

@Tempat Wisata Di Bandung

Rekomendasi tempat buka puasa bersama Bandung yang pertama adalah Roemah Nenek. Tempat buka puasa di Bandung ini menawarkan berbagai menu hidangan khas Indonesia dan internasional. Suasananya yang homey bikin momen berbuka puasa bersama teman atau keluarga menjadi terasa hangat.

2. Rekomendasi Tempat Buka Puasa Bersama Bandung: Gokkana Teppan

Rekomendasi tempat buka puasa bersama Bandung berikutnya adalah Gokkan Teppan yang cocok banget buat kamu coba kalau kamu suka kuliner khas Jepang. Tempat makan khas Jepang, Gokkan Teppan, ini bisa kamu kunjungi di Ciwalk Cihampelas, Jalan Cihampelas No. 160 Bandung.

3. Rekomendasi Tempat Buka Puasa Bersama Bandung: Kehidupan

Rekomendasi tempat buka puasa bersama Bandung selanjutnya adalah tempat makan yang selain menawarkan makanan yang lezat tapi juga sehat dan vegetarian friendly. Tempat maan ini memiliki nama lengkap Kehidupan Tak Pernah Berakhir. Di sini kamu tidak akan menemukan daging-dagingan tapi jangan salah, cita rasa makanannya juara!

4. Rekomendasi Tempat Buka Puasa Bersama Bandung: Lawangwangi

Rekomendasi tempat buka puasa bersama Bandung yang satu ini juga menawarkan pengalaman buka puasa yang hangat dan tak terlupakan di Bandung. Bagi kamu yang bosan berbuka puasa dnegan suasana perkotaan Bandung kamu bisa coba kunjungi Lawangwangi.

Di sana kamu bisa mencoba pengalaman berbuka puasa dengan nyaman sekaligus menyaksikan beberapa pajangan karya seni yang cantik karya seniman nusantara terkenal datanglah. Tempat makan ini memiliki nama lengkap Lawangwangi Creative Space Cafe ini berlokasi di Jalan Dago Giri no. 99 Bandung Jawa Barat. Penasaran mencobanya?

5. Rekomendasi Tempat Buka Puasa Bersama Bandung: Stone Cafe

rekomendasi tempat buka puasa bersama bandung

@Tempat Wisata Di Bandung

Bagi kamu yang ingin mengajak pasangan kamu berbuka puasa di tempat makan yang memiliki atmosfir yang romantis di Kota Bandung maka inilah jawabannya. Stone Cafe yang berada di kawasan Dago, Bandung, ini terkenal dengan suasananya yang romantis, tenang, dan cantik. Sambil menikmati menu buka puasa di sini kamu juga bisa menyaksikan pemandangan Kota Bandung yang menawan. Dari ketinggian area Dago ini kamu bisa menyaksikan gemerlap lampu kota Bandung.

6. Rekomendasi Tempat Buka Puasa Bersama Bandung: Warung Wayang

Bagi kamu pecinta kuliner tradisional khas Sunda kamu bisa coba kunjungi Warung Wayang. Makanan tradisional khas Sunda memang cocok untuk dinikmati setiap saat. Sesuai dengan namanya wayang yang merupakan salah satu kesenian khas Jawa Barat di Warung Wayang ini kamu bisa menemukan banyak makanan tradisional khas Jawa Barat yang nikmat. Tempat makan ini sangat cocok untuk dikunjungi bersama keluarga maupun teman.

7. Rekomendasi Tempat Buka Puasa Bersama Bandung: The Valley

Masih di seputar wilayah Dago kamu juga bisa menemukan tempat makan asyik yang nyaman untuk kamu kunjungi saat berbuka puasa. Tempat makan ini bernama The Valley yang berlokasi di Jalan Lembah Pakar Timur No. 28, Dago Pakar, Bandung. Tempat makan ini selain menawarkan menu makanan yang nikmat tapi juga suasana yang nyaman dan pemandangan indah.

