Bobobox Indonesia
Experience More For Less sleep better and be inspired

Ini Lah 10 Artis Cilik Era 2000an yang Sampai Sekarang Masih Populer, Lho! Pasti tau Semuanya Kaan?

Yang mana artis cilik favoritmu?

Bagi kamu yang dari dulu gemar nonton sinetron, pasti kamu sudah nggak asing lagi dengan wajah para artis cilik era 2000an berikut ini. Dan pastinya, mereka masih eksis di dunia hiburan tanah air hingga sekarang. Siapa aja mereka? Yuk, langsung cek di bawah ini!

1. Nikita Willy

artis cilik era 2000an

(Image by @nikitawillyofficial94 via Instagram)

Siapa sih yang tak kenal Nikita Willy? Aktris cantik kelahiran tahun 1994 ini ternyata sudah memulai karir di dunia hiburan tanah air sejak usianya masih 6 tahun. Artis cilik era 2000an yang dijuluki “Ratu Sinetron Stripping” ini mengawali karirnya lewat sebuah sinetron berjudul Hari Potret.

Nikita Willy pun kemudian dipercaya untuk mendapat peran utama di sinetron bertajuk Bulan dan Bintang. Setelah itu, wajah Nikita Willy pun mulai sering menghiasi layar kaca tanah air dengan berbagai sinetron yang dibintanginya. Tak heran jika artis cilik era 2000an yang satu ini digadang-gadang sebagai salah satu aktris wanita dengan bayaran termahal di era 2000an kala itu.

2. Rachel Amanda

artis cilik era 2000an

(Image by @auroramanda95 via Instagram)

Artis cilik era 2000an yang satu ini ternyata telah membintangi cukup banyak judul sinetron sejak kecil. Dari lebih dari 30 judul sinetron yang dibintanginya, sinetron berjudul Candy lah yang membuat nama Rachel Amanda melejit di dunia hiburan tanah air.

Tak hanya berprestasi di dunia sinetron saja, artis cilik era 2000an yang satu ini bahkan pernah meraih penghargaan dalam kategori Penyanyi Anak Terbaik di ajang Anugerah Musik Indonesia (AMI Awards) pada tahun 2005.

Lama vakum dari dunia sinetron karena fokus menyelesaikan studi, gadis kelahiran tahun 1995 ini pun belakangan ini telah kembali malang melintang di dunia hiburan. Rachel Amanda kembali membintangi beberapa judul film layar lebar terbarunya, yakni Terlalu Tampan dan Nanti Kita Cerita Tetang Hari Ini.

3. Ranty Maria

artis cilik era 2000an

(Image by @rantymaria via Instagram)

Bagi kamu penggemar sinetron Heart Series, pasti kamu sudah tak kaget lagi bahwa Ranty Maria merupakan salah satu artis cilik era 2000an yang wajahnya sering menghiasi layar kaca Indonesia. Gadis cantik yang satu ini memulai debutnya dengan berperan sebagai Luna di sinetron Heart Series. Saat itu Ranty Maria ternyata masih berusia 7 tahun.

Hingga sekarang, artis cilik era 2000an yang sudah beranjak dewasa ini masih konsisten berkarir di dunia sinetron tanah air. Sinetron terbaru yang diperankannya saat ini adalah sinetron berjudul Putri Untuk Pangeran yang diketahui sukses masuk dalam jajaran 10 besar sinetron dengan rating penonton terbanyak. Keren, ya?

4. Yuki Kato

artis cilik era 2000an

(Image by @yukikt via Instagram)

Selain Ranty Maria, artis cilik era 2000an yang satu ini juga mulai dikenal banyak penikmat hiburan tanah air saat dirinya berperan sebagai Rachel di sinetron Heart Series. Semenjak itu, nama Yuki Kato pun kerap wara-wiri di berbagai judul sinetron, FTV, serta film layar lebar tanah air.

Gadis keturunan Jepang yang telah mengawali karir di dunia hiburan sejak usianya masih 9 tahun ini pun sempat dipercaya mendapat peran utama di sinetron Monyet Cantik, Arti Sahabat, Fortune Cookies, dan judul-judul lainnya. Setelah membintangi lebih dari 20 judul sinetron, film, dan FTV, artis cilik era 2000an yang satu ini pun kini mulai memberanikan diri untuk menjajal kemampuannya di bidang presenting.

5. Umay Shahab

artis cilik era 2000an

(Image by @umayshahab via Instagram)

Muhammad Arfiza Shahab atau yang lebih dikenal dengan nama Umay Shahab ini juga merupakan salah satu artis cilik era 2000an yang namanya masih eksis di dunia hiburan tanah air sampai sekarang. Umay ternyata telah memulai karirnya di dunia hiburan sejak umur 4 tahun sebagai bintang iklan.

Kemudian, artis cilik era 2000an ini pun mulai terjun ke dunia sinetron dan mendapatkan peran utama dalam sinetron berjudul Eneng Dan Kaos Kaki Ajaib. Tak hanya di dunia seni peran, Umay juga mengasah kemampuannya di bidang tarik suara sebagai penyanyi cilik. Nggak tanggung-tanggung, artis cilik era 2000an yang satu ini ternyata pernah berhasil meraih 3 penghargaan sekaligus di ajang Anugerah Musik Indonesia (AMI Awards).

