Bobobox Indonesia
Experience More For Less sleep better and be inspired

10 Judul Sinetron Azab Ngakak yang Nggak Masuk Akal

Sinetron azab ngakak berikut ini memang lucu dan tak masuk akal!

Judul sinetron azab ngakak berikut ini dijamin bikin kamu tertawa-tawa. Jika pada umumnya sinetron azab memiliki judul episode yang terdengar seram, sinetron azab ngakak ini berjudul unik, Jadi alih-alih membuat penonton ingin segera bertaubat yang ada penonton malah bingung dan tertawa ngakak. Sinetron azab ngakak ini pun disambut baik oleh masyarakat Indonesia dan seringkali digunakan sebagai bahan meme.

1. Judul Sinetron Azab Ngakak: Mati Terkubur Cor-coran dan Tertimpa Meteor

Apakah kamu bisa membayangkan seberapa kejamnya mandor dalam sinetron ini hingga mendapatkan azab terkubur cor-coran dan tertimpa meteor?

2. Judul Sinetron Azab Ngakak: Mati Tertimpa Kandang

Siapa di antara kamu yang memiliki kandang ayam? Memangnya kandang ayam benar-bena bisa membuat orang meninggal ya jika tertimpa olehnya?

@Instagram.com

3. Judul Sinetron Azab Ngakak: Gara-gara Suka Ngutang

Tuh coba dengerin. Makanya kalau kamu punya hutang jangan lupa segera dibayar ya!

4. Judul Sinetron Azab Ngakak: Kesembur Gas di Liang Lahat?

Kapan lagi kan bisa gali liang lahat dan mendapatkan gas alam secara cuma-cuma. Ada-ada aja memang ya.

@Instagram.com

5. Judul Sinetron Azab Ngakak: Dipatok Ular Saat Manggung

Kalau mau manggung memang jangan banyak tingkah sambil bawa-bawa ular, berbahaya.

@Instagram.com

6. Judul Sinetron Azab Ngakak: Sopir Taksi Dzolim

Selain mungkin supir taksi ini berdosa, sebaiknya bapak ini juga selalu cek kondisi taksinya secara rutin agar bebas kecelakaan, betul?

7. Judul Sinetron Azab Ngakak: Terjepit Liang Lahat, Tersapu Banjir, dan Tersambar Listrik

Keserakahan kepala panti asuhan ini membuatnya harus menerima berbagai macam azab saat meninggal. Sudah hidup di jalan yang salah, setelah mati pun jadi susah ya.

8. Judul Sinetron Azab: Juragan Daging Jenazahnya Berat Sebelah

Waduh, urusan berdagang memang harus jujur. Jika jujur maka usaha pun jadi berkah dan terjauh dari azab ngeri seperti ini nih.

@Instagram.com

9. Judul Sinetron Azab: Tergoreng Dadakan

Bob jadi heran, gimana ceritanya bapak penjua tahu bulat ini bisa tergoreng dadakan dan dikubur masih dalam keadaan hangat?

10. Judul Sinetron Azab: Keseringan Ngomong Talak

Makanya kalau ada masalah dala rumah tangga jangan suka ngomong sembarangan. Coba bicarain baik-baik deh sebelum meminta untuk bercerai kalau hal ini gak ingin terjadi.

Liburan Sambil Bersantai Streaming Nonton Sinetron? Bobobox Aja!

Berbeda dengan hotel kapsul yang lain, Bobobox hadir dengan pod yang luas dan integrasi teknologi en-suite dengan aplikasi seluler. Interior pod bergaya futuristik dilengkapi tempat tidur yang besar dan nyaman. Setiap unit juga memiliki touchscreen pad untuk mengunci pintu dan mengatur pencahayaan. Oh, ya! Kedua aspek ini juga bisa dikendalikan lewat aplikasi ponselmu, lho! Ada juga Bluetooth speaker di setiap pod sebagai sarana hiburan.

Bobobox punya beberapa fasilitas umum sebagai penunjang kebutuhanmu saat menginap. Ada shared bathroom, pantry, communal space, dan musala. Beberapa spot di Bobobox juga cocok banget buat berfoto. Lumayan, ‘kan untuk melengkapi feed Instagram! Selain itu, ada juga vending machine di lobi untuk kamu yang ingin membeli minum. Jadi, nggak perlu repot-repot meninggalkan hotel, deh!

Nah, aplikasi Bobobox bisa kamu unduh untuk platform iOS dan Android. Gratis? Pastinya dong! Lewat aplikasi ini, kamu bisa melakukan reservasi dan mendapatkan promosi menarik. Hmm… Penasaran ‘kan dengan keseruan menginap di Bobobox? Yuk download aplikasi Bobobox ke ponselmu dan pesan pod-mu sekarang, ya!

You might also like