Cafe hits jogja 2020

10 Rekomendasi Cafe Hits Jogja 2020 Instagramable!

Yogyakarta bukan hanya soal pantai dan gunungnya. Ada banyak kafe yang juga bisa jadi tujuan liburan kamu. Cafe hits Jogja 2020 ini pas banget untuk dipake nongkrong dan foto-foto. Instagram-worthy deh pokoknya!

Café Brick

Nuansa vintage Inggris akan kamu temukan saat menjajakan kaki di cafe hits Jogja 2020 ini. Mulai dari tampilan luar gedung, desain interior, hingga furnitur yang digunakan mengandung nuansa tersebut. Jika kamu ingin merasakan bagaimana minum teh di area luar kafe seperti orang Inggris asli, inilah tempatnya.

Buat kamu yang hobi memotret hal-hal berbau vintage, cafe hits Jogja 2020 ini bisa menjadi pilihan. Makanan yang dijual di Café Brick mayoritas adalah makanan Barat. Akan tetapi, kamu juga bisa menemukan makanan Asia seperti mie dan nasi goreng di sini.

Alamat

Jl. Damai No.8, Tambakan, Sinduharjo, Kec. Ngaglik, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta

Jam operasional

09.00—01.00

Cafe hits Jogja 2020, Awor Coffee

Tak banyak aksen. Itu adalah kesan yang akan kamu dapatkan ke Awor Coffee. Pasalnya, cafe hits Jogja 2020 ini menerapkan konsep minimalis sebagai desainnya. Dindingnya tidak dipoles cat. Lantai dan furniturnya terbuat dari kayu. Warna hitam, putih, dan abu-abu mendominasi.

Mata kamu akan dimanjakan dengan lukisan-lukisan yang menghiasi dinding kafenya. Tempat ini cocok buat kamu yang suka foto-foto dengan nuansa grayscale.

Alamat

Jl. Dr. Wahidin Sudirohusodo No.16, Klitren, Kec. Gondokusuman, Kota Yogyakarta

Jam operasional

09.00—23.00

Blanco Coffee and Books

Membaca dan meminum secangkir kopi adalah kombinasi yang tidak bisa dipisahkan. Di Blanco Coffee and Books, kamu bisa mendapatkan keduanya.

Di cafe hits Jogja 2020 ini, kamu bisa menemukan koleksi buku-buku menarik. Selain itu, tempatnya yang nyaman juga bikin kamu tenang saat membaca. Kafe ini juga bisa kamu gunkan untuk berfoto dengan latar rak buku atau spot-spot lain yang nggak kalah instagramable.

Alamat

Jl. Kranggan No.30, Cokrodiningratan, Kec. Jetis, Kota Yogyakarta

Jam operasional

07.30—24.00

Cafe hits Jogja 2020, Ruang Seduh Jogja

Jika kamu ingin mencari tempat ngopi yang sepi, Ruang Seduh Jogja bisa menjadi pilhan kamu. Tempatnya yang tidak besar membuat cafe hits Jogja 2020 ini nyaman untuk berlaptop sambil menyendiri.

Akan tetapi, kesan luas masih bisa kamu temukan di samping tempatnya yang tidak terlalu besar. Hal ini dikarenakan warna kafe ini didominasi warna putih. Sebagai tempat berfoto pun Ruang Seduh Jogja bisa kamu gunakan.

Alamat

ARKADIA, Jl. Prawirotaman No.I/16, Brontokusuman, Mergangsan, Kota Yogyakarta

Jam operasional

08.00—22.00

Klinik Kopi

Berobat tidak selalu harus ke dokter. Di Klinik Kopi, kamu bisa menangani “penyakit” kamu dengan obrolan bersama sang barista. Berbeda dengan cafe hits Jogja 2020 kebanyakan, Klinik Kopi menekankan interaksi antara barista dan pengunjung. Obrolannya bisa apa saja, tentang kopi ataupun bukan.

Selain itu, nuansa lokal yang asri bisa kamu temukan juga di sini. Klinik Kopi mengangkat tempat ngopi sebagai budaya, bukan hanya tempat untuk minum, lalu ditinggal pergi. Setelah pulang dari Klinik Kopi, kamu dijamin akan merasa “terobati”.

Alamat

Kaliurang St Gg. Bima No.KM. 7.5, Ngabean Kulon, Sinduharjo, Ngaglik, Kabupaten Sleman

Jam operasional

08.00—17.00 (hari Minggu tutup)

Cafe hits Jogja 2020, Lantai Bumi

Kafe sebagai tempat untuk bekerja atau mengerjakan tugas sudah semakin marak belakangan ini. Termasuk Lantai Bumi. Cafe hits Jogja 2020 ini sering ramai dikunjungi oleh mahasiswa, terutama mahasiswa internasional. Soalnya, tempatnya berada di perumahan yang dijadikan tempat tinggal mahasiswa pertukaran UGM.

Jika kamu berkunjung ke cafe hits Jogja 2020 ini, kamu akan menemukan konsep desain yang sederhana namun tetap memikat. Baik lantai maupun dindingnya hanya dipoles semen. Untuk berfoto dengan gaya urban, Lantai Bumi bisa jadi pilihan.

Alamat

Pogung Baru C28, Pogung Kidul, Sinduadi, Mlati, Kabupaten Sleman

Jam operasional

08.00—24.00

Ekologi Desk and Coffee

Masih dari kafe sekaligus co-working space, kali ini Bob merekomendasikan Ekologi Desk and Coffee. Cafe hits Jogja 2020 ini sering digunakan oleh baik mahasiswa untuk mengerjakan tugas maupun orang untuk bekerja. Bangunannya cukup luas dan banyak pilihan tempat.

Di dalam, kamu akan melihat desain yang minimallis sedangkan di bagian luarnya, kamu akan merasakan suasana sejuk karena banyak tanaman hijau di sekitarnya. Kopi yang ditawarkan di sini sudah pasti yang terbaik. Soalnya, cafe hits Jogja 2020 yang satu ini memiliki roaster sendiri yang diberi nama Louis Roastery.

Alamat

Pandean Sari Blok IV No:10A, Candok, Condongcatur, Kec. Depok, Kabupaten Sleman

Jam operasional

10.00—22.00

Cafe hits Jogja 2020, Epic Coffee

Kamu belum pernah kan datang ke kafe yang bersatu dengan toko furnitur? Nah, jika belum, Epic Coffee inilah tempatnya.

Berkolaborasi dengan Epilog Furniture, cafe hits Jogja 2020 ini memiliki furnitur yang unik dan bisa kamu jadikan sebagai dekorasi untuk berfoto. Bangunannya cukup besar dan tinggi. Ada bagian dalam dan luar yang bisa kamu gunakan.

Alamat

Jl. Palagan Tentara Pelajar No.29, Mudal, Sariharjo, Kec. Ngaglik, Kabupaten Sleman,

Jam operasional

08.00—21.30

Roaster and Bear

Kamu suka beruang, kopi, dan makanan? Nggak usah ke mana-mana lagi. Di Roaster and Bear, kamu bisa menemukan ketiganya. Cafe hits Jogja 2020 ini menyajikan konsep beruang di mana desain interiornya dilengkapi dengan hal-hal yang bertemakan beruang.

Ada gambar-gambar beruang yang tertempel di dinding. Ada juga boneka beruang besar yang bisa kamu gunakan untuk berfoto. Sebagai tempat untuk makan siang, nugas, atau meeting dengan teman kantor, cafe hits Jogja 2020 ini adalah tempat yang cocok.

Alamat

Jl. P. Mangkubumi No.52, Gowongan, Kec. Jetis, Kota Yogyakarta,

Jam operasional

12.00—21.00 (Senin-Kamis)

11.00—22.00 (Jumat-Minggu)

Cafe hits Jogja 2020, Estuary

Di Estuary, kesan pertama yang akan kamu dapatkan adalah mewah. Bangunan yang dibuat dari beton memberikan nuansa industrial dan modern. Hal ini diimbangi dengan tanaman hijau yang mengelilingi bangunan dan ada di dalam kafe. Cafe hits Jogja 2020 ini wajib kamu coba.

Tak hanya sebagai tempat untuk berfoto tapi juga untuk nongkrong berlama-lama, mengerjakan tugas, atau hanya sekadar makan siang.

Alamat

Gang Code 3, Karangjati Wetan, No.170 C, Jl. Monjali No.45, RT.06/RW.RW, Gemangan, Sinduadi, Kec. Mlati, Kabupaten Sleman,

Jam operasional

10.00—24.00

Tetap bahagia dengan menginap di Bobobox

bobobox

Bobobox adalah hotel kapsul yang bisa bikin kamu bebas dari stres. Suasana tenang dan hening akan kamu dapatkan saat masuk ke pod-nya. Selain itu, desainnya yang modern juga enak untuk dinikmati.

Nggak cuma itu, teknologi yang digunakan juga canggih. Untuk memesan kamar, kamu bisa melakukannya melalui aplikasi Bobobox. Aplikasi ini, selain untuk memesan, juga berfungsi sebagai kunci kamar lho. Tinggal pindai saja QR code-nya. Jadi, tunggu apa lagi? Ayo menginap di Bobobox dan lupakan stres untuk sejenak!

Oh iya, tunggu kehadiran Bob di Yogyakarta ya. Sampai ketemu!

Bobobox

Bobobox

Sejak tahun 2018, Bobobox hadir menawarkan pengalaman yang berbeda bagi para traveler untuk menikmati perjalanan yang sempurna. Bobobox menghubungkan traveler, dari pod ke kota.

All Posts

Bobobox

Rasakan sensasi menginap di hotel kapsul Bobobox! Selain nyaman, hotel kapsul ini mengedepankan teknologi dan keamanan. Bobobox bisa menjadi salah satu cara terbaik untuk menikmati perjalanan dan beristirahat, dan cocok untuk perjalanan liburan atau bisnis.

Top Articles

Categories

Follow Us

Latest Articles