Bobobox Indonesia
Experience More For Less sleep better and be inspired

Dikelabui atau Mengelabui: Ini Dia 10 Pengalaman Main Game Among Us

Yuk kenali game Among Us yang kini tengah viral ini!

Game Among Us merupakan salah satu game yang saat ini tengah viral di Tik-tok. Hal yang membuat game ini populer karena kamu bisa memainkannya bersama teman-teman kamu secara online. Di masa pandemi ini banyak orang yang tentu merindukan waktu bermain bersama teman-teman namun karena adanya kebijakan social distancing hal ini menjadi sulit untuk dilakukan.

Saat hal itu terjadi kamu masih bisa menikmati waktu bermain salah satunya dengan memanfaatkan aplikasi permainan berbasis online yang bisa dimainkan bersama teman-teman kamu. Permainan ini akan mendorong para pemain untuk saling tuduh-menuduh. Game Among Us sekilas memiliki kemiripan dengan game Warewolf yang sebelumnya pun sempat populer karena menguji para pemainnya untuk dapat berpikir analitis, obsertif, sekaligus manipulatif untuk menutup identitasnya.

Game Among US sudah dirilis tahun 2018 lalu dan dikembangkan oleh InnerSloth. Meskipun sudah berusia 2 tahun, game Among Us ini justru mencuat kembali kepopulerannya di tengah pandemi saat ini. Banyak orang menghabiskan waktunya di rumah untuk bermain game Among US ini bersama teman online-nya karena pengalamannya yang seru dan sangat menghibur. Game Among Us ini memiliki tema luar angkasa. Tak hanya anak muda game Among Us pun diminati banyak orang dewasa.

Dalam memainkan game Among Us para pemain akan dibagi menjadi dua tim. Tim pertama adalah crewmates yang merupakan manusia biasa dan harus menyelesaikan tugas yang diberikan. Tim kedua adalah impostors yang merupakan penjahat dan harus membunuh semua manusia yang ada dengan caranya sendiri. Terdapat sekitar 4-10 pemain dalam satu room dan tiga lokasi yang berbeda. Berikut ini adalah beberapa pengalaman lucu dibalik game Among Us.

1. Pengalaman Lucu Game Among Us: Gagal Menutup Identitas

Cara main game Among Us ini adalah menyelesaikan tugas penyelamatan pesawat yang sudah disabotase impostors . Impostors ini merupakan beberapa orang dari pemain dan para pemain harus mencari tahu siapa diantara mereka yang merupakan impostors. Para pemain dapat melakukan diskusi untuk menentukan siapa pemain yang dicurigai sebagai impostors dengan melakukan vote dan kemudian membunuh impostors yang selama ini menyamar sebagai crewmates.

Namun bagaimana jadinya jika impostors yang seharusnya menutupi identitasnya agar tidak dibunuh crewmates malah membuka identitasnya sebagai impostors? Jika kamu terpilih sebagai impostor, username kamu akan berubah menjadi warna merah dan hanya bisa dilihiat oleh kamu saja. Seorang pemain Among Us melalui akun Twitter @brothertoba mengaku kepada para pemain lain bahwa ia adalah impostor dengan mengungkapkan bahwa username-nya berwarna merah.

 

2. Begini Jadinya Jika Penakut Main Game Among Us

Memainkan game ini memang bisa terasa menegangkan karena bisa saja tiba-tiba kamu dibuntuti lalu dibunuh oleh impostors. Saat merasa takut kamu bisa mencoba mengikuti pemain lain agar merasa aman. Namun hal ini justru membuat takut pemain lain karena merasa dibuntuti oleh kamu dan justru menuduh kamu impostor karena gerak-gerik kamu yang mencurigakan.

3. Asiknya Main Game Among Us dengan Saudara Sendiri

Asyiknya memainkan game ini bersama saudara kamu sendiri adalah kamu bisa mewawancarai saudara kamu jika ia terbunuh oleh impostor. Setelah mencari tahu siapa pemain yang membuat saudara kamu terbunuh kamu bisa langsung mengungkapkan identitasnya di forum dan membunuh impostor untuk memenangkan game ini. Taktik yang licik tapi sekaligus cerdas ya.

