Bobobox Indonesia
Experience More For Less sleep better and be inspired

Aries Pemarah? Leo Narsis? Ini Dia Mitos Masing-Masing Zodiak yang Masih Dipercaya!

Oh kamu Scorpio ya? Pasti kamu misterius!

Miskonsepsi Zodiak yang Masih Dipercaya Sampai Saat Ini

Miskonsepsi Zodiak Aries: Pemarah dan Nggak Sabaran

Christopher Ott via Unsplash

Salah satu miskonsepsi terbesar Aries adalah bahwa mereka cuma orang agresif yang mudah marah dan impulsif. Meskipun hal itu bukanlah semuanya salah, jika kamu memang sudah dekat dengan seorang Aries, kamu akan melihat jauh dibalik topeng seramnya kok!

Aries, menjadi zodiak pertama memang ‘terlahir’ kompetitif. Hal ini yang membuat mereka mudah untuk jadi nggak sabaran. Padahal, hal ini besar kemungkinannya merupakan sifat kompetitif mereka dengan dirinya sendiri, bukan orang lain. Aries mendapatkan banyak energi dari hal-hal yang challenging untuk mereka dan ngagk takut untuk berdebat soal itu.

 

Miskonsepsi Zodiak Taurus: Matre dan Pemalas

Curology via Unsplash

Orang-orang yang belum kenal betul dengan Taurus pasti akan beranggapan kalau mereka cuma para snob yang sombong. Padahal, miskonsepsi zodiak yang satu ini lupa kalau Taurus merupakan salah satu orang yang paling perhatian dan juga cerdas. Terlahir dengan banyak pengaruh dari planet Venus, para Taurus ini memang punya selera yang tinggi dan sangat menghargai all the good things in life. Mereka tahu cara bersenang-senang dan kalau kamu nggak bisa keep up dengan mereka, it’s your loss.

 

Miskonsepsi Zodiak Gemini: Manipulatif dan Muka Dua

Daiga Ellaby via Unsplash

Gemini mungkin salah satu zodiak yang paling sering dibully dan dijauhin oleh zodiak lain. Padahal, miskonsepsi zodiak ini cuma semata-mata karena Gemini merupakan ciri orang yang intens dan orang-orang kadang nggak bisa berdiri selevel dengan mereka. Gemini merupakan air sign, yang menguasai segala hal yang berhubungan dengan komunikasi. Mereka sangat lihai dalam bersosialisasi dan mudah beradaptasi dengan kondisi sekitarnya. Jangan harap kamu bisa bohongin Gemini juga ya, mereka akan tahu langsung!

 

Miskonsepsi Zodiak Cancer: Lemah dan Cengeng

Mamma Mia! via Dailysabah

Sebagai zodiak yang dipengaruhi dengan bulan, memang nggak kaget kalau Cancer merupakan ciri orang yang sangat sensitif dan emosional. Justru, miskonsepsi zodiak yang satu ini adalah ketika orang-orang menganggap sisi emosional Cancer sebagai suatu kelemahan. Menjadi orang dengan empati yang tinggi membuat para Cancer bisa dengan mudah menghargai seseorang dan nggak akan mikir dua kali untuk merawat dan membantu orang-orang yang mereka sayangi.

Cancer, seperti kepiting, punya cangkang yang keras. Jika kamu merupakan seseorang dengan zodiak Cancer, kamu harus ingat juga untuk memprioritaskan diri sendiri. Jangan karena kamu dilihat orang sebagai sosok caretaker, kamu jadi susah untuk minta tolong dan menimbun apa yang sebenarnya kamu inginkan.

 

Miskonsepsi Zodiak Leo: Narsistik dan Lebay

Jessica Felicio via Unsplash

Layaknya matahari, Leo nggak takut untuk bersinar dan jadi pusat perhatian, bahkan tanpa mereka sadari. Namun, banyak orang yang masih menyimpan miskonsepsi zodiak Leo. Passion yang dimiliki oleh Leo terkadang mereka tebarkan tanpa takut, dan orang-orang bisa saja malah mengganggap mereka lebay karena hal ini.

Sedikit yang kamu tahu, sebenarnya di balik kepedean seorang Leo, mereka merupakan salah satu orang yang cukup keras terhadap dirinya sendiri. Ia terkadang punya ekspektasi tinggi akan dirinya sendiri, jadi mereka seringkali menyalahkan diri sendiri apabila salah satu tujuan yang mereka coba capai tidak terwujudkan. Layaknya singa, mereka pun sangat setia dan nggak takut untuk menunjukkan taring bila orang-orang yang mereka sayangi tersakiti.

 

Miskonsepsi Zodiak Virgo: Perfeksionis dan Membosankan

Haley Phelps via Unsplash

Di balik keketatan orang dengan zodiak Virgo, mereka sebenarnya salah satu jenis orang yang sangat humble dan down to earth. Mereka senang ketika mereka bisa membantu orang-orang yang dekat dengannya. Terkadang, mereka juga malah jadi lupa waktu karena terlalu fokus mengerjakan sesuatu. Hal ini semata-mata karena mereka ingin yang terbaik untuk dirinya dan juga orang lain.

