Bobobox Indonesia
Experience More For Less sleep better and be inspired

Intip 10 Inspirasi Gaya Cowok Unik Dari Tik Tok yang Bisa Kamu Coba

Dari motivasi hingga gaya cowok, semuanya ada di TikTok!

Jika kamu pikir TikTok adalah media sosial untuk bikin video joget-joget saja, kamu salah besar. Sejak diluncurkan tahun 2016, aplikasi ini terus berkembang pesat. Konten-konten seperti memasak, tutorial, hingga motivasi bisa ditemukan di sini. Termasuk konten tentang gaya cowok.

Jika kamu ingin mencari referensi tentang gaya cowok yang unik dan berbeda, TikTok bisa menjadi pilihan. Berikut adalah gaya cowok dari 10 fashion enthusiast di TikTok yang bisa kamu terapkan.

Tim Dessaint

gaya cowok

Jika kamu mencari referensi gaya cowok yang simpel namun tetap berkelas, kamu bisa meniru gaya Tim Dessaint. Kesan minimalis bisa kamu lihat dalam setiap outfit yang dikenakan Tim. Jarang sekali ada motif. Baik kaus maupun kemeja yang ia kenakan mayoritas polos. Namun, warna yang dikenakan Tim beragam. Ia bisa mengombinasikan setiap elemen mode dengan apik.

Melalui akun TikTok-nya, Tim berbagi tips tentang cara mengenakan barang tertentu dengan berbagai kombinasi seperti bagaimana cara mengenakan kaus putih atau cara berpakaian di momen-momen tertentu. Ia juga memiliki akun YouTube di mana Tim membahas tentang gaya cowok dengan lebih rinci.

Daniel Simmons

gaya cowok

Gaya cowok yang diangkat oleh Daniel Simmons cocok untuk kamu yang suka setelan oversized. Barang-barang yang ia kenakan cenderung longgar, mulai dari celana, kaus, kemeja, hingga luaran.

Hal ini memberikan kesan rileks namun tetap stylish. Warna yang diangkat oleh Daniel pun tidak mentereng. Ia lebih banyak menggunakan warna-warna earth tone dan netral seperti coklat, hijau, abu, hitam, dan putih.

Gaya Daniel Simmons juga cocok untuk kamu yang memiliki badan besar. Siluet dari pakaian yang longgar, badan besar, dan warna yang kalem menghasilkan kombinasi mode yang elegan dan timeless.

Daniel Simmons juga memiliki kanal YouTube di mana ia membahas gaya cowok dengan lebih rinci. Ia pun sering berkolaborasi dengan fashion enthusiast lain seperti Tim Dessaint.

Everett Williams

gaya cowok

Jika kamu ingin keluar dari zona nyaman, gaya cowok dari Everett Williams bisa kamu coba. Gaya yang diangkat oleh Everett Wililiams cenderung ceria. Ia sering menggunakan warna-warna cerah dalam setiap outfit-nya.

Atasan bermotif juga adalah salah satu elemen yang kerap ditemukan di gaya cowok Everett seperti baju hangat dengan motif kotak-kotak atau kemeja dengan tulisan-tulisan besar.

Kamu juga akan melihat banyak sekali sneakers dalam gaya-gaya yang ditampilkan oleh Everett. Kamu bisa mengunjungi kanal YouTube Everett untuk video yang lebih panjang dan rinci.

Boykawa

gaya cowok

Ceria dan penuh energi. Itulah kesan yang bisa kamu dapatkan saat melihat gaya cowok yang diangkat oleh Boykawa. Melalui akun TikTok-nya, ia kerap kali mencoba berbagai macam kombinasi mode.

Di beberapa videonya ia juga mencoba mode dari beberapa generasi seperti dari tahun 50-an hingga tahun 2000-an. Jika kamu menginginkan mode yang fresh dan anak muda banget, Boykawa bisa menjadi referensi kamu.

Young Emperors

gaya cowok

Jika kamu dan pasangan kamu sama-sama suka dengan mode, Young Emperors bisa menjadi referensi kamu. Gaya cowok yang diangkat oleh Nelson sangat serasi dengan gaya Isabelle. Sebenarnya, video yang mereka unggah di TikTok adalah tentang keseharian mereka.

Kegiatan mereka saat makan, berjalan, dan apapun yang mereka pikirkan mereka tuangkan ke dalam bentuk video. Hanya saja, di setiap videonya mereka mengenakan pakaian yang sangat fashionable. Klasik dan berkelas. Cara mereka mengambil gambar pun unik dan menyenangkan untuk disimak.

