sinetron azab ngakak

10 Judul Sinetron Azab Ngakak yang Nggak Masuk Akal

Judul sinetron azab ngakak berikut ini dijamin bikin kamu tertawa-tawa. Jika pada umumnya sinetron azab memiliki judul episode yang terdengar seram, sinetron azab ngakak ini berjudul unik, Jadi alih-alih membuat penonton ingin segera bertaubat yang ada penonton malah bingung dan tertawa ngakak. Sinetron azab ngakak ini pun disambut baik oleh masyarakat Indonesia dan seringkali digunakan sebagai bahan meme.

Judul Sinetron Azab Kocak yang Nggak Masuk Akal

Berikut ini, Bob telah merangkum daftar judul sinetron azab yang bikin ngakak abis! Siap-siap deh untuk terpingkal-pingkal!

1. Judul Sinetron Azab Ngakak: Mati Terkubur Cor-coran dan Tertimpa Meteor

Mati Terkubur Cor-coran dan Tertimpa Meteor

Sumber: MNCTV OFFICIAL via YouTube

Apakah kamu bisa membayangkan seberapa kejamnya mandor dalam sinetron ini hingga mendapatkan azab terkubur cor-coran dan tertimpa meteor?

Baca juga: Meme Tahun Baru 2023 Ini Lucu dan Relatable Abis!

2. Judul Sinetron Azab Ngakak: Mati Tertimpa Kandang

Judul Sinetron Azab Ngakak Mati Tertimpa Kandang

Sumber: @Instagram.com

Siapa di antara kamu yang memiliki kandang ayam? Memangnya kandang ayam benar-bena bisa membuat orang meninggal ya jika tertimpa olehnya?

3. Judul Sinetron Azab Ngakak: Gara-gara Suka Ngutang

Gara-gara Suka Ngutang

Sumber: MNCTV OFFICIAL via YouTube

Melalui kejadian-kejadian kocak dan situasi yang menggelikan, sinetron ini memberikan pengingat yang humoris bahwa hutang sebaiknya segera dibayar sebelum menghadapi konsekuensi yang tak terduga!

Makanya kalau kamu punya hutang jangan lupa dibayar ya!

4. Judul Sinetron Azab Ngakak: Kesembur Gas di Liang Lahat?

Kesembur Gas di Liang Lahat

Sumber: MNCTV OFFICIAL via YouTube

Kapan lagi kan bisa gali liang lahat dan mendapatkan gas alam secara cuma-cuma. Ada-ada aja memang ya judul FTV satu ini.

5. Judul Sinetron Azab Ngakak: Dipatok Ular Saat Manggung

Dipatok Ular Saat Manggung

Sumber: @Instagram.com

Judulnya memang bikin penasaran. Tuh Bobs, kalau mau manggung memang jangan banyak tingkah sambil bawa-bawa ular, yaa.. berbahaya.

Baca juga: Film Hantu Korea Lucu

6. Judul Sinetron Azab Ngakak: Sopir Taksi Dzolim

Sopir Taksi Dzolim

Sumber: @Instagram.com

Selain mungkin supir taksi ini berdosa, sebaiknya bapak ini juga selalu cek kondisi taksinya secara rutin agar bebas kecelakaan, betul?

7. Judul Sinetron Azab Ngakak: Terjepit Liang Lahat, Tersapu Banjir, dan Tersambar Listrik

Judul Sinetron Azab Terjepit Liang Lahat, Tersapu Banjir, dan Tersambar Listrik

Sumber: MNCTV OFFICIAL via YouTube

Keserakahan kepala panti asuhan ini membuatnya harus menerima berbagai macam azab saat meninggal. Sudah hidup di jalan yang salah, setelah mati pun jadi susah ya.

8. Judul Sinetron Azab: Juragan Daging Jenazahnya Berat Sebelah

Juragan Daging Jenazahnya Berat Sebelah

Sumber: @Instagram.com

Waduh, urusan berdagang memang harus jujur. Jika jujur maka usaha pun jadi berkah dan terjauh dari azab ngeri seperti ini nih.

9. Judul Sinetron Azab: Tergoreng Dadakan

Judul Sinetron Azab Tergoreng Dadakan

Sumber: MNCTV OFFICIAL via YouTube

Bob jadi heran, gimana ceritanya bapak penjua tahu bulat ini bisa tergoreng dadakan dan dikubur masih dalam keadaan hangat?

Baca juga: Ide-Ide Sepeda Hias Unik Lucu untuk 17 Agustusan

10. Judul Sinetron Azab: Keseringan Ngomong Talak

Judul Sinetron Azab Keseringan Ngomong Talak

Sumber: MNCTV OFFICIAL via YouTube

Makanya kalau ada masalah dala rumah tangga jangan suka ngomong sembarangan. Coba bicarain baik-baik deh sebelum meminta untuk bercerai kalau hal ini gak ingin terjadi.

Liburan Sambil Bersantai Streaming Nonton Sinetron? Bobobox Aja!

Liburan Sambil Bersantai Bersama Bobobox

Berbeda dengan hotel kapsul yang lain, Bobobox hadir dengan pod yang luas dan integrasi teknologi en-suite dengan aplikasi seluler. Interior pod bergaya futuristik dilengkapi tempat tidur yang besar dan nyaman. Setiap unit juga memiliki touchscreen pad untuk mengunci pintu dan mengatur pencahayaan. Oh, ya! Kedua aspek ini juga bisa dikendalikan lewat aplikasi ponselmu, lho! Ada juga Bluetooth speaker di setiap pod sebagai sarana hiburan.

Bobobox punya beberapa fasilitas umum sebagai penunjang kebutuhanmu saat menginap. Ada shared bathroom, pantry, communal space, dan musala. Beberapa spot di Bobobox juga cocok banget buat berfoto. Lumayan, ‘kan untuk melengkapi feed Instagram! Selain itu, ada juga vending machine di lobi untuk kamu yang ingin membeli minum. Jadi, nggak perlu repot-repot meninggalkan hotel, deh!

Nah, aplikasi Bobobox bisa kamu unduh untuk platform iOS dan Android. Gratis? Pastinya dong! Lewat aplikasi ini, kamu bisa melakukan reservasi dan mendapatkan promosi menarik. Hmm… Penasaran ‘kan dengan keseruan menginap di Bobobox? Yuk download aplikasi Bobobox ke ponselmu dan pesan pod-mu sekarang, ya!

Bobobox Maximum Comfort Banner

Bobobox

Bobobox

Sejak tahun 2018, Bobobox hadir menawarkan pengalaman yang berbeda bagi para traveler untuk menikmati perjalanan yang sempurna. Bobobox menghubungkan traveler, dari pod ke kota.

All Posts

Bobobox

Rasakan sensasi menginap di hotel kapsul Bobobox! Selain nyaman, hotel kapsul ini mengedepankan teknologi dan keamanan. Bobobox bisa menjadi salah satu cara terbaik untuk menikmati perjalanan dan beristirahat, dan cocok untuk perjalanan liburan atau bisnis.

Top Articles

Categories

Follow Us

Latest Articles