Tempat Wisata di Bandung

Inilah Daftar Tempat Wisata di Bandung yang Instagramable

Tempat Wisata di Bandung adalah salah satu kota metropolitan yang terbesar di Jawa Barat, dan di Bandung jugalh terdapat banyak pendidikan terbaik dan juga destinasi wisata dan kuliner yang selalu memikat hati masyarakatnya. Jadi sudah bukan yang mengherankan jika kota Bandung menjadi salah satu kota yang paling banyak di kunjungi untuk berlibur keluarga dan juga anak muda saat ini.

Bandung juga memiliki keindahan alam yang sudah tidak bisa di ragukan lagi sehingga kota Bandung juga terkenal dengan wisata alam yang indah dan juga menakjubkan. Karena Bandung memiliki wahana alam yang indah dan eksotis maka tak heran jika banyak tempat wisata di bandung yang sangat instagramable sekali sehingga banyak anak muda yang datang untuk berkunjung ke wisata Bandung. Nah, untuk Anda yang ingin berkunjung ke Bandung untuk berlibur namun masih bingung akan menuju wisata apa. Maka simak ulasan berikut ini:

Tempat Wisata di Bandung upside down world

Untuk daftar pertama tempat wisata di bandung adalah wisata upside down world yang mana menjadi tempat spot fotografi fotogenik yang terbaik. Tempat wisata ini menggunakan sebuah konsep seperti rumah yang di desain terbalik. Rumah ini memiliki beberapa bagian seperti halnya rumah sungguhan yakni ruang tamu, ruang keluarga, ruang makan, ruang tidur dan juga kamar mandi. Furnitur yang gunakan untuk rumah terbalik juga mengusung kearifan lokal dari kota Bandung misalnya seperti musik serta mural. Karena rumah di balik inilah menjadikan Upside Down World Bandung sebagai lokasi wisata yang menarik serta harus kunjung pada saat bertandang ke Bandung.

Wisata Bandung sanghyang heuleut

Untuk list selanjutnya tempat wisata di bandung adalah wisata sanghwang heuleut, wisata ini adalah wisata alam yang cukup terkenal bahkan belum terjamah banyak orang. Tak heran jika lokasi wisata yang sattu inii masih tampak begitu asri karena tidak banyak orang dan tidak ada polusi. Sanghyang Heuleut tidak begitu terkenal dengan perbukitan batu dan hal inilah yang menjadi daya tarik dari wisata yang satu ini.

Baca juga: 11 Tempat Liburan Di Bandung Yang Asyik Dan Membuat Libur Semakin Berkesa

Selain itu, di sanghyang heuleut juga terdapat sebuah danau yang segar dan Anda bisa bebas berenag bahkan Anda dan keluarga bisa berkemah sembari mengabadikan keindahan alam dengan berfoto- foto bersama keluarga dan teman. Untuk Anda yang memang berniat datang ke wisata yang satu ini maka Anda tak perlu merasa khawatir lagi dengan fasilitas yang di sediakan karena sudah di sediakan toilet, tempat beribadah bahkan tempat makan yang murah meriah. Kemudian, Anda pun perlu tahu jika pada musim liburan wisata yang satu ini nantinya akan jauh lebih banyak pengunjung sehingg Anda harus rela untuk berdesakan.

Sendang geulis kahuripan wisata alam Bandung

Untuk tempat wisata di bandung yang selanjutnya adalah sendang geulis kahuripan yang mana menjadi wisata alam yang menyuguhkan keindahan alam. Bagaimana tidak, di wisata satu ini Anda akan di suguhkan pemandangan pegunungan asli, udara yang sejuk bahkan dengan air yang dingin dan juga jernih. Dengan air yang bersih, jernih dan udara yang sejuk maka tak heran jika pertanian di kawasan wisata ini sangat makmur.

Jika Anda ingin berlibur bersama keluarga maka tak perlu cemas karena di kawasan wisata ini juga terdapat beberapa fasilitas pendukung seperti warung makan, toilet umum, masjid, lahan parkir yang luas, tempat ganti baju dan ada beberapa saung untuk beristirahat.

Museum dinosaurus geologi Bandung

Untuk Anda yang ingin membuat anak- anak Anda senang dan bahagian maka ajak saja ke wisata museum geologi yang mana di museum itu terdapat banyak kerangka dinosaurus yang menakjubkan. Untuk bisa masuk ke dalam museum ini Anda hanya perlu mengeluarkan biaya yang murah. Pastinya dengan berkunjung ke museum ini juga akan menambah wawasan anak Anda bukan. Tak hanya itu saja, Anda juga bisa menjadikan museum ini sebagai objek foto yang instagramable karena memang memiliki tempat yang keren dan unik.

Gunung tangkuban perahu

Jika Anda sangat suka mengabadikan momen berlibur maka gunung tangkuban perahu adalah wisaya yang sangat pas sekali untuk Anda datangi. Bahkan sudah banyak selebgram yang datang ke tempat ini. Di wisata ini Anda akan mendapatkan penampakan keindahan alam, apalagi dengan udara yang sejuk dan dingin menjadikan pikiran menjadi lebih fresh.

Wisata pasar cibaduyut

Memang terasa tak lengkap rasanya apabila berkunjung tempat wisata di bandung namun tidak mengunjungi wisata belanja yang ada di Bandung, wisata belanja yang terkenal adalah pasar cibaduyut. pasar cibaduyut ini adalah pusatnya untuk sepatu dan tas yang mana dibuat dari kulit. Jika membiacarakan masalah kualitas, maka tas dan sepatu yang jualini memang awet  sehingga menjadikan pasar ini destinasi wisata belanja yang harus dikunjungi pada saat melancong ke kota Bandung.

Wisata unik cihampelas walk

Apabila Anda berniat datang ke Bandung maka jangan sampai lupa untuk mengunjungi tempat wisata yang dekat dengan stasiun yakni cihampelas walk. Wisata yang satu ini adalah wisata yang mana menjadi wisata belanja yang cukup modern yang mana barang- barang yang dijual pun adalah khas dari kota Bandung.

Wisata belanja yang satu ini memang cukup terkenal karena Anda dapat dengan mudah untuk menemukan dengan mudah factory outlet yang menjual banyak item fashion. Misalnya saja seperti tas, sepatu, baju, kaos dan masih banyak lagi. bukan hanya terkenal dengan sebagai kawasan belanja saja namun cihampelas walk ini juga terdapat banyak kuliner yang lezat jadi Anda tak perlu bingung mencari tempat makan enak.

Nah, demikianlah sekilas info yang dapat di berikan kepada Anda tentang wisata di bandung

Tempat wisata di Bandung yang insagramble banget. semoga artikel ini dapat memberikan info dan bantuan untuk Anda yang tengah kebingungan mencari wisata instagramable di Bandung.

Bobobox

Bobobox

Sejak tahun 2018, Bobobox hadir menawarkan pengalaman yang berbeda bagi para traveler untuk menikmati perjalanan yang sempurna. Bobobox menghubungkan traveler, dari pod ke kota.

All Posts

Bobobox

Rasakan sensasi menginap di hotel kapsul Bobobox! Selain nyaman, hotel kapsul ini mengedepankan teknologi dan keamanan. Bobobox bisa menjadi salah satu cara terbaik untuk menikmati perjalanan dan beristirahat, dan cocok untuk perjalanan liburan atau bisnis.

Top Articles

Categories

Follow Us

Latest Articles