bobobox bandung

Apa Yang Anda Lakukan Di Bandung Dengan Budget 300rb

Jika liburan sudah di depan mata pastinya banyak sekali orang dari mahasiswa bekerja kantoran ataupun lain sebagainya merencanakan liburan bersama dengan keluarga ataupun teman. Bahkan di Indonesia sendiri memiliki tempat tujuan wisata yang sangat banyak di mana dari mulai ujung barat hingga ke ujung timur Indonesia memiliki tempat wisata yang tiada habisnya. Apalagi dengan keindahan alam yang sangat mempesona wisata budaya yang beragam macam apalagi dengan adanya wisata kuliner yang sangat lezat yang pastinya siap menggoyang lidah Anda.

Menginap di Hotel Bobobox Bandung

Tentu saja hal inilah yang menjadi salah satu daya tarik bagi wisatawan lokal bahkan hingga turis mancanegara. Salah satu tujuan liburan yang terkenal di Indonesia adalah kota Bandung, kota ini berada di provinsi Jawa barat yang mana merupakan kota cantik yang mempunyai pesona tersendiri bagi para wisatawan. Bahkan banyak sekali turis asing yang datang hanya untuk berlibur ke Bandung maupun untuk berwisata sendiri bersama teman-teman apapun liburan bersama dengan keluarga. Perlu untuk anda ketahui jika ingin berlibur ke kota Bandung tidak perlu membutuhkan biaya yang besar sebab untuk penginapan saja di kota Bandung memiliki banyak penginapan yang murah.

bobobox bandung

Perlu untuk berhati-hati dalam pemilihan penginapan. Karena jika saja anda mengeluarkan banyak biaya karena memilih hotel bintang 5 namun ternyata fasilitas yang digunakan pun tidak Anda gunakan dengan maksimal selama anda menginap. Jadi usahakan untuk memilih penginapan yang sesuai dengan kebutuhan anda dan keluarga saat tengah berlibur. Salah satu hotel yang paling terkenal di kalangan para remaja Indonesia adalah Hotel Bobobox. Dimana hotel ini menawarkan berbagai macam kecanggihan teknologi modern yang pastinya tidak akan ada pada hotel lainnya bahkan pada hotel bintang 5 sekalipun.

Hotel Bobobox Di Kota Bandung

Apabila Anda mendengar Hotel Bobobox yang merupakan hotel kapsul, pastinya Anda berpikiran jika hotel tersebut memiliki tempat yang sempit dan hanya bisa ditempati oleh satu orang saja. Padahal sebenarnya Hotel Bobobox ini didesain dengan sangat pintar walaupun memiliki ruangan yang sempit satu kamar Hotel Bobobox ini bisa menampung sampai 2 orang. Jadi Anda bisa membagi dua saat pembayaran Hotel Bobobox.

Hotel Bobobox memang memiliki desain yang sangat unik di mana untuk harga sewa yang saja pun sudah sangat murah namun anda bisa memperoleh fasilitas seperti halnya hotel bintang 5 bahkan bisa melebihi fasilitas hotel bintang 5. Pastinya hal ini pun bisa menghemat pengeluaran anda ketika anda tengah berlibur di kota Bandung sehingga bisa digunakan untuk keperluan lainnya seperti membeli oleh-oleh dan juga berwisata kuliner.

Ketika Anda memasuki Hotel Bobobox maka anda bisa melihat bagaimana kecanggihan dari fasilitas Hotel Bobobox tersebut. Jika Anda berlibur ke kota Bandung dan kebingungan memilih tempat untuk istirahat maka hotel Bekasi inilah yang menjadi pilihan yang sangat tepat. Langsung saja anda mendatangi jalan Pasir kaliki nomor 76 kota Bandung.