Drew Baker

gaya cowok

Di video-video yang diunggahnya, Baker sering bermain dengan stereotype mode. Gaya cowok yang ia angkat didasari oleh tema yang beragam mulai dari karakter kartun hingga kota-kota tertentu.

Akan tetapi, meskipun tema yang diangkatnya spesifik, gaya cowok Drew Baker tidak terlihat seperti kostum. Gayanya masih terlihat fashionable dan bisa diikuti oleh banyak orang, terutama anak muda.

Wisdom Kaye

gaya cowok

Wisdom Kaye adalah salah satu fashion enthusiast yang sedang naik daun. Gaya cowok yang ia kenakan diangkat oleh banyak media mainstream. Majalah Vogue bahkan menyebutnya sebagai “the best-dressed guy on TikTok”.

Ia mengombinasikan gaya dari tahun 1970-an dengan sentuhan modern dari Hedi Slimane dan Rick Owens, dua desainer kesukaannya. Melalui aku TikTok-nya, Kaye sering membuat video fashion challenge di mana ia bergaya sesuai dengan tantangan yang diberikan.

Salah satunya adalah tantangan untuk menganakan warna hijau dan merah tanpa harus terlihat seperti sedang merayakan Natal.

Jessaykym

gaya cowok

Dunia mode TikTok banyak dipenuhi oleh anak muda. Salah satunya Jessaykym yang berasal dari Korea Selatan. Gaya cowok yang diangkat oleh Jessaykym cenderung santai dan effortless.

Tidak banyak aksesoris yang ia kenakan. Selain itu, warna yang digunakan pun cenderung gelap. Di salah satu videonya, ia memberikan tutorial untuk bergaya seperti e-boy, sebuah gaya yang terinspirasi dari emo. Hal menarik lain dari Jessaykym adalah gaya cowok yang diangkat dari anime seperti Luffy, Kilua, Sasuke, dan Deku.

Omar Spaneshi

gaya cowok

Di akun TikTok fashion enthusiast dari Italia ini, kamu akan belajar bagaimana caranya berdandan gaya cowok Italia. Di beberapa videoanya, Omar kerap kali mengangkat tema kota-kota di Italia sebagai dasar modenya.

Bagaimana ia bergaya di Milan berbeda dengan cara ia bergaya di Genoa. Jika kamu menyukai kemeja dan jas, kamu akan menemukan banyak gaya cowok yang melibatkan keduanya.

Devan on Deck

Gaya cowok bertema streetwear dan necis bisa diaplikasikan dengan baik oleh Devan. Ia mampu mengombinasikan warna, tekstur, dan ukuran dengan sangat baik.

Sneakers juga merupakan salah satu hal yang akan kamu temukan di sini. Juga kimono, fashion item yang kerap ia gunakan untuk gayanya. Kemampuan Devan di bidang fashion juga diakui oleh berbagai media internasional seperti Forbes, GQ, dan masih banyak lagi.

gaya cowok

Perjalanan dalam menemukan gayamu sendiri memang tidak mudah. Dibutuhkan banyak pengalaman dan referensi. Uji coba berbagai gaya. Trial and error. Dengan melihat sepuluh referensi gaya di atas, semoga kamu bisa membuat gaya yang unik sesuai dengan ciri khas kamu sendiri ya. Selamat mencoba!

Abadikan gaya cowok favoritmu di Bobobox

Penampilan sudah oke tapi belum punya tempat untuk foto-foto? Tenang, Bobobox bisa menjadi tempat kamu untuk mengabadikan gayamu.

Bobobox adalah hotel kapsul dengan desain yang modern dan kekinian. Sebagai tempat untuk berfoto, kamu bisa memanfaatkan lampu led yang bisa kamu atur sesuai selera. Nggak usah khawatir terganggu. Suasana tenang dan hening akan kamu dapatkan saat masuk ke pod-nya.

Nggak cuma desainnya saja yang modern, teknologi yang digunakan juga canggih. Untuk memesan kamar, kamu bisa melakukannya melalui aplikasi Bobobox. Aplikasi ini, selain untuk memesan, juga berfungsi sebagai kunci kamar lho. Tinggal pindai saja QR code-nya.

Jadi, tunggu apa lagi? Ayo menginap di Bobobox dan abadikan momen terkerenmu!

You might also like