Bobobox Indonesia
Experience More For Less sleep better and be inspired

Kilas Balik 10 Kdrama Paling Terkenal 2020: Sudah Nonton yang Mana?

Jangan ngaku penggemar sejati kalau belum nonton Kdrama paling terkenal 2020 ini!

Drama Korea adalah salah satu tayangan yang memiliki banyak penggemar. Di tahun 2020 ini pun mereka dimanjakan dengan tayangan drama yang seru-seru. Berikut adalah Kdrama paling terkenal 2020 yang wajib kamu tonton!

Crash Landing on You

kdrama paling terkenal 2020
IMDB

Kdrama paling terkenal 2020 ini bercerita tentang Yoon Se-ri (Son Ye-jin), seorang pengusaha sukses Korea Selatan dan pewaris chaebol. Suatu hari, Se-ri berparalayang di Seoul dan angin tornado membuatnya keluar dari jalur. Akibatnya, dia menabrak bagian Korea Utara di area perbatasan.

Se-ri diselamatkan oleh Ri Jeong-hyeok (Hyun Bin), anggota elit Korea Utara dan kapten di Tentara Rakyat Korea, saat dia berpatroli. Setelah memutuskan untuk membantu Se-ri kembali ke Korea Selatan, dia harus melakukannya secara sembunyi-sembunyi. Perasaan cinta pun tumbuh saat mereka menghabiskan waktu bersama.

Flower of Evil, Kdrama paling terkenal 2020

kdrama paling terkenal 2020
asianwiki.com

Seorang detektif bernama Cha Ji-won (Moon Chae-won) menikahi seorang pengrajin logam, Baek Hee-sung (Lee Joon-gi), dan mereka memiliki seorang putri yang cantik. Meskipun Hee-sung adalah seorang yang pendiam, dia adalah pria yang sangat mencintai keluarganya.

Di Kdrama paling terkenal 2020 ini, Ji-won dan rekan-rekannya terlibat dalam kasus pembunuhan yang belum terpecahkan sejak lima belas tahun yang lalu dan dia dipaksa untuk menghadapi kenyataan bahwa suaminya menyembunyikan sesuatu darinya.

Hospital Playlist

kdrama paling terkenal 2020
asianwiki.com

Jika kamu menyukai cerita tentang persahabatan di dunia kedokteran, Kdrama paling terkenal 2020 ini bisa jadi pilihan kamu. Hospital Playlist bercerita tentang kisah para dokter dan perawat yang bekerja di Pusat Medis Yulje.

Kdrama paling terkenal 2020 ini berfokus pada lima orang dokter yang telah berteman sejak mereka masuk sekolah kedokteran pada tahun 1999 dan bekerja di rumah sakit yang sama.

It’s Okay to Not be Okay, Kdrama paling terkenal 2020

kdrama paling terkenal 2020
asianwiki.com

Kdrama paling terkenal 2020 bercerita tentang dua orang saudara. Sejak Moon Sang-tae (Oh Jung-se) yang memiliki kondisi autis menyaksikan pembunuhan ibunya, ia dan sang adik, Moon Gang-tae (Kim Soo-hyun) sering berpindah-pindah. Gang-Tae mengambil pekerjaan sebagai penjaga di bangsal psikiatri di setiap tempat mereka menetap.

Saat bekerja di rumah sakit, ia bertemu dengan seorang penulis buku anak-anak terkenal Ko Moon-young (Seo Yea-ji), yang menderita gangguan kepribadian antisosial. Saat Gang-tae bekerja di Kota Seongjin, Ko Moon-young menyusulnya ke Seongjin karena ia menyimpan perasaan terhadap Gang-tae. Di sana ketiganya perlahan mulai menyembuhkan luka emosional masing-masing.

Itaewon Class

kdrama paling terkenal 2020
asianwiki.com

Kdrama paling terkenal 2020 ini bercerita tetang mantan terpidana Park Sae-roy (Park Seo-joon) yang mengalami kesulitan hidup setelah ia dikeluarkan dari sekolah akibat ia memukuli perundung, dan sang ayah meninggal dalam sebuah kecelakaan. Ia pun kemudian mengikuti langkah sang ayah dengan membuka restoran bar DanBam di Itaewon. Bersama dengan manajer dan stafnya, ia berusaha keras untuk kembali sukses dan menjadi orang yang lebih baik.

Record of Youth, Kdrama paling terkenal 2020

kdrama paling terkenal 2020
asianwiki.com

Record of Youth adalah Kdrama paling terkenal 2020 tentang kehidupan kaum muda di dunia modeling. Ceritanya berpusat pada Sa Hye-Jun (Park Bo-Gum), seorang pemuda cerdas dan tampan. Ia adalah pria yang baik dan populer. Akan tetapi, alih-alih menjadi seorang model, ia ternyata lebih ingin menjadi seorang aktor.