8. Rekomendasi Tempat Buka Puasa Bersama Bandung: Suis Butcher

Siapa di antara kamu yang suka sama daging atau olahan daging seperti steak? Jika kamu salah satunya kamu bisa coba kunjungi Suis Butcher yang ada di sekitar Jalan Riau No. 201 Bandung atau Jalan Setiabudi No. 174 Bandung. Di sini kamu bisa menemukan berbagai olahan menu steak yang mampu memanjakan lidah kamu sekaligus cocok untuk berbuka puasa dengan harga yang cukup terjangkau sesuai dengan pelayanan yang cepat dan rasanya yang luar biasa.

9. Rekomendasi Tempat Buka Puasa Bersama Bandung: Hurt Chicken

@Tempat Wisata Di Bandung

Tak kalah menarik dengan rekomendasi tempat buka puasa bersama Bandung di atas, rekomendasi tempat buka puasa bersama Bandung yang satu ini juga bisa jadi pilihan kamu. Rekomendasi tempat buka puasa bersama Bandung yang satu ini memiliki konsep one price, all you can eat, all about chicken. Olahan makanan daging ayam memang gak pernah salah deh untuk dinikmati saat berbuka puasa!

10. Rekomendasi Tempat Buka Puasa Bersama Bandung: Harris Citylink

Rekomendasi tempat buka puasa bersama Bandung yang terakhir ini bisa kamu pilih jika kamu ingin mencoba pengalaman berbuka puasa ala hotel sambil mengajak pasangan kamu. Paket buka puasa all you can eat buffet di banderol dengan harga sekitar 70 ribuan nett/orang. Uniknya berbuka puasa di rekomendasi tempat buka puasa bersama Bandung ini kamu juga bisa memperluas ilmu agama karena adanya tausiyah bersama Da’i setiap harinya.

Perut Kenyang Lanjut Istirahat di Bobobox Bandung!

Di masa pandemi ini, mungkin agak sulit bagi kamu untuk berlibur. Karena itu, sekadar berstaycation sambil menenangkan diri namun tetap menghindari kerumunan bisa jadi altenatif buat kamu. Dalam hal ini, sebaiknya kamu memilih hotel yang sudah terpercaya dan memiliki reputasi yang baik. Salah satu hotel aman yang bisa kamu pilih adalah Bobobox. Hotel kapsul yang satu ini telah menerapkan beberapa aturan yang wajib diikuti oleh semua orang yang berada di area Bobobox.

Aturan tersebut meliputi pengecekan suhu tubuh oleh host serta kewajiban menggunakan masker untuk semua pihak, rajin mencuci tangan, menjaga jarak dengan tim Bob dan tamu lain, serta menggunakan hand sanitizer sebelum memasuki area pod.

Kamu juga diharuskan untuk menggunakan siku kamu jika ingin menekan tombol lift atau membuka pintu. Selain itu, bawalah alat makan dan alat salat pribadi. Untuk keperluan kesehatan, Bobobox juga menyediakan obat-obatan standar yang bisa kamu gunakan agar tubuh kamu tetap sehat dan fit. Yuk segera unduh aplikasi Bobobox di Play Store  dan App Store, dijamin aman dan nyaman!

Bobobox

Bobobox

Sejak tahun 2018, Bobobox hadir menawarkan pengalaman yang berbeda bagi para traveler untuk menikmati perjalanan yang sempurna. Bobobox menghubungkan traveler, dari pod ke kota.

All Posts

Bobobox

Rasakan sensasi menginap di hotel kapsul Bobobox! Selain nyaman, hotel kapsul ini mengedepankan teknologi dan keamanan. Bobobox bisa menjadi salah satu cara terbaik untuk menikmati perjalanan dan beristirahat, dan cocok untuk perjalanan liburan atau bisnis.

Top Articles

Categories

Follow Us

Latest Articles