6. Ibrahim Khalil Alkatiri

artis cilik era 2000an

(Image by @baimalkatiri via Instagram)

Siapa sih yang dulu tidak gemas pada seorang anak laki-laki imut dengan kalimat khasnya yang berbunyi “Maafin Aim Ya Allah”. Yup! Siapa lagi kalau bukan Ibrahim Khalil Alkatiri atau yang lebih akrab disapa Baim.

Nama artis cilik era 2000an yang satu ini mulai melejit berkat beberapa sinetronnya yang berjudul Cerita SMA, Doo Bee Doo, dan Tarzan Cilik. Baim cilik pun kerap membintangi beberapa iklan di TV nusantara. Meskipun namanya di dunia hiburan tanah air sudah tidak seeksis dulu, namun hingga sekarang masih banyak yang gemas dan ingat terus sama Baim cilik, loh.

7. Jessica Mila

artis cilik era 2000an

(Image by @jscmila via Instagram)

Aktris cantik yang satu ini memang sudah tak perlu diragukan lagi eksistensinya di dunia hiburan tanah air. Jessica Mila tentunya sudah membintangi berbagai judul sinetron, iklan, dan film layar lebar yang pastinya sangat dicintai oleh masyarakat.

Ternyata, artis cilik era 2000an yang satu ini telah mengawali karirnya di dunia seni peran sejak usianya masih 10 tahun. Setelah memulai debut aktingnya di sinetron Cinta SMU, nama Jessica Mila pun mulai meroket saat membintangi sinetron Ganteng Ganteng Serigala.

8. Fachri Muhammad

artis cilik era 2000an

(Image by @fachrimuhammad18 via Instagram)

Selain Eneng Dan Kaos Kaki Ajaib, sinetron berjudul Si Entong pun sukses menjadi salah satu sinetron anak terfavorit pada zamannya. Nah, kalau gitu kamu pasti masih ingat dong dengan pemeran utamanya yakni Fachri Muhammad?

Hingga sekarang, artis cilik era 2000an yang satu ini ternyata masih eksis di dunia hiburan dan seni peran, loh. Fachri Muhammad terus mengasah kemampuan aktingnya dengan bermain di web series. Selain itu, artis cilik era 2000an yang kini telah tumbuh dewasa ini pun tengah menekuni hobby barunya di dunia otomotif, khususnya motor. Nggak heran jika feeds Instagram-nya ramai dengan foto-foto motor keren miliknya.

9. Bio One

artis cilik era 2000an

(Image by @bentukmanagement via Instagram)

Nah, kalau artis cilik era 2000an yang satu ini, pasti kamu sudah familiar banget! Gimana nggak, artis tampan bernama lengkap Juan Bione Subiantoro ini sudah memulai karirnya di dunia hiburan tanah air sejak usianya masih 5 tahun. Bio One kala itu mulai mengasah bakat seninya dengan menjadi bintang iklan, penyanyi cilik, model, serta bermain di beberapa judul sinetron dan film.

Sinetron berjudul Titipan Ilahi menjadi sinetron pertama yang dibintangi oleh artis cilik era 2000an yang satu ini. Disusul dengan sinetron-sinetron lainnya yang berjudul Momon, Monyet Cantik, Ibrahim Anak Betawi, dan judul-judul lainnya yang membuat namanya semakin bersinar.

Ngomong-ngomong, Bio One juga memiliki hobby skateboarding yang digelutinya hingga sekarang, loh. Ia bahkan punya komunitas pecinta skateboarding yang keren abis!

10. Randy Martin

artis cilik era 2000an

(Image by @randymartinnn via Instagram)

Last but not least, ada nama Randy Martin yang juga telah menghiasi layar kaca Indonesia sejak dirinya masih cilik. Artis cilik era 2000an satu ini diketahui telah memulai karirnya di industri hiburan tanah air sejak tahun 2006 silam.

Setelah membintangi banyak iklan dan menjadi penyanyi cilik, nama Randy Martin pun semakin melejit saat membintangi sinetron Get Married The Series dan Monyet Cantik. Hingga kini, artis cilik era 2000an yang satu ini pun masih tetap eksis di dunia hiburan tanah air. Saat ini, dirinya tengah membintangi sinetron berjudul Putri Untuk Pangeran bersama Ranty Maria dan Verrell Bramasta.

Pasti happy nginap di Bobobox!

Mau nostalgia sambil nonton video-video artis cilik era 2000an idolamu di tempat yang nyaman dan internetnya kenceng? Di mana lagi kalau bukan di Bobobox! Hotel kapsul yang modern dan unik ini pasti bisa membuat kegiatan nostalgia kamu jadi lebih seru, deh.

Selain bisa santai di pod-nya yang unik dan nyaman, kamu juga bisa streaming terus tanpa hambatan setiap waktu, karena Bobobox dilengkapi jaringan WiFi yang pastinya lancar banget. Selain itu, di dalam pod-nya juga terdapat lampu LED yang bisa disesuaikan dengan suasana hati kamu.

Untuk memesan kamar, kamu nggak usah khawatir bakal ribet, tinggal download aja aplikasinya. QR code yang ada di aplikasinya juga berfungsi sebagai kunci kamar lho. Keren, kan? Tunggu apa lagi? Ayo datang di Bobobox!

bobobox luas

You might also like