Bobobox Indonesia
Experience More For Less sleep better and be inspired

Kangen-Kangenan dengan 10 Rekomendasi Drama Taiwan Legendaris

Rekomendasi drama Taiwan legendaris ini dijamin bikin nostalgia!

Rekomendasi drama Taiwan legendaris ini bisa jadi pilihan bagi kamu yang sudah mulai kehabisan stok drama untuk ditonton. Bagi kamu yang sudah bosan menonton drama Korea kamu bisa coba tonton drama Taiwan. Berikut adalah 10 rekomendasi drama taiwan terbaik yang wajib kamu tonton untuk menemani waktu luang kamu. Yuk, kita simak informasinya berikut ini!

1. Rekomendasi Drama Taiwan Legendaris: Meteor Garden (2001)

Rekomendasi drama Taiwan legendaris yang pertama ini pasti sudah banyak dikenal masayarakat. Ini adalah kisah cinta antara pemuda kaya arogan Dao Ming Si dan gadis dari kalangan biasa Shan Cai. Kisah cinta ini harus menghadapi berbagai rintangan yang bikin penonton penasaran. Drama ini tak hanya sukses besardi Taiwan tapi juga sukses ditayangkan di TV nasional berbagai negara dan salah satunya di Indonesia. Bicara tentang rekomendasi drama Taiwan legendaris tentunya drama Taiwan Meteor Garden ini nomor satu!

2. Rekomendasi Drama Taiwan Legendaris: It Started with a Kiss (2005-2006)

@Drama Queen Reviews

Rekomendasi drama Taiwan legendaris selanjutnya adalah drama yang diadaptasi dari manga Jepang yang berjudul “Itazura na Kiss”. Drama bergenre romantic comedy ini mengisahkan tentang seorang gadis SMA dengan akademik pas-pasan yang jatuh cinta dengan pemuda jenius disekolahnya. Sayangnya ketika ia menyatakan perasaannya, usahanya berujung pada penolakan.

Suatu saat sebuah gempa bumi besar menghancurkan rumah si gadis yang membuatnya terpaksa harus tinggal di rumah teman ayahnya yang kebetulan adalah ayah dari si pemuda jenius. Melihat kesempatan ini, gadis tersebut kemudian bertekad untuk mencoba lebih keras lagi memenangkan hatinya. Romantis sekaligus kocak, benar-benar drama romantis yang refreshing!

3. Rekomendasi Drama Taiwan Legendaris: Fated to Love You (2008)

Rekomendasi drama Taiwan legendaris ini menjadi hist di tahun 2008. Rekomendasi drama Taiwan legendaris ini mengisahkan tentang seorang pegawai wanita di sebuah firma hukum dan seorang pewaris tunggal kaya raya. Mereka berdua adalah orang asing yang terjebak dalam situasi yang rumit. Mereka dipaksa untuk menikah akibat dari “accident” yang mereka sendiri perbuat.


Baca Juga: Kenali Apa Itu Gumiho, Siluman Rubah yang Banyak Diadaptasi di Drama Korea


4. Rekomendasi Drama Taiwan Legendaris: Autumn’s Concerto (2009-2010)

Rekomendasi drama Taiwan legendaris satu in cocok bagi kamu yang menyukai melodrama. Drama Taiwan ini mengisahkan tentang seorang mahasiswa hukum yang juga calon penerus bisnis keluarga. Ibunya kemudian menjodohkannya dengan seorang wanita cantik yang merupakan mahasiswi kedokteran.

Namun, ternyata ia justru jatuh hati dengan Liang Mu Cheng, seorang penjual bento di kantin sekolahnya. Lalu bagaimana seperti apa kira-kira kelanjutan hubungan mereka? Jika kamu penasaran dengan kisah lanjut drama Taiwan legendaris ini kamu bisa langsung segera tonton dramanya, ya!

5. Rekomendasi Drama Taiwan Legendaris: Just You (2013)

Rekomendasi drama Taiwan legendaris selanjutnya adalah kisah tentang seorang pemuda sukses yang membeli sebuah perusahaan marketing bernama GAZE. Usahanya ini membuatnya otomatis menjadi bos di perusahaan tersebutdan membuat dia memliki hak untuk menetapkan aturan.

Salah satu peraturan yang ia buat adalah larangan berpacaran untuk seluruh pegawainya. Peraturan baru tersebut membuat seorang pegawai wanita tidak senang sehinga ia membuat rencana untuk membuat sang bos jatuh hati padanya agar peraturan yang menurutnya konyol ini dihapuskan.