Jika kamu seseorang dengan zodiak Virgo, nggak ada salahnya lho males-malesan sedikit. Ketakutan Virgo pada kegagalan dan sesuatu yang nggak bisa mereka kontrol malah kadang merupakan hal yang bikin mereka jadi stres sendiri.

 

Miskonsepsi Zodiak Libra: Tukang Ngebaperin yang Ragu-ragu

Tingey Injury Law Firm via Unsplash

Dipengaruhi dengan planet Venus, Libra merupakan orang-orang yang atraktif dan nggak takut untuk tebar pesona kepada siapapun yang mereka lihat. Libra pun merupakan salah satu orang yang super romantis. Apesnya, karena terlalu banyak mikir, mereka malah capek sendiri dan memutuskan untuk mundur. Padahal, mereka sama sekali nggak punya niatan untuk ninggalin kamu begitu saja. Komunikasi yang baik merupakan salah satu kunci untuk bisa punya hubungan dengan baik bersama Libra. Jangan takut untuk bergerak duluan ya jika kamu sedang bersama Libra, mereka akan sangat menghargai itu.

 

Miskonsepsi Zodiak Scorpio: Heartbreaker

RCA Records via Time Magazine

Miskonsepsi zodiak Scorpio biasanya nggak akan jauh dari reputasi mereka sebagai si tukang bikin patah hati. Padahal biasanya, hal ini terjadi karena si Scorpio merupakan orang-orang yang intens dan penuh dengan passion. Mereka nggak akan mau lama-lama dengan orang yang menurut mereka membosankan. Tapi, jika kamu sudah mengenal mereka lebih jauh, mereka akan menjadi salah satu sosok penyayang yang nggak akan habis dengan ide-ide fantastik.

 

Miskonsepsi Zodiak Sagittarius: Naif dan Mulut Cabai

Mike Von via Unsplash

Sagittarius merupakan seseorang yang nggak takut untuk menyuarakan pendapatnya jika mereka merasa itu hal yang benar. Hal ini lah yang sering membuat orang menyimpan miskonsepsi zodiak Sagittarius. Mereka yang sering beranggapan kalau Sagittarius galak mungkin nggak paham aja kalau mereka ngomong gitu untuk kebaikan diri kita masing-masing. Maklumin aja ya, namanya juga fire sign.

 

Miskonsepsi Zodiak Capricorn: Si Super Sibuk yang Dingin

Bruce Mars via Unsplash

Miskonsepsi zodiak Capricorn yang paling terkenal adalah bagaimana mereka merupakan orang-orang workaholic yang tidak berperikeperasaan. Justru, hal ini merupakan sebuah coping mechanism oleh Capricorn karena kadang mereka suka takut akan perasaan mereka sendiri. Mereka malah sering mencoba untuk merasionalkan apa yang mereka rasakan. Jatohnya, hal ini yang membuat mereka terlihat dingin di mata orang lain.

 

Miskonsepsi Zodiak Aquarius: Tukang Ghosting yang Sok Keren

Thabang Madnsela via Unsplash

Miskonsepsi zodiak Aquarius biasanya terjadi karena sifat mereka yang terkadang ngga konvensional. Mereka bahkan seringkali terlihat edgy dan nggak mau disamain dengan orang lain. Mereka pun punya tendensi untuk menjauh dari orang lain bahkan kadang tanpa sebab. Padahal, Aquarius sebenarnya juga mirip Capricorn yang nggak bisa menginternalisasi perasaan yang mereka miliki layaknya Cancer dan Pisces. Daripada ambil pusing, mereka malah lebih suka untuk menjauh.

 

Miskonsepsi Zodiak Pisces: Lemot dan Moody

Warner Bros via Wizarding World

Pisces, mirip dengan Cancer, kadang suka terlihat detached dari kehidupan dan mudah terombang-ambing perasaan. Pada kenyataannya, Pisces merupakan ciri orang yang akan melakukan apapun demi orang yang mereka sayangi. Hanya saja kadang karena banyak dari Pisces punya empati yang kuat, mereka bisa gampang lelah berada di sekeliling orang dan butuh waktu untuk memproses perasaannya sendiri.

 

Bukan Miskonsepsi: Tidur di Bobobox Cocok Untuk Semua Zodiak

PSBB akan mulai diterapkan lagi di Jakarta dan kamu bingung mau kemana? Di Bobobox, kamu bisa staycation dengan aman dan nyaman karena setiap podsnya sudah pasti disterilkan dengan berkala. Selain itu, kamu juga bisa mendapatkan harga yang lebih murah jika kamu berencana untuk tinggal lebih dari 30 hari. Yuk download aplikasinya sekarang dan dapatkan promo menarik lainnya!

You might also like