Keunggulan Fasilitas Di Hotel Bobobox

Pastinya anda pun sangat penasaran dengan apa sih fasilitas yang ada di Hotel Bobobox. Hotel Bobobox ini menawarkan fasilitas jaringan wifi pada seluruh area yang berada di hotel jadi Anda pun bisa dengan mudah memperoleh jaringan internet ketika Anda menginap di hotel kapsul. Apalagi saat tengah berada di dalam ruangan hotel atau di dalam kamar sebab memiliki ruangan yang tertutup sehingga sinyal dari ponsel pun sulit untuk didapatkan. Itulah sebabnya pihak Hotel Bobobox ini memberikan fasilitas WiFi kepada para pengunjung. Untuk area lahan parkir bagi para pengunjung tidak perlu mengeluarkan biaya sebab parkir yang ada di perpus ini gratis.

Ketika Anda sedang beristirahat anda pun bisa menikmati istirahat Anda dengan menonton TV lounge bersama dengan para pengunjung lainnya sehingga Anda pun bisa berinteraksi dengan para pengunjung lainnya. Hotel bobobox ini memiliki fasilitas kamar yang full high technology, yang mana pada saat Anda memesan hotel pun harus menggunakan aplikasi play store. Di dalam hotel Anda pun bisa mendengarkan musik dengan bebas yakni dengan menggunakan speaker yang dapat terhubung pada bluetooth ponsel Anda.

Fasilitas Menarik Di Hotel Bobobox

Untuk fasilitas dari kamar mandi memang menggunakan kamar mandi umum yang disediakan oleh pihak hotel bobobox. Karena memang hotel bobobox ini tidak menyediakan kamar mandi didalam kamar. Jarak kamar mandi dari hal tersebut bobok sini selalu bersih dan wangi sebab siapa bapak selalu mengutamakan kenyamanan para pengunjung. Adapun pernah ke perlengkapan mandi yang tersedia pada setiap pengunjung ialah sabun mandi sampo sabun tangan suara handuk pengering rambut pengatur air dingin dan panas gantungan baju pengering tangan dan juga sink. Tak perlu khawatir bagi para perempuan karena kamar mandi laki-laki dan perempuan terpisah.

Fasilitas umum yang dapat Anda gunakan selain kamar mandi ialah pantry. Dimana dan kini berada ada di lantai satu yang juga menyediakan microwave yang bisa digunakan secara bebas oleh semua pengunjung yang menginap di Hotel Bobobox jika ingin menghangatkan makanan yang sudah dibeli nya. Pantry ini sendiri hanya digunakan untuk menghangatkan makanan atau membuat minuman saja dan tidak digunakan untuk memasak makanan. Untuk orang-orang yang merokok maka terdapat area khusus untuk merokok sehingga tidak akan mengganggu para pengunjung lainnya yang tidak merokok. Bagi umat Islam anda pun bisa beribadah dengan tenang karena terdapat mushola pada area Hotel Bobobox Bandung tersebut.

Selain itu, Hotel Bobobox ini sangat cocok bagi para backpacker yang hanya membutuhkan tempat penginapan untuk istirahat saja sebab padahal tidak bobok sini walaupun memiliki kecanggihan teknologi yang modern ada beberapa fasilitas yang mana tidak sama dengan hotel-hotel pada umumnya. Selain itu, Hotel Bobobox ini juga memberikan fasilitas air minum gratis dan juga handuk secara gratis jadi inilah salah satu keuntungan bagi para backpacker yang berkunjung ke kota Bandung.

Nah, demikianlah sekilas info yang dapat bisa diberikan kepada Anda mengenai Hotel Bobobox. Semoga ulasan diatas dapat bermanfaat untuk Anda.

Bobobox

Bobobox

Sejak tahun 2018, Bobobox hadir menawarkan pengalaman yang berbeda bagi para traveler untuk menikmati perjalanan yang sempurna. Bobobox menghubungkan traveler, dari pod ke kota.

All Posts

Bobobox

Rasakan sensasi menginap di hotel kapsul Bobobox! Selain nyaman, hotel kapsul ini mengedepankan teknologi dan keamanan. Bobobox bisa menjadi salah satu cara terbaik untuk menikmati perjalanan dan beristirahat, dan cocok untuk perjalanan liburan atau bisnis.

Top Articles

Categories

Follow Us

Latest Articles