6. Rekomendasi Drama Taiwan Legendaris: Bromance (2015)

Drama Taiwan berjudul Bromance ini bertemakan klasik gender-swapping dan dibintangi oleh Megan Lai yang berperan sebagai Pi Ya Nou. Pi Ya Nou adalah seorang wanita yang dipaksa untuk hidup sebagai laki-laki oleh orangtuanya akibat saran dari seorang peramal. Peramal itu menyebutkan bahwa ia harus hidup sebagai laki-laki selama 25 tahun agar ia bisa tetap bertahan hidup. Jika tidak maka ia tidak akan hidup lama.

7. Rekomendasi Drama Taiwan Legendaris: Twins / 100% Senorita

@Pelangi Drama – WordPress.com

Drama berjudul Twins ini memiliki judul asli 100% Senorita yang menceritakan tentang dua orang saudara kembar yang terpisah sejak lahir. Namun saudara kembar ini terpaksa harus merelakan salah satu anaknya sesuai dengan perjanjian. Salah satu anaknya ia bawa dan satu lainnya diadopsi oleh bos besar dari perusahaan Formosa yang ternama. Saat mereka dewasa mereka ternyata jatuh cinta pada pria yang sama. Naluri anak kembar ternyata bahkan sama di persoalan pria ya.

8. Rekomendasi Drama Taiwan Legendaris: Silence

Bagi kamu yang senang dengan si tampan Vic Zhou di drama Meteor Garden kamu bisa menyaksikan drama Taiwan berjudul Silence ini. Vic Zhou dalam drama ini berperan sebagai seorang pebisnis yang kesepian. Suatu ketika ia memiliki momen bahagia 13 tahun lalu dengan wanita bisu bernama Zhao Shen Shen yang diperankan artis Korea terkenal Park Eun Hye. Kisah cinta mereka berjalan sangat natural dan manis. Keduanya saling membagi kisah pilunya masing-masing dan membuat mereka semakin dekat.

9. Rekomendasi Drama Taiwan Legendaris: At The Dolphin Bay

@IDN Times

Rekomendasi drama Taiwan legendaris ini bercerita mengenai Xiao Ping Gai (Angela Zhang) yang dikirim ke panti asuhan setelah ibunya meninggal dan bertemu dengan Xu Ze Ya (Ambrose Hsu). Xu Ze Ya adalah orang yang menjaga dan melindunginya dan saat akan diadopsi mereka berjanji akan bertemu kembali. Setelah bertahun-tahun kemudian, Xu Ze Ya kembali ke panti asuhan namun ia tidak menemukan keberadaan Xiao Ping Gai sampai akhirnya bertemu setelah dewasa tanpa mereka sadari.


Baca Juga: Simak 10 Rekomendasi Drama Korea Horor Wajib Kamu Tonton. Pantang Ditonton Sendirian


10. Rekomendasi Drama Taiwan Legendaris: MVP Lovers

Rekomendasi drama Taiwan legendaris yang terakhir menceritakan tentang kisah cinta remaja, perjuangan, cita-cita, dan juga tentang hidup. Bagi kamu yang sudah nonton, kamu pasti paham bagaimana perjuangan Xiaoxi dan teman-teman klub basket membuat SMA Qishui yang selalu menjadi sekolah urutan terakhir di klasemen kejuaraan basket antar SMA menjadi sekolah yang akhirnya mampu menjadi juara.

Menginap di Bobobox Nyaman dan Terjangkau!

Siapa bilang menginap di hotel itu harus mahal kalau mau nyaman. Kan ada Bobobox. Hotel kapsul yang satu ini enggak hanya terjangkau tapi juga bikin betah. Soalnya, Bobobox memiliki desain yang menarik dan teknologi yang canggih. Hampir semua aktivitas menginap kamu di hotel capsule ini terintegrasi melalui aplikasi seperti untuk memesan kamar, sebagai kunci kamar berbasi QR code, pengatur lampu, dan lain-lain.

Selain itu, Bobobox juga adalah hotel kapsul yang bisa bikin kamu bebas dari stres. Suasana tenang dan hening akan kamu dapatkan saat masuk ke pod-nya. Desainnya yang modern juga enak untuk dinikmati, apalagi buat kamu yang suka foto-foto. Nggak percaya? Tenang.

Supaya kamu punya gambaran yang lebih jelas soal pengalaman menginap yang lebih nyata, kamu bisa lho keliling-keliling di pods Bobobox lewat 360° virtual tour bareng Bob. Kamu bisa membuktikan sendiri sebelum dateng langsung ke tempatnya. Jadi, tunggu apa lagi? Ayo menginap di Bobobox dan lupakan stres untuk sejenak.

promo bobobox

You might also like