backpaker ke Bandung

10 Daftar Hotel Backpacker Bandung Daerah Lembang Harga Di Bawah 250 Ribu

Sudah pernah datang ke Lembang Bandung? jika belum perlu nih kamu datang ke Lembang Bandung untuk menikmati sejuknya alam Lembang dengan berbagai fasilitas yang ada di sana. Seperti hal nya Puncak Bogor. Lembang Bandung juga menjadi tujuan destinasi wisata untuk para pelancong yang ingin mendapatkan suasana alam yang segar untuk menghabiskan waktu berlibur. Lembang Bandung memiliki deretan tempat-tempat menarik untuk dikunjungi. Tak hanya untuk kamu para pemuda yang masih senang melakukan adventure. Lembang Bandung juga sangat cocok untuk liburan keluaraga. Karena, ada beberapa tempat wisata di Lembang Bandung yang menyediakan tempat bermain edukatif untuk anak-anak. Jadi, buat kamu yang ingin liburan bersama keluarga, Lembang Bandung bisa masuk list tempat yang perlu untuk dikunjungi.

Untuk kamu para pengantin baru juga bisa lo menghabiskan waktu bulan madu kamu di Lembang Bandung. Jangan salah, suasana sejuk Lembang bisa menambah suasana hati kamu dan pasangan yang lagi berbunga-bunga. Pasti kamu dan pasangan tambah lengket deh saat menikmati suasana di tempat istimewa ini. terlebih beberapa hotel di Lembang Bandung juga disiapkan khusus untuk para pengantin yang lagi menikmati hari-hari bahagia. So, jika kamu ingin menghabiskan bulan-bulan indah di awal pernikahan, Kamu tidak perlu jauh-jauh ke luar negeri. Lembang Bandung akan memberikan suasana yang lebih romantic untuk hari-hari bahagia kamu.

Backpcker ke Lembang

Jika bacpacker ke Lembang Bandung, apakah kamu sudah pernah mencobanya? Kamu patut mencoba bagaiaman rasanya backpackeran ke Lembang Bandung. Jangan salah kamu juga bisa melakukannya bersama pasanganmu. Cara ini bisa lo sebagai sarana untuk merekatkan hubunganmu bersama pasangan. Jadi, jika kamu ingin merasakan hal yang berbeda untuk menikmati honeymoonmu, sensasi backpackeran di Lembang Bandung ini perlu kamu coba. So, tak hanya liburan dengan fasilitas yang enak saja. Kamu dan pasanganmu harus merasakan bagaiaman serunya liburan dengan berbagai fasilitas yang terbatas. Dengan ini kamu juga melihat seberapa mandirikah pasanganmu. Tunggu apalagi? Buat liburan mu dan pasangan mu menjadi liburan yang lebih mengesankan dan berbeda.

Cerdas memilih Hotel Backpacker

Nah, setelah kamu yakin ingin memulai perjalananmu dan pasangan ke Bandung dengan backpacker, selanjutnya kamu harus segera menyiapakan segala hal termasuk menyiapakan hotel. Tenang saya memiliki beberapa list hotel backpaker ke Bandung yang bisa kamu jadikan refrensi saat melakukan liburan di Bandung dengan backpackeran.

  1. Lingga Guest House Jayagiri Lembang

Hotel yang memiliki akses mudah ini berada si Jl. Jayagiri no. 50 Lembang Bandung. buat kamu yang ingin berlibur di Lembang dan ingin mendapatkan suasana nyama, sejuk serta romantis Lembang, Anda bisa memilih tempat ini sebagai tempat penginapan Anda. Penginapan ini memiliki fasilitas yang cukup lengkap. Seperti AC, TV, parkir yang nyaman dan fasilitas nyaman yang kainnya.

  1. Imah Seuri Syariah

Buat kamu yang inginn memiliki akses mudah ke berbagai tempat wisata di kawasan Tangkuban Perahu, Anda bisa menginap di Imah Seuri Syariah. Hotel ini berada di Kampung Peneungteung Desa Cianjuang Rahayu, Porongpong Bandung. Memiliki desain interior yang asri, tempat ini akan membuat kamu dan pasangan nyaman untuk beristirahat. Lebih tepatnya lagi, hotel ini berada di Jl. Tangkuban Perahu No. 67 A. Lmebang Bandung. Buat kamu yang berminat silahakan kunjungi situs resminya dan pesan kamar segera.

  1. Saung Balibu Hotel dan Resto

Adalagi penginapan yang dilengkapai dengan resto beserta menunya yang sangat beragam. Hotel tersebut adalah Saung Balibu Hotel dan Resto. Berada di Jl. Tangkuban Perahu no 168 Lembang Bandung, hotel ini menawarkan penginapan khas saung ala Jawa Barat yang masih asri dan romantis. Cocok buat kamu yang backpackeran bersama Pasangan mu.

  1. Villa Bntal guling

Pengianpan lainnya yang memiliki konsep villa khas Bandung adalah Villa Bantal Guling. Namanya memang sedikit aneh. Namun, yang perlu kamu tahu, temoay ini menawarkan desain interior kamar yang sangata nyaman dan tenang. Villa ini berada di Jl. Kolonel Matsuri Kampung Kramat Bnadung no. 1 Lembang Bandung. Buat kamu yang ingin tinggal di Villa selama berlibur kamu bisa langsung datang  ke villa indah ini.

  1. Rondoorz Near Kampung Gajah

Penginapan yang juga menawarakan konsep asri seperti di perkampungan khas Jawa Barat adalah Rondoorz Near Kampung Gajah. Hotel yang beralamat di Jl Sersan Bajuri no.99 Setiabudhi Bandung ini menawarkan konsep hangat, asri dan nyaman. Jadi buat kamu yang ingin tidur nyaman dengan harga yang terjangkau, kamu bisa daAtng ke hotel ini.

  1. Pondok buah sinuah

Penginapan Pondok buah sinuah juga bisa kamu jadikan sebagai refrensi penginapan kamu saat berada di Bandung. mengambil konsep yang sederhana namun tenang, penginapan ini banyak menjadi tujuan para backpacker saat berada di Lembang Bandung. penginapan ini berada di  Jl. Baru Ajak no. 171 Lembang Bandung.

  1. Villa diamond

Penginapan lainnya yang juga nyaman untuk kamu istirahat saat bearda di Bandung adalah Villa Diamond. Villa ini berada di Jl. Sersan Bajuri Km. 38 Cihideung Lembang Bandung.

  1. Villa cocolate

Villa yang juga menjadi favirit para backpacker ini berada di Jl. Sersan Bajuri no. 55 Cihideung Lembang Bandung. Villa ini memiliki fasilitas lengkap dan memiliki harga yang murah. Cocok untuk kamu yang sedang backpackeran namun tetap ingin istirahat nayaman.

  1. Nur alam hotel Lembang

Hotel yang juga sangat nyaman untuk istirahat adalah Nur alam hotel Lembang. Hotel ini berada di Jl. Tngkuban Perahu no. 67 A Lembang Bandung. menawarkan view Lembang yang menarik membuat tempat ini sangat romantis untuk honeymoon.

  1. Seruni Guest House

Penginapan terakhir yang juga sangat recomended untuk kamu kunjungi adalah Seruni Guest House. Penginapan ini berada di Jl. Utama Maribaya hanya berjarak lima menit dari tempat wisata keluarga De Ranch

Itulah beberapa list hotel backpaker ke Bandung yang murah dan nyaman dekat dengan Lembang. Buat kamu yang ingin backpackeran ke Lembang Bandung semoga list hotel di atas bisa jadi refrensi liburan kamu.

Bobobox

Bobobox

Sejak tahun 2018, Bobobox hadir menawarkan pengalaman yang berbeda bagi para traveler untuk menikmati perjalanan yang sempurna. Bobobox menghubungkan traveler, dari pod ke kota.

All Posts

Bobobox

Rasakan sensasi menginap di hotel kapsul Bobobox! Selain nyaman, hotel kapsul ini mengedepankan teknologi dan keamanan. Bobobox bisa menjadi salah satu cara terbaik untuk menikmati perjalanan dan beristirahat, dan cocok untuk perjalanan liburan atau bisnis.

Top Articles

Categories

Follow Us

Latest Articles