Banyak audisi telah ia ikuti tetapi belum menemukan kesuksesan. Sayangnya, Sa Hye-Jun tidak memiliki banyak bakat sebagai seorang aktor. Mengejar mimpi dan cinta adalah tema utama dari Kdrama paling terkenal 2020 ini.

Start-Up

kdrama paling terkenal 2020
asianwiki.com

Kdrama paling terkenal 2020 Start-Up adalah tayangan yang cukup banyak dibicarakan di tahun 2020. Drama ini mengambil tempat di Silicon Valley, tempat fiksi di Korea Selatan yang disebut Sandbox. Start-up menceritakan kisah Seo Dal-mi (Bae Suzy), seorang wanita muda yang bercita-cita menjadi seorang CEO. Dia dipisahkan dari ibu dan saudara perempuannya ketika masih muda. Seo Dal-Mi keluar dari universitas dan mengambil pekerjaan paruh waktu untuk mengejar cita-citanya, memulai perusahaannya sendiri.

Stranger 2, Kdrama paling terkenal 2020

kdrama paling terkenal 2020
asianwiki.com

Kdrama paling terkenal 2020 ini berkisah tentang perseteruan yang terjadi antara organisasi polisi di Korea Selatan dan kejaksaan. Woo Tae Ha (Choi Moo Sung), seorang jaksa elit, dan jaksa lainnya ingin memiliki kendali penuh selama kasus diinvestigasi.

Di sisi lain, pihak kepolisian, begitu pula Choi Bit (Jeon Hye Ji), berusaha mendapatkan otoritas investigasi lengkap dari kantor kejaksaan secara independen. Sementara itu jaksa Hwang Shi Mok (Cho Seung Woo) dan detektif Han Yeo Jin (Bae Doo Na) berusaha memecahkan kasus secara sembunyi-sembunyi. Ternyata, kedua kasus tersebut masih berhubungan satu sama lain.

The Good Detective, Kdrama paling terkenal 2020

kdrama paling terkenal 2020
asianwiki.com

The Good Detective adalah Kdrama paling terkenal 2020 yang bercerita tentang pertarungan antara detektif yang mencoba mengungkap kebenaran dan mereka yang menutupinya.

Kang Do-Chang (Son Hyun-Joo) telah bekerja sebagai detektif selama 18 tahun. Dia menyelidiki kasus menggunakan pengalaman dan koneksi pribadinya tanpa melibatkan teknik atau nalar.

Di sisi lain, Oh Ji-Hyeok (Jang Seung-Jo) adalah seorang detektif elit. Dia memiliki 9 tahun pengalaman. Tidak seperti Kang Do-Chang, dia menyelidiki kasus menggunakan bukti dan wawasan tentang jiwa penjahat.

The World of the Married, Kdrama paling terkenal 2020

kdrama paling terkenal 2020
asianwiki.com

The World of the Married adalah Kdrama paling terkenal 2020 yang menggarisbawahi dunia pernikahan. Ji Sun-woo (Kim Hee-ae) adalah seorang dokter keluarga yang dihormati dan direktur asosiasi di Family Love Hospital.

Di Kdrama paling terkenal 2020 ini, dia menikah dengan Lee Tae-oh (Park Hae-joon) dan memiliki seorang putra remaja, Lee Joon-young (Jeon Jin-seo). Sun-woo memiliki segalanya mulai dari karier yang sukses hingga keluarga yang bahagia, tetapi tanpa sepengetahuannya, dia dikhianati oleh suami dan teman-temannya.

Sementara itu, Tae-oh bercita-cita menjadi sutradara film terkenal. Dia menjalankan perusahaan hiburan dan film kecil dengan dukungan istrinya. Meskipun dia mencintai dan merawat istrinya, Tae-oh menempatkan dirinya dalam posisi berbahaya dengan perselingkuhan.

Bersantai dengan penuh gaya di Bobobox

bobobox

Menginap bukan hanya soal bermalam. Kamu juga harus merasa nyaman dengan tempat kamu menginap. Nah, di Bobobox kamu akan mendapatkan pengalaman menginap yang berbeda dari biasanya. Selain tidur dengan nyenyak, kamu juga bisa tidur dengan gaya.

Bobobox adalah hotel kapsul yang menggunakan teknologi terkini. Hampir semua aktivitas menginap kamu terintegrasi melalui aplikasi seperti untuk memesan kamar, sebagai kunci kamar berbasi QR code, pengatur lampu, dan lain-lain.

Untuk memberikan gambaran pengalaman menginap yang lebih nyata, kamu bisa lho keliling-keliling di pods Bobobox lewat 360° virtual tour bareng Bob.

Selain itu, Bobobox juga adalah hotel kapsul yang bisa bikin kamu bebas dari stres. Suasana tenang dan hening akan kamu dapatkan saat masuk ke pod-nya. Desainnya yang modern juga enak untuk dinikmati, apalagi buat kamu yang suka berfoto.

Jadi, tunggu apa lagi? Ayo menginap di Bobobox dan lupakan stres untuk sejenak.

You might also like