4. Mendadak Emosional Saat Main Game Among Us

Bemain game menjadi salah satu solusi bagi mereka yang ingin menghibur diri dan merasakan perasaan yang gembira. Namun apa jadinya jika bermain game justru membuat kamu merasa emosional? Hal ini diungkapkan oleh @Snusantaraa lewat akun Twitter-nya yang mendadak emosional melihat ‘anaknya’ di game ini yang terlihat seolah sedang duduk merenung meratapi orangtuanya yang terbunuh oleh impostor. Ada-ada aja ya.

5. Uji Kesetian Pasangan Sambil Main Game Among Us

Bermain game ini bersama teman-teman memang seru. Game ini juga asyik untuk dimainkan dengan pasangan kamu, lho. Kamu juga bisa mencoba menguji kesetiaan pasangan melalui game ini. Jika pasangan kamu ternyata terpilih menjadi impostor bisa jadi dia tidak tega membunuh kamu karena terlanjur sayang sehingga disebut bucin alias budak cinta.

6. Berfoto dengan Latar Luar Angkasa di Game Among Us

Kangen ngumpul bareng sama teman-teman kamu? Ajak mereka main game ini lalu lakukan sesi pemotretan dengan formasi tertentu. Kamu bisa mengatur para pemain untuk berbaris atau membuat formasi seperti huruf O. Namun kamu harus tetap waspada dan hati-hati ya, jangan-jangan para impostors memanfaatkan kesempatan lengah ini untuk membunuh kamu!

7. Rencana Dapetin Oppa Korea di Game Among Us, Eh Malah Dibunuh

Bagaimana jadinya jika kamu bermain game ini bersama para oppa Korea yang selama ini kamu idam-idamkan saat menonton drama Korea? Kamu mungkin membayangkan hal itu akan menjadi pengalaman yang mengasyikan tanpa mempertimbangkan bahwa kamu tidak memahami bahasanya! Alih-alih bisa menggaet oppa Korea yang ada malah dibunuh karena terlihat mencurigakan.

8. Saling Fitnah Memfitnah Demi Bertahan Hidup

Banyak orang mengaku hal yang membuat game ini menjadi seru adalah pengalaman saling tuduh-menuduh atau memfitnah demi bertahan hidup. Game ini terasa seru karena orang-orang saling tuduh-menuduh hingga marah karena berhasil dituduh oleh orang lain. Banyak orang yang senang menonton video reaksi para content creator di Youtube yang memainkan game ini karena bisa membuat para penonton tertawa.

Para pemain yang ditunjuk sebagai impostors tidak mengetahui misi apa saja yang harus dilakukan. Impostors hanya diberi tugas untuk membunuh semua crewmates agar permainan selesai dan impostors menang. Selain itu impostors juga memiliki untuk berpura-pura menjadi crewmates dan harus merancang strategi dalam pembunuhan agar tidak terlihat oleh crewmates lain

9. Hilang Fokus karena Gugup, Pemain yang Mati pun Difitnah

Saat bermain game ini banyak orang yang merasa gugup karena takut terungkap bahwa mereka impostors maupun takut dituduh padahal tak bersalah yang menyebabkan mereka gagal fokus. Hal ini bisa saja terjadi dan menyebabkan para pemain tak sadar bahwa orang yang dicurigai dan difitnah sebenarnya sudah mati.

10. Bingung Menebak Impostors yang Tepat? Coba Ikuti Insting Kamu

Saat kamu merasa kebingungan memilih impostors kamu bisa coba mengikuti insting kamu. Bisa jadi insting kamu memang tepat. Tak sedikit orang yang mengaku memenangkan game ini hanya dengan mengikuti insting mereka. Trust your insting and win the game!

Menginap sambil Main Game Among Us? Ya di Bobobox Aja!

Bagi kamu yang bosan di rumah aja, kamu bisa cobain pengalaman main game Among Us sambil menginap di Bobobox, lho. Koneksi WiFi-nya yang super cepat dan mampu diandalkan akan mempermudah kamu dalam memainkan game Among Us. Tertarik mencoba? Unduh aplikasi Bobobox di sini ya untuk pemesanannya!

penginapan murah

You might also like