Liburan Di Bandung

11 Tempat Liburan di Bandung yang Asyik dan Membuat Libur Semakin Berkesan

Liburan sebentar lagi akan segera tiba, dan apakah Anda sudah memiliki rencana untuk menghabiskan liburan dimana?. Berlibur memang menjadi salah satu hal yang perlu untuk di lakukan karena dengan berlibur ini Anda bisa dengan mudah menghilangkan stress dan juga penat karena kesibukan Anda di sekolah, kampus ataupun di tempat kerja. Nah, di Indonesia sendiri memang sangat banyak sekali wisata yang bisa Anda kunjungi bersama dengan keluarga, teman dan juga pasangan.

Kota Bandung memiliki ratusan wisata dan salah satunya adalah wisata alam yang sangat terkenal. Karena Bandung masih memiliki alam yang asri menjadikan banyak masyarakat metropolitan datang ke Bandung. Nah, pastinya Anda penasaran sekali wisata apa saja yang asyik yang menjadikan liburan kian berkesan di Bandung. Untuk itulah simak ulasan berikut ini:

Berkemah  bersama keluarga di Ciwidey valley

Untuk Anda yang sudah memiliki rencana berlibur bersama dengan keluarga maka Anda bisa memilih wisata Ciwidey valley, karena memang wisata yang satu ini amat sangat cocok untuk keluarga. Agar bisa menambah kekompakan Anda dan buah hati, maka Anda bisa berkemah di wisata ini. Wisata Ciwidey valley memang termasuk wisata yang baru, namun siapa sangka jika wisata ini mampu menarik minat masyarakat Bandung bahkan sampai luar kota. Tak perlu khawatir akan fasilitas, karena di wisata ini terdapat banyak fasilitas seperti, kamar mandi pribadi, kasur, televise dan lain sebagainya.

Terminal wisata grafika cikole Lembang

Liburan Di Bandung

Untuk wisata yang selanjutnya adalah grafika cikole yang mana menjadi tempat paling mudah untuk di akses karena memang lokasi sangat dekat dengan jalan raya. Anda akan di suguhkan dengan pemandangan hutan pinus yang masih alami, bahkan area grafika cikole Lembang ini sedikit berbukit sehingga bisa Anda jadikan tempat liburan yang menarik dan seru bersama dengan keluarga Anda. Wisata ini juga menyediakan outbond yang bisa Anda coba bersama dengan keluarga yang mana harganya sangat terjangkau.

Wisata alam terbaik di ranca upas Ciwidey

Liburan Di Bandung

Wisata alam yang tak kalah keren adalah ranca upas Ciwidey yang memang sangat pas jika di gunakan sebagai lokasi camping bersama dengan teman dan keluarga. Wisata ini adalah penangkaran hewan rusa dan wisata ini juga telah mengalami banyak perubahan seperti penambahan beberapa fasilitas sehingga kian menarik minat wisatawan yang berkunjung.

Jika ingin melakukan camping Anda bisa menyewa tenda yang sudah di sediakan, atau bisa juga Anda membawa tenda sendiri jika tidak ingin mengeluarkan banyak biaya. Di dalam wisata ini juga terdapat banyak fasilitas seperti café dan restoran jadi Anda tak perlu takut kelaparan.

Wisata unik di Dusun Bambu

Liburan Di Bandung

Selanjutnya adalah wisata dusun Bambu yang mana merupakan wisata yang sangat eksklusif karena memiliki banyak fasilitas di dalamnya.  Banyak sekali masyarakat yang tak tahu jika wisata ini juga menyediakan alat camping karena banyak yang menganggap sebagai restoran saja. Bahkan fasilitas camping sudah di sediakan dari pihak pengelola dari tenda sampai kayu bakar.

The lodge maribaya wisata alam keren

Liburan Di Bandung

Untuk yang berikutnya adalah tempat wisata alam dan camping yang cukup terkenal yakni the lodge maribaya. Wisata ini memiliki banyak wahana seperti sky swing, sepeda, rumah pohon dan masih banyak lagi. Perlu kamu tahu, untuk masuk dan menikmati wahana di wisata satu ini sangat murah meriah.

Glamping legok kondang lodge

Liburan Di Bandung

Untuk Anda yang ingin berlibur semakin seru bersama pasangan, keluarga dan teman maka Anda bisa memilih wisata satu ini. Dimana Anda bisa merasakan suasana camping seperti di padang sahara. Konsep yang di gunakan untuk tenda ini memang di desain seperti tenda padang pasir yang mana fasilitasnya juga seperti hotel bintang 5. Harga juga sangat terjangkau jika di liat dari fasilitas dan pengalaman seru yang di dapatkan.

Wisata puncak bintang Bandung

Liburan Di Bandung

Bandung dengan sejuta keindahannya memang sudah tidak bisa di ragukan lagi, apalagi jika Anda menghabiskan liburan di puncak bintang Bandung atau biasanya di sebut dengan tebing keraton. Anda akan di suguhkan dengan pemandangan bintang yang sangat cantik, untuk tiket masuk sangat murah.

Wisata chinatown Bandung

Liburan Di Bandung

Wisata ini memang mengusung konsep Tiongkok yang mana ada banyak penjual pernak-pernik makanan yang sangat khas, misalnya saja seperti barang antic dari keramik. Anda bisa berfoto dengan menyewa kostum tradisional Tiongkok. Anda bisa menikmati menu makanan yang sangat lezat dan belanja berbagai macam pernak- pernik yang unik dan menarik.

Wisata Bandung rainbow garden

Liburan Di Bandung

Apabila Anda adalah salah satu orang yang sangat menyukai bunga, maka pada saat berlibur ke Bandung Anda bisa mendatangi wisata rainbow garden dimana Anda bisa menemukan ratusan jenis bunga yang sangat cantik. Yang cukup menarik dari taman ini adalah bunga di tata sedemikian rupa sehingga menyerupai pelangi.

Bukan hanya itu saja, Anda akan menemukan berbagai macam dekorasi yang unik di area taman seperti piano kuno, ayunan tempo dulu dan juga sangkar bunga yang warna- warni. Untuk bisa masuk ke dalam wisata ini juga sangat murah meriah.

Wisata jendela alam farm

Liburan Di Bandung

Nah, bagi Anda yang ingin menyenangkan anak dengan berlibur di Bandung, maka Anda bisa mengunjungi wisata jendela alam farm. Di wisata ini anak akan di ajak untuk melakukan berbagai macam kegiatan yang seru misalnya seperti memberi makan kelinci, domba, sapi, dan kuda poni pada area peternakan hewan.

Itulah info mengenai wisata di Bandung yang membuat liburan semakin seru, semoga artikel ini dapat membantu Anda yang tengah kebingungan mencari referensi wisata untuk bisa menghabiskan liburan panjang.

Bobobox

Bobobox

Sejak tahun 2018, Bobobox hadir menawarkan pengalaman yang berbeda bagi para traveler untuk menikmati perjalanan yang sempurna. Bobobox menghubungkan traveler, dari pod ke kota.

All Posts

Bobobox

Rasakan sensasi menginap di hotel kapsul Bobobox! Selain nyaman, hotel kapsul ini mengedepankan teknologi dan keamanan. Bobobox bisa menjadi salah satu cara terbaik untuk menikmati perjalanan dan beristirahat, dan cocok untuk perjalanan liburan atau bisnis.

Top Articles

Categories

Follow Us

Latest Articles