Bobobox Indonesia
Experience More For Less sleep better and be inspired

Segarkan Harimu dengan 10 Boba Terenak Versi Bob Ini!

Yang mana boba terenak pilihan kamu?

Kalau hari lagi panas kayak gini, segelas boba milk tea bisa jadi penghilang dahaga. Nggak usah bingung nyari boba terenak. Di Indonesia sudah banyak gerai yang menjual boba dengan berbagai macam rasa dan harga. Penasaran dengan boba terenak versi Bob? Jangan ke mana-mana ya!

Xing Fu Tang

boba terenak
Instagram/@xingfutang_indonesia

Ciri khas dari minuman boba terenak yang disajikan oleh Xing Fu Tang adalah pola Xing Fu atau kebahagiaan. Kamu bisa melihat gula merah cair yang “dilukis” di sisi gelas minuman. Pola ini didapat saat nenek dari sang penemu memasak gula merah terlalu lama.

Gula merah juga menjadi pilihan gerai boba terenak ini. Hal ini dikarenakan rasanya yang kaya dan aromanya yang khas. Ada banyak menu boba terenak yang ditawarkan Xing Fu Tang.

Beberapa di antaranya adalah Brown Sugar Boba Milk, Brown Sugar Boba Black Tea Latter, Brown Sugar Boba Milk Tea, Matcha Boba Milk, dan Strawberry Boba Milk. Xing Fu Tang bisa kamu temukan di kota-kota besar seperti Jakarta, Bandung, Medan, dan Surabaya.

Kokumi

boba terenak
Instagram/@jajanditasikyuk

Gerai boba terenak yang satu ini pertama kali dibuka pada tahun 2018. Sang penemu, Jacqueline Karina, mengatakan bahwa melalui Kokumi, ia ingin berbagi kebahagiaan. Ada banyak menu boba terenak yang ditawarkan Kokumi. Beberapa di antaranya adalah Okinawa Brown Sugar Boba dan Okinawa Milk Tea with Boba.

Susu yang digunakan dalam minuman bobanya sangat kental hampir seperti tekstur es krim. Hal inilah yang menjadikan boba terenak Kokumi diminati banyak orang. Hingga sekarang, Kokumi sudah memiliki hingga 40 cabang di berbagai daerah di Indonesia.

Xi Bo Ba

boba terenak
Instagram/@xiboba.indonesia

Jika kamu berpikir bahwa boba terenak haruslah mahal, kamu salah besar. Misi dari Xi Boba adalah menawarkan rasa boba terenak yang pernah ada namun dengan harga yang terjangkau. Merek yang masih berada di bawah Kulo Group ini menawarkan varian boba yang sangat beragam.

Ada Brown Sugar Boba Fresh Milk, Brown Sugar Boba Milk Tea, Salted Caramel Boba Freh Milk, dan Forest Berry Sakura Macchiato with Strawberry Popping Boba. Minuman-minuman boba terenak tersebut bisa kamu nikmati dengan harga mulai dari Rp16.000. Kamu bisa menemukan Xi Boba di kota-kota besar seperti Jakarta, Bandung, Cimahi, dan Surabaya.

Koi The

boba terenak
Instagram/@koitheindonesia

Koi The merupakan merek dagang boba terenak asal Taiwan. Di negara asalnya, Koi The sudah ada sejak tahun 1994 dan baru membuka cabang di Indonesia pada tahun 2013. Minuman-minuman yang dijual di Koi The pada umumnya berbahan dasar teh. Namun ada juga yang berbahan dasar coklat atau susu.

Varian boba terenak yang ditawarkan Koi The antara lain adalah Ice Cream Black Tea, Golden Bubble Milk Tea, Ice Cream Milk Tea, dan minuman signature Koi The Green Tea Machiato. Semua minuman yang dijual bisa diberi topping boba. Yang menjadi ciri khas lain dari Koi The adalah golden bubble-nya.

Boba terenak Chatime

boba terenak
Instagram/@chatimeindo

Di antara gerai boba terenak lain yang ada di Indonesia, Chatime termasuk yang cukup populer dan sudah berada lama di Indonesia. Konsep yang ditawarkan oleh Chatime adalah customized drink di mana pelanggan bisa mengatur sendiri minuman yang mereka pesan dari mulai rasa, tingkat kemanisan, hingga topping.

Ada lebih dari 50 varian minuman yang ditawarkan Chatime seperti Brown Rice Genmaicha Tea, Brown Sugar Cocoa Latte, Chatime Roasted Tea, Hazelnut Milk Tea, dan masih banyak lagi. Semuanya terbagi dalam kategori teh, kopi, dan susu. Sebagai topping boba juga bisa kamu tambahkan ke semua jenis minuman.

Calais

boba terenak
Instagram/@calaistea

Calais adalah gerai boba terenak yang menawarkan rasa dengan empat tema yaitu calm, energetic, fresh, dan chill. Hal ini terepresentasikan dari menu-menunya seperti Avocado Brown Sugar Macchiato, Honeydew Milk Tea, Sparkling Mango Matcha Tea, Ice Rose Jasmine Milk Tea, dan Whipped Cocoa Machiato.

Happy Fat

boba terenak
Instagram/@happyfat_id

Minuman boba yang berasal dari Taiwan kini mulai merambah dunia lokal. Merek-merek dagang tak lagi datang dari luar namun dari Indonesia sendiri. Happy Fat adalah salah satunya. Minuman boba terenak yang dijual oleh Happy Fat sangat beragam. Ada yang berbasis teh seperti Oolong Tea dan Thai Milk Tea. Ada juga yang berbasis susu seperti Milk Tea dan Cheese Silky Taro.

Semua minumannya bisa diberi topping boba dan cream cheese. Harga yang ditawarkan pun sangat terjangkau. Untuk segelas Oolong Tea tanpa topping misalnya, kamu hanya perlu mengeluarkan uang sebesar Rp5.000 untuk ukuran kecil. Untuk Sekarang, Happy Fat baru hadir di Bandung saja dengan lokasi di Jl. A. H. Nasution dan Jl. Terusan Jakarta.

Gulu Gulu

boba terenak
Instagram/@ciwanksidiq

Penasaran dengan rasa teh jika disandingkan dengan keju? Ini adalah konsep rasa yang ditawarkan oleh Gulu Gulu. Perpaduan dari krim keju dan rasa teh yang beragam akan membuat kamu ketagihan. Menu teh keju yang ditawarkan oleh Gulu Gulu sangatlah beragam. Ada Cheese Green Tea Jasmine, Cheese Black Sakura Tea, Cheese Taiwanese Royal Milk Tea, Cheese White Blosso Tea, dan masih banyak lagi.

Tentu saja semua jenis teh ini bisa kamu beri topping boba. Selain itu, Gulu Gulu juga menyediakan menu khusus boba terenak seperti Brown Slurppy Boba Cheese Brulee, Brown Slurppy Boba Fresh Milk, Brown Slurppy Boba Dark Choco, dan Brown Slurppy Boba Matcha.

Boba terenak Gyuunyuu

boba terenak
Instagram/@gyuunyuu_official

Gyuunyuu dalam bahasa Jepang berarti susu. Seperti namanya, minuman yang dijual di sini hampir semua berbahan dasar susu, tidak seperti minuman boba terenak lain yang menggunakan teh. Untuk varian minuman boba, Gyuunyuu menyajikan beberapa pilihan seperti Abokado, yaitu alpukat yang dicampur susu dan boba.

Ada juga Blackmatte Oreo, yaitu campuran antara susu, coklat, dan boba. Selain itu ada juga Matcami, Taro, Matcha Espresso, dan Houjicha. Minuman unik lain yang perlu kamu coba adalah Unicorn yaitu butterfly tea yang dicampur dengan susu dan mangga.

Hong Tang

boba terenak
Instagram/@hong_tang

Fokus dari Hong Tang adalah makanan penutup. Kamu bisa menikmati sajian meneygarkan es krim yang dicampur dengan berbagai macam topping termasuk boba. Akan tetapi, baru-baru ini juga Hong Tang meluncurkan minuman boba terenak yang berbeda. Alih-alih menggunakan tapioka, Hong Tang menggunakan ubi sebagai bahan dasar bobanya.

Liburan singkat dengan staycation di Bobobox

bobobox

Bobobox adalah hotel kapsul yang bisa bikin kamu bebas dari stres. Suasana tenang dan hening akan kamu dapatkan saat masuk ke pod-nya. Selain itu, desainnya yang modern juga enak untuk dinikmati.

Nggak cuma itu, teknologi yang digunakan juga canggih. Untuk memesan kamar, kamu bisa melakukannya melalui aplikasi Bobobox. Aplikasi ini, selain untuk memesan, juga berfungsi sebagai kunci kamar lho. Tinggal pindai saja QR code-nya.

Jadi, tunggu apa lagi? Ayo menginap di Bobobox dan lupakan stres untuk sejenak!

You might also like