Bobobox Indonesia
Experience More For Less sleep better and be inspired

10 Hotel Backpacker ke Bandung di Pasteur Dengan Harga 100 Ribuan

Buat Anda yang ingin liburan ke Bnadung dengan cara backpacker ke bandung namun masih bingung ingin menginap dimana saat berada di Bandung, jangan khawatir berikut kami akan memberikan beberapa ulasan menarik dan hotel-hotel recomended yang bisa kamu tuju saat berada di Bandung.

Mungkin para backpacker yang sudah sering traveling ke Bandung tidak kesusahan lagi untuk menemukan hotel-hotel di Bandung yang ramah pada kantong para backpacker. Namun, untuk para pemula pasti kebingungan untuk mencari hotel yang murah tapi tetap nyaman. Tapi Anda jangan khawatir, berikut kami memiliki beberapa list hotel yang bisa kamu jadikan tempat untuk beristirahat saat berada di Bandung.

Namun sebelumnya kami akan memberikan beberapa tips dulu buat kamu para backpacker pemula untuk memilih hotel backpacker ke Bandung cocok untuk backpacker yang berada di Bandung.

  1. Pilih hotel yang paling dekat dengan tempat tujuan

Memilih hotel yang paling dekat dengan tempat wisata tujuan adalah solusi terbaik untuk kamu yang ingin lebih menghemat saat liburan. Lokasi hotel yang dekat dengan tempat wisata tujuan bakal memudahkan Anda untuk datang ke tempat wisata. Bahakan Anda bisa datang dengan jalan kaki atau menggunakan kendaraan denga tarif murah. Selain  masalah tarif, Anda juga bisa lebih menghemat waktu dan energy.

  1. Cari hotel dari jauh-jauh hari

Saran saya untuk kamu para backpacker pemula, untuk sebaiknya memiliki hotel dari jauh-jauh hari. Ini untuk mengantisipasi kehabisan kamar saat berada di Bandung. Anda tentu tau bagaimana padatnya Bandung saat musim liburan. Jadi, jika Anda tidak menyiapkan nya dari jauh-jauh hari bisa-bisa Ada gigit jari karena tidak  mendapatkan kamar yang sesuai.

  1. Cari artikel-artikel yang mengulas hotel-hotel backpacker

Untuk memesan hotel Anda bisa sesering mungkin mengintip traveloka atau situs-situs lainnya. Namun, ada beberapa hotel yang tidak masuk dalam aplikasi ini. padahal;, hotel-hotel tersebut adalah hotel-hotel yang banyak para backpacker cari. yakni, hotel atau penginapan yang menawarkan fasilitas lengkap dengan harga yang terjangkau. Tapi, Anda jangan khawatir Anda bisa mencari informasi dari berbagaio artikel-artikel sperti ini. kemudian untuk info lebih lanjut Anda bisa langsung mengunjungi situs resmi dari tiap hotel.

  1. Jangan tergesa-gesa

Meskipun Anda harus sesegera mungkin memesan hotel atau penginapan untuk menghindari kehabisan kamar serta harga kamar yang naik, tapi bukan berarti Anda harus tergesa-gesa. Tetap perhatikan berbagai hal, seperti fasilitas hotel, akses hote, keamanan dan kenyamanan hote serta hal-ha lainnya.

Untuk hotel backpacker Bandung yang recomended untuk Anda kunjungi berikut kami akan memeparkannya untuk Anda.

Hotel murah dan recomended

Buat kamu yang ingin ke Bandung dengan backpacker, berikut ada beberapa hotel yang bisa kamu jadikan sebagai tempat untuk melepas penat. Tenang, hotel-hotel berikut ini merupakan hotel-hotel yang memiliki fasilitas lengkap namun tetap mematok harga yang terjangkau. Cocok buat Anda yang ingin melakukan traveling dengan cara backpacker namun tetap bisa beristirahat degan nyaman.

  1. Bumi Hegar Guest House

Hotel ini samat recomended untuk Anda kunjungi. Memiliki desain interiopr yang bagus dan memiliki fasilitas yang nyaman. Selain itu, tempatnya juga didesain sangta arri dan tenang. Untuk ke menginap di tempat ini Anda diwajibkan untuk membawa surat nikah. Hotel ini Berada di jl. Sukahaji Indah no.2 A Pateur Bandung.

  1. SM Residence and Guest House Pasteur

Hotel selanjutnya yang juga sangat recomended untuk Anda tuju saat berada di Bandung adalah hotel SM Residence and Guest House Pasteur. Hotel ini berada  di Jl. Babakan Jeruk Indah I No. 11. Memiliki temoat yang sangat setrategis. Selain itu, hotel ini juga menawarkan berbagai fasilitas yang menarik. Jadi Anda bisa nyaman untuk beristirahat di hotel ini. Selain itu, SM Residence and Guest House Pasteur Dekat dengan museum Barlu dan juga taman air Karang Setra. Selain itu juga dekat dengan beberapa pusat perbelanjaan seperti BTC Fashion Mall, Paris Van Java Mall .

  1. Rumah Asri Bed and Breakfast

Buat kamu yang ingin merasakan sensasi breakfast di Bandung dengan nuansa alam yang indah, Anda bisa menginap di Rumah Asri Bed and Breakfast. Selain memiliki fasilitas yang lengkap, penginapan ini juga dilengkapi dengan santapan breakfast dengan menu-menu yang sangat menarik. Anda bisa memilih menu apa saja yang cocok untuk Anda. Berada di Jl. Setrasari 5 No. 10, tempat ini menjadi rujukan banyak backpacker untuk menginap saat liburan.

  1. Mulyasari Guest House Syariah

Jika kamu sedang berlibur di TRANS Studio Bandung dan ingin mendapatkan tempat liburan yang murah dan nyaman, Anda bisa mengunjungi Mulyasari Guest House Syariah. Berada dekat dengan TRANS Studio, sekitar 20 menit perjalanan, penginapan ini sering menjadi tujuan bagi para backpacker yang sedang berlibur di TRANS Studio Bandung. lebih tepatnya, penginapan ini berada di  di Jl. Mulyasari II No. 3 Bandung.

  1. Cassadua Hotel

Buat kamu yang ingin menginap di hotel yang memiliki kases dekat dengan bandara dan juga stasiun, Anda bisa menginap di Cassadua Hotel. Hotel yang nyaman dan desain tempat yang asri ini berada di di Jl. Cassa No. 2 Pasteur Bandung. tempat ini memiliki fasilitas yang menarik seperti AC, TV, area parkir yang luas dan berbagai fasilitas penunjang lainnya.

Itulah beberapa list hotel backpacker ke Bandung murah di kawasan Pasteur dekat TRANS Studio dan dekat dengan pusat perbelanjaan ternaama dengan harga yang murah dan fasilitas yang lengkap. Buat kamu yang sedang berlibur di kawasan Pasteur atau TRANS Studio Bandung Anda bisa menggunakan list di atas untuk membantu Anda menemukan hotel-hotel yang cocok untuk penginapan Anda. semoga informasi di atas bermanfaat.

You might also like
Comments